Rontok Lagi! Bawaslu RI Tolak Laporan Keberatan Denny Indrayana Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19

Pilwali Banjarmasin 2020: Wow, Hj Ananda–H Mushaffa Zakir Perjuangkan Parkir untuk Ojek Online

- Apahabar.com Selasa, 8 September 2020 - 19:05 WIB

Pilwali Banjarmasin 2020: Wow, Hj Ananda–H Mushaffa Zakir Perjuangkan Parkir untuk Ojek Online

Ratusan Ojol Banjarmasin yang tergabung dalam komunitas Ojek Online di Kota Seribu Sungai mendatangani markas tim pemenangan Pilwali Banjarmasin 2020, Hj Ananda-H Mushaffa Zakir LC di Banjarmasin Utara. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN– Puluhan ojek online (Ojol) yang tergabung dalam beberapa komunitas menyambangi markas tim pemenangan Piwali Banjarmasin 2020 Hj Ananda-H Mushaffa Zakir di kawasan Jalan Adhiyaksa, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Kedatangan puluhan pengemudi ojol ke markas Berbenah Bersama untuk bertemu dan berkomunikasi secara langsung dengan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda–H Mushaffa Zakir Lc.

Pada umumnya, sejumlah komunitas ojol mengharapkan sebuah perubahan kepemimpinan saat Pilwali Banjarmasin 2020 yang lebih berpihak kepada mereka.

Pasangan Hj Ananda–H Mushaffa Zakir Lc menjadi tumpuan sekaligus harapan mampu merubah suatu kondisi masyarakat di Kota Banjarmasin menjadi lebih baik dari saat ini.

Razak misalnya, pengemudi Ojol yang tergabung dalam komunitas Cemara Papadaan berharap jika nantinya Hj Ananda–H Mushaffa Zakir Lc memimpin Kota Banjarmasin, mampu membuat terobosan yang lebih memperhatikan nasib dan kesejahteraan pengemudi Ojol.

“Kami siap dukung Hj Ananda – H Mushaffa Zakir, asal mereka bedua dapat lebih memperhatikan kesejahteraan kami dengan ikut memperjuangkan berbagai tuntutan yang kami ajukan kepada Pemerintah Pusat maupun Operator Ojol,” harapnya.

Permintaan lain juga disampaikan Ahmad salah satu pengemudi ojol yang mengeluhkan biaya parkir yang walaupun nilainya kecil Rp2000, namun sangat berarti baginya yang setiap hari harus menyisihkan pendapatan untuk bayar parkir.

“Permintaan kami hanya satu, apakah bisa nantinya tarif parkir untuk Ojol digratiskan. Jika bisa kami sepenuh hati dukung Hj Ananda – H Mushaffa Zakir,” tanyanya dihadapan puluhan ojol lainnya.

Menanggapi hal itu, bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin H Mushaffa Zakir menilai permintaan ojol sangatlah wajar menuntut sebuah perbaikan kehidupan.

Terkait tuntutan parkir gratis khusus untuk ojol, dirinya memastikan jika dipercaya memimpin Kota Banjarmasin bersama Hj Ananda, maka dirinya akan berusaha membuat sebuah kebijakan parkir gratis buat Ojol baik di restoran, hotel hingga berbagai tempat strategis lainnya di Kota Banjarmasin.

“Harapan dan permintaan dari Ojol ini merupakan tantangan buat kami bedua ketika dipercaya masyarakat memimpin Kota Banjarmasin. Yang terpenting kita bersama – sama berbenah untuk Kota Banjarmasin,” tutupnya.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Polling Pilkada 2020
Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kalsel

Update Covid-19 Kotabaru: Pasien Sembuh Total 464
apahabar.com

Kalsel

Terapkan Perbup Nomor 20, Polres Tapin Batasi Kegiatan di Ruang Terbuka
apahabar.com

Kalsel

Ketua DPRD Kalsel Tidak Bisa Temui Pedemo UU Cipta Kerja Besok, Ini Alasannya
apahabar.com

Kalsel

Polres HSU Gelar Pasukan Operasi Patuh Intan 2019
apahabar.com

Kalsel

Gubernur Kalsel Absen, Anggota Dewan Protes
apahabar.com

Kalsel

Gaji Ditunggak, Pekerja Proyek PLTU Asam-Asam Ancam Demo
apahabar.com

Kalsel

Penghapusan Bukan Pepesan Kosong, Banjarbaru Juga Sulit Angkat Honorer
apahabar.com

Kalsel

Berkah Lebaran, Feri Penyeberangan Kebanjiran Penumpang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com