Skandal Baramarta, Eks Dirut Bongkar Sosok Oknum Jaksa Diduga Penikmat Korupsi Dana Taktis Kucurkan Rp2 Miliar, Banjarmasin Tancap Gas Perpanjang PPKM Mikro Lagi, Polres Tabalong Tangkap Pemilik Senjata Api Ilegal Blakblakan Duta Mall Banjarmasin Terpaksa Tutup Selama Lebaran Viral Pria Bersajam Vs Polisi-Warga di Nagasari Banjarmasin, Pelaku Diancam Pasal Berlapis!

Pilwali Banjarbaru 2020, Deklarasi Gusti Iskandar-Iwansyah Janjikan Formula Berantas Covid-19 di Kota Idaman

- Apahabar.com Minggu, 6 September 2020 - 13:43 WIB

Pilwali Banjarbaru 2020, Deklarasi Gusti Iskandar-Iwansyah Janjikan Formula Berantas Covid-19 di Kota Idaman

Pasangan Gusti Iskandar-Iwansyah saat deklarasi bertarung di Pilwali Banjarbaru 2020 sebelum bertolak ke KPU, Minggu (6/9) siang. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

apahabar.com, BANJARBARU – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Gusti Iskandar-Iwansyah gelar deklarasi sebelum menyerahkan berkas ke KPU untuk bertarung di Pilwali Banjarbaru 2020, Minggu (6/9) siang.

Yang menarik, dalam deklarasi Gusti Iskandar-Iwansyah, sebelum berangkat ke KPU Banjarbaru, menyinggung soal penularan Covid-19 di Kota Idaman.

“Ulun (saya) terus terang saja tidak ada terpikir untuk mencalon, tapi sejak berpulangnya Nadjmi Adhani maka mulailah berputar politik di Banjarbaru, saran para tokoh dan permintaan kawan kawan meminta saya maju,” ujar bakal calon Wali Kota Banjarbaru Gusti Iskandar saat menyampaikan deklarasi di kediamannya, Minggu.

Apalagi Gusti Iskandar di tengah pandemi seperti ini, semua kegiatan serba terbatas.

Namun, kata pasangan Iwansyah ini jika permintaan dan amanah tokoh untuk dirinya maju di Pilwali Kota Idaman 2020 menjadi takdir hidupnya, maka Gusti Iskandar mengaku siap.

“Kalau amanah ini memang takdir ulun (saya) untuk membawa kemaslahatan masyarakat Banjarbaru ulun bilang, Bismillah,” jelas politisi senior Golkar Kalsel ini.

Dalam deklarasi Gusti Iskandar-Iwansyah itu pula, mantan anggota DPR RI ini menegaskan sudah memiliki ide dan gagasan untuk penanganan Covid-19 di Kota Idaman yang optimal.

“Kami InsyaAllah dengan pak Iwan punya ide dan gagasan untuk masyarakat bebas dari Covid-19,” terangnya.

Tentu saja lanjutnya, untuk mewujudkan itu, Gusti Iskandar dan Iwan butuh bantuan semua masyarakat.

“Semua ini tidak akan terwujud jika tanpa pertolongan pian-pian (kalian) semua, ulun sekali lagi mohon doa, kuatkan tali persaudaraan kita didalam solidaritas Iskandar-Iwansyah,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan, Sugeng menyampaikan Banjarbaru perlu pemimpin yang mampu memahami masalah masyarakat dan itu sosok Gusti Iskandar-Iwansyah.

“Terpilihnya calon kepada daerah yang mampu memahamai masalah dan denyut nadi masyarakatnya yang bisa sejahterakan masyarakatnya. Dan yang lebih mengerti akan hal ini adalah Sukma Alamasyah-AR Iwansyah,” ungkapnya.

Karena menurutnya, pasangan yang membawa tagline “Kawan Kita” itu memiliki memiliki jam terbang tinggi di pemerintahan sehingga menjadi pasangan yang paling tepat.

Seperti dijetahui, paslon Iskandar-Iwan ini sudah mengantongi tiga surat keputusan (SK) dari DPP partai pengusungnya. Masing-masing Partai Golkar, PKB dan PKS serta satu dari partai non parlemen yakni PSI.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Reporter: Nurul Mufidah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Masa Tenang Kampanye, Kader Nasdem Kalsel Copot Ratusan APK
apahabar.com

Politik

Pelamar Relawan KPU Banjar Baru 22 Orang
Mahkamah Konstitusi

Politik

Ini Visi Misi Pasangan BirinMU untuk Kemajuan Banua
apahabar.com

Politik

Kapolres Garut Bantah Perintahkan Dukung Salah Satu Capres
apahabar.com

Politik

Maju Pilkada 2020, ASN Wajib Cuti dan Dewan Harus Mundur
apahabar.com

Politik

Ingin Program Mardani Kembali, Warga Barokah Siap Menangkan SHM-MAR
apahabar.com

Politik

Nasdem Terbuka untuk TGB
apahabar.com

Kalsel

Sudah di Kantong, KPU Segera Umumkan Hasil Pemeriksaan Kesehatan Bakal Calon di Pilkada Kalsel 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com