Enam Bulan Pandemi Corona di Kalsel, ICU dan Ruang Isolasi Makin Sesak Resmi, Sandiaga Uno Dukung Cuncung-Alpiya di Pilbup Tanbu 2020 Bendera RI Rasa Polandia di SKPD Kotabaru, Sore Hari Baru Diturunkan Pulang dari Banjarmasin, 1 Anggota DPRD Tabalong Positif Covid-19 Hasil Liga Inggris, Kalah 3-1 dari Liverpool, Pelatih Arsenal Arteta Langsung Berburu Gelandang Kreatif

Pesta Sabu di Tabalong Digerebek, Warga Amuntai HSU Ikut Diangkut Satresnarkoba

- Apahabar.com Sabtu, 5 September 2020 - 19:44 WIB

Pesta Sabu di Tabalong Digerebek, Warga Amuntai HSU Ikut Diangkut Satresnarkoba

Kedua pelaku bersama barang bukti yang disita saat berada di Polres Tabalong. Foto-Istimewa

apahabar.com, TANJUNG – Satresnarkoba Polres Tabalong menggerebek pesta sabu yang melibatkan 2 pelaku, 1 di antaranya warga HSU (Hulu Sungai Utara) yang ikut diangkut ke Mapolres setempat pada Jumat (4/9).

Penggerebekan dipimpin langsung Kasatresnarkoba Polres Tabalong, AKP Zaenuri di sebuah rumah kos-kosan di Jalan Ir PHM Noor Komplek Sukamaju, Kelurahan Mabuun.

Keduanya berinisial AH (24) warga Desa Pimping, Kecamatan Amuntai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan MHN (24) warga Komplek Sukamaju, Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak Tabalong.

Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori melalui Kasubag Humas AKP H Ibnu Subroto membenarkan jika jajaran Saresnarkoba menangkap dua orang pria diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

“Keduanya ditangkap di sebuah rumah kos-kosan di Jalan Ir PHM Noor Komplek Sukamaju, Kelurahan Mabuun,” jelasnya, Sabtu (5/9) sore.

Penangkapan kedua orang itu bermula dari informasi yang diperoleh aparat bahwa adanya transaksi narkotika di sebuah rumah kos-kosan di Jalan Suka Maju.

Selanjutnya petugas bergegas menelusuri kebenaran informasi tersebut dengan mendatangi tempat dimaksud.

Melihat keberadaan orang di rumah itu, petugas langsung mengamankannya dan mendapati barang bukti diduga narkotika jenis sabu disertai alat isapnya yang tergeletak dilantai.

Dari kedua orang tersebut, petugas Satresnarkoba berhasil menyita 1 bungkus plastik klip berisi serbuk bening diduga narkotika jenis sabu dengan berat 0,20 gram, 1 buah bong yang terbuat dari botol air mineral lengkap dengan sedotan yang terpasang, 2 unit handphone berbeda merek dan 1 buah sedotan warna hijau.

Kepada polisi, MHN mengatakan kalau mereka sempat menikmati sabu tersebut. Sementara sabu tersebut mereka beli dari IHK seharga Rp 300 ribu per paketnya.

“Saat ini petugas Satresnarkoba Polres Tabalong masih melakukan pengembangan kasus ini, siapapun yang terlibat akan kami proses sesuai perundang-undangan,” tegas Ibnu.

Editor: Aprianoor

Reporter: Ahc26 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Ratusan Personel Polda Kalsel Siap ‘Tempel’ Kunjungan KH Ma’ruf Amin
apahabar.com

Hukum

Polsek Banjarbaru Barat Ungkap Warung Jajakan Miras
apahabar.com

Hukum

Sang Ibu Ajak Anak Sendiri Threesome
apahabar.com

Hukum

Terkait Laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ditahan
apahabar.com

Hukum

Lama Buron, 2 Tersangka Tipu Gelap Mini Bus Terciduk di Banjarbaru
apahabar.com

Hukum

Berantas Narkoba, Satu Lagi Warga HST Dilibas John Lee CS
apahabar.com

Hukum

Bawa Sajam ke Warung Remang-Remang, Warga Batang Alai Ditangkap
apahabar.com

Hukum

Tegang, Sidang Pembunuhan Dijaga 35 Polisi Bersenjata Lengkap
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com