Kasus Covid-19 Indonesia Tembus 275.213, Letjen Doni Sebut OTG Silent Killer Buron, Suami Penggorok Istri di Kintap Tala Kuasai Medan Pelarian KDRT di Kintap Tala: Cemburu, Suami Tebas Leher Istri Link Live Streaming MotoGP Catalunya 2020, Live Trans7, Kans Rossi Podium Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2020, Morbidelli Pole Position, Rossi Start Ketiga, Live Trans7

Pilwali Banjarmasin 2020, Perempuan PKS Siap Menangkan Hj Ananda – H Mushaffa Zakir

- Apahabar.com Minggu, 13 September 2020 - 18:50 WIB

Pilwali Banjarmasin 2020, Perempuan PKS Siap Menangkan Hj Ananda – H Mushaffa Zakir

Foto-Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda.

apahabar.com, BANJARMASIN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarmasin berhasil meraih 5 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam Pemilu Legislatif dan Presiden pada 2019 lalu.

Keberhasilan itu salah satunya tidak lepas dari kehadiran Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Banjarmasin yang merupakan salah satu mesin politik andalan PKS untuk menggalang suara kaum hawa.

Nah, dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2020 kali ini BPKK Banjarmasin berkomitmen untuk ikut mendukung dan berkontribusi dalam memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc.

Dukungan ini sendiri diberikan setelah BPKK Banjarmasin melakukan diskusi bersama Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda, Minggu (13/9/2020) di Markas Pemenangan Berbenah Bersama di Jalan Adhiyaksa, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Baca juga :  Selama 7 Bulan, 6.248 Jenazah di Jakarta Dimakamkan dengan Protap Covid-19

“Dari hasil diskusi ini kami merasa sangat puas. Selain dapat menggali berbagai pengalaman dan kompetensi Hj Ananda sebagai wakil rakyat, yang bersangkutan juga punya visi, misi, dan gagasan luar biasa untuk membangun Kota Banjarmasin,” tegas Ketua BPKK PKS Banjarmasin Nining Triwiatiningtias.

Karena itulah dari hasil diskusi inilah pihaknya mengaku sudah bersepakat dan akan bekerja keras dalam mendukung dan mensosialisasikan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc kepada para kader, simpatisan hingga kaum hawa pada umumnya.

Baca juga :  Hadiri Agenda Pertama, Pjs Wali Kota Banjarbaru : Pemkot Dukung Pariwisata Otomotif

Terpisah Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda mengaku sangat mengapresiasi kedatangan BPKK PKS Banjarmasin punya komitmen bersama – sama, bahu membahu untuk membenahi Kota Banjarmasin agar lebih baik lagi kedepannya.

Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul lanjut mantan Ketua DPRD Banjarmasin itu, akan menjadi salah satu perhatiannya ketika dipercaya warga memimpin kota Seribu Sungai nantinya.

“Bagaimana membangun SDM yang unggul, yaitu dengan cara meningkatkan sektor pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Bagi saya ketiga sektor ini sangat penting perannya untuk membentuk SDM unggul di Kota Banjarmasin,” tukasnya.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

PAN Siap Tindak Ketua DPW Kalsel yang Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf
apahabar.com

Politik

KPU Nyatakan Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu Capai 80-90 Persen
apahabar.com

Politik

Terus Mengalir, Kali Ini Masyarakat Dayak Nyatakan Dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf
apahabar.com

Politik

Rocky Gerung Soal Rekonsiliasi Bagi-Bagi Jabatan: Pelajaran Buruk
apahabar.com

Politik

Nomor Urut 1 Haris-Ilham Persis Sahbirin-Muhidin, Haris Makkie Angkat Suara
apahabar.com

Politik

Pilwali Banjarmasin, Ibnu Pasrahkan ke Parpol Pengusung
apahabar.com

Politik

Golkar Tak Menyoal Bakal Calon Kepala Daerah Sosialisasi di Sosmed
apahabar.com

Politik

Sebelum Mendaftar ke KPU, Sahbirin – Muhidin Salat Subuh di Sabilal Muhtadin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com