Jadwal Liga Inggris Sheffield United vs Man City Malam Ini, Live Streaming Mola TV, Guardiola Tanpa Aguero! Video Viral Pria Bawa Jenazah Ibunya Pakai Motor di Atas Bronjong, Sang Perekam pun Ketakutan! Video Detik-detik Mobil Tabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah dengan Kecepatan Tinggi Video Viral Rombongan Klub Harley Keroyok 2 Anggota TNI, Polisi Melerai Dicuekin, Ini Gara-garanya Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap

Pilwali Banjarmasin 2020: Hj Ananda–Mushaffa Siap Sukseskan Kampanye Damai dan Sehat

- Apahabar.com Minggu, 27 September 2020 - 19:12 WIB

Pilwali Banjarmasin 2020: Hj Ananda–Mushaffa Siap Sukseskan Kampanye Damai dan Sehat

Paslon nomor urut 4 di Pilwali Banjarmasin 2020, Hj Ananda-Mushaffa siap sukseskan kampanye damai dan sehat. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin nomor urut 4, Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc berkomitmen untuk mendorong terlaksananya tahapan kampanye damai dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Hal tersebut terungkap saat Hj Ananda-Mushaffa mengikuti kegiatan deklarasi kampanye damai dan sehat pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin, Minggu (27/9/2020) di Hotel G Sign Banjarmasin.

“Kita berkomitmen untuk senantiasa membuat tahapan kampanye nantinya berjalan dengan damai. Salah satunya caranya adalah berkampanye dengan santun dan tidak menjelekkan paslon lainnya,” tegas Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin H Mushaffa Zakir Lc.

Bahkan dalam berbagai kesempatan dirinya selalu mengingatkan kepada Tim Pemenangan hingga Relawan untuk tidak menghiraukan atau membalas kampanye hitam yang ditujukan kepada Ananda–Mushaffa.

“Tidak usah dibalas, tetap santai dan berikan senyuman terbaik. Lebih baik kita fokus mengkampanyekan profil Ananda–Mushaffa dengan berbagai program unggulannya, ketimbang harus membuang energi untuk mendebatnya,” tambah ustad muda tersebut.

Selain itu terkait kampanye sehat, dirinya juga mengaku siap melaksanakannya dan akan mensosialisasikan hal tersebut kepada Tim Kampanye dan Relawan Ananda–Mushaffa.

Hal ini penting agar dalam setiap kampanye yang dilakukan, tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat Covid-19, mulai dari menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer, membuat tempat duduk yang berjarak hingga seluruh yang terlibat dalam kampanye diwajibkan menggunakan masker.

“Ini sebenarnya sudah kita lakukan di Sekretariat Pemenangan. Jadi setiap konsolidasi Tim Pemenangan dan Relawan yang dilakukan disana, standar protokol kesehatan ketat Covid-19 wajib dipatuhi,” tukasnya.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Zainal - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Pemilih Pemula Masih Jadi Sasaran Sosialisasi
apahabar.com

Politik

Gerindra Usung Denny, Paman Birin Kirim Sinyal Cerai
apahabar.com

Politik

Wabup HST Segera Ditetapkan
apahabar.com

Politik

Di Depan Emak-Emak, Andin – Guru Oton Janji Kembangkan Usaha UMKM Kaum Perempuan
apahabar.com

Politik

Debat Capres, Soal Berantas Korupsi, Jokowi Andalkan OTT
apahabar.com

Politik

KPU Nyatakan Berkas Bupati Ansharuddin Komplit, ANIS Siap Menangi Pilbup Balangan 2020
apahabar.com

Politik

KPU Banjarmasin Jamin Tak Ada WNA Masuk DPT
apahabar.com

Politik

KPU Jamin Kualitas dan Keamanan Kotak Suara ‘Kardus’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com