LSM Laporkan Denny Indrayana ke Bawaslu, Terindikasi Kampanye Jelang PSU Si Jago Merah Ngamuk di Cempaka 7 Banjarmasin, Jemaah Salat Tarawih Berhamburan Tensi Politik Memanas, Bawaslu RI Turun Gunung ke Kalimantan Selatan Buntut Video Guru Wildan, Bawaslu Klarifikasi PWNU Kalsel Resmi! PPKM Mikro di Banjarbaru Kembali Diperpanjang hingga 19 April

Pilwali Banjarmasin 2020: Hj Ananda–Mushaffa Siap Sukseskan Kampanye Damai dan Sehat

- Apahabar.com Minggu, 27 September 2020 - 19:12 WIB

Pilwali Banjarmasin 2020: Hj Ananda–Mushaffa Siap Sukseskan Kampanye Damai dan Sehat

Paslon nomor urut 4 di Pilwali Banjarmasin 2020, Hj Ananda-Mushaffa siap sukseskan kampanye damai dan sehat. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin nomor urut 4, Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc berkomitmen untuk mendorong terlaksananya tahapan kampanye damai dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Hal tersebut terungkap saat Hj Ananda-Mushaffa mengikuti kegiatan deklarasi kampanye damai dan sehat pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin, Minggu (27/9/2020) di Hotel G Sign Banjarmasin.

“Kita berkomitmen untuk senantiasa membuat tahapan kampanye nantinya berjalan dengan damai. Salah satunya caranya adalah berkampanye dengan santun dan tidak menjelekkan paslon lainnya,” tegas Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin H Mushaffa Zakir Lc.

Bahkan dalam berbagai kesempatan dirinya selalu mengingatkan kepada Tim Pemenangan hingga Relawan untuk tidak menghiraukan atau membalas kampanye hitam yang ditujukan kepada Ananda–Mushaffa.

“Tidak usah dibalas, tetap santai dan berikan senyuman terbaik. Lebih baik kita fokus mengkampanyekan profil Ananda–Mushaffa dengan berbagai program unggulannya, ketimbang harus membuang energi untuk mendebatnya,” tambah ustad muda tersebut.

Selain itu terkait kampanye sehat, dirinya juga mengaku siap melaksanakannya dan akan mensosialisasikan hal tersebut kepada Tim Kampanye dan Relawan Ananda–Mushaffa.

Hal ini penting agar dalam setiap kampanye yang dilakukan, tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat Covid-19, mulai dari menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer, membuat tempat duduk yang berjarak hingga seluruh yang terlibat dalam kampanye diwajibkan menggunakan masker.

“Ini sebenarnya sudah kita lakukan di Sekretariat Pemenangan. Jadi setiap konsolidasi Tim Pemenangan dan Relawan yang dilakukan disana, standar protokol kesehatan ketat Covid-19 wajib dipatuhi,” tukasnya.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Paslon

Politik

Targetkan Kemenangan, Ketiga Paslon di Banjarbaru Serempak Siapkan Quick Count
Denny Jurkani

Politik

Kronologi Baku Hantam di ‘Subuh Keliling’ Denny Indrayana Versi Jurkani
apahabar.com

Politik

SAH! Gerindra Usung Abdul Haris Makkie-Ilham Nor di Pilwali Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Simpatisan Jokowi – Ma’ruf Berdandan Unik Saat Kampanye di GBK
Tepis Kabar Berpasangan dengan Petahana, Said Abdullah Ungkap Alasan Maju di Pilkada Banjar

Politik

Tepis Kabar Berpasangan dengan Petahana, Said Abdullah Ungkap Alasan Maju di Pilkada Banjar
Golkar

Politik

Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen
apahabar.com

Politik

Pilwali Banjarmasin, Gerindra Pun Buka Penjaringan Bakal Calon
apahabar.com

Politik

Kampanye Pada Masa Tenang Pemilu Terancam 4 Tahun Penjara dan Denda Rp48 Juta
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com