BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin Nasihat Umar bin Abdul Aziz Tentang Kematian

Peringati Hari Jantung Sedunia, Halodoc Gratiskan Konsultasi Kesehatan

- Apahabar.com Selasa, 29 September 2020 - 15:12 WIB

Peringati Hari Jantung Sedunia, Halodoc Gratiskan Konsultasi Kesehatan

Peringati Hari Jantung Sedunia 29 September 2020, Halodoc gratiskan chat dengan dokter jantung hari ini. Foto-Halodoc via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Peringati Hari Jantung Sedunia pada Selasa (29/9), Halodoc menyediakan program khusus layanan chat dengan dokter spesialis jantung dan penyakit dalam secara gratis bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Bertepatan dengan Hari Jantung Sedunia, kami ingin kembali melanjutkan semangat #MerdekaDariCOVID19 karena kami percaya seluruh masyarakat Indonesia berhak untuk sehat. Kami berharap layanan konsultasi gratis dengan Spesialis Jantung dan Penyakit Dalam,” Chief Marketing Officer Halodoc Dionisius Nathaniel, dalam siaran pers, Selasa.

Pihah Halodoc mengungkapkan, pemberian layanan chat gratis ini mengingat pentingnya perhatian khusus pada masyarakat dengan penyakit penyerta salah satunya penyakit jantung yang rentan terkena Covid-19.

Data dari Satuan Gugus Tugas Covid-19 pada 26 September 2020 menunjukkan, penyakit jantung merupakan kondisi komorbid (penyerta) tertinggi ketiga pada pasien kasus positif Covid-19 di Indonesia dengan persentase mencapai hampir 20 persen.

Untuk mengakses layanan chat dengan dokter secara gratis, pengguna bisa membuka aplikasi Halodoc, lalu memilih chat dengan dokter.

Selanjutnya pilih “selebihnya” untuk menemukan pilihan dokter spesialis, pilih spesialis jantung atau penyakit dalam.

Pilih chat dengan dokter yang diinginkan yang saat itu tersedia atau gunakan fitur ingatkan saya jika dokter yang diinginkan hanya membuka waktu konsultasi di jam lain pada hari yang sama.

Lebih lanjut, selain chat gratis, Halodoc juga memberikan tambahan 5 persen potongan harga untuk produk kesehatan jantung yang diresepkan dokter dan dibeli melalui Toko Kesehatan Halodoc.

“Potongan harga untuk Toko Kesehatan yang kami hadirkan dapat meningkatkan kesadaran lebih banyak pengguna untuk senantiasa memerhatikan kondisi kesehatannya, terutama bagi pengguna dengan penyakit penyerta yang memerlukan konsultasi dan konsumsi produk kesehatan jantung rutin,” kata Nathaniel.(Ant)

Editor: Aprianoor

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

DLaps Bakery, Roti yang Diproduksi Tahanan Lapas Klas 1 Makassar
apahabar.com

Gaya

Segarnya Es Kopyor Agar-Agar, Ikuti Cara Buatnya
apahabar.com

Gaya

Jangan Isap dan Ikat Luka Gigitan Ular, Lakukan Hal Ini Saja!
apahabar.com

Gaya

Ingin Pesan Makanan Berbuka Puasa dan Sahur? Gunakan 7 Aplikasi Ini
apahabar.com

Gaya

Wajah Jokowi dan Susi Pudjiastuti di New York Fashion Week 2020
apahabar.com

Gaya

Setengah Juta Akun Zoom Dijual di Situs Gelap
apahabar.com

Gaya

Empat Pertanda Kontraksi Palsu Saat Hamil
apahabar.com

Gaya

Ada Makhluk Pengisap Darah di Balik Pesona Air Terjun Lembah Kahung Aranio
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com