ga('send', 'pageview');
Dugaan Penyiksaan Bocah Sungai Bilu yang Dikira Diculik Makhlus Halus Rumah di Mantuil Banjarmasin Amblas ke Sungai, Pemilik Luka-Luka Pasien Sembuh Covid-19 Kalsel Meningkat Lagi, Simak Imbauan Paman Birin Ditutup Melemah, Saham Singapura Perpanjang Kerugian Angin Puting Beliung di Kapuas, Rumah Warga Jadi Korban

Pilwali Banjarmasin 2020: Wow, Hj Ananda–H Mushaffa Zakir Perjuangkan Parkir untuk Ojek Online

- Apahabar.com Selasa, 8 September 2020 - 19:05 WIB

Pilwali Banjarmasin 2020: Wow, Hj Ananda–H Mushaffa Zakir Perjuangkan Parkir untuk Ojek Online

Ratusan Ojol Banjarmasin yang tergabung dalam komunitas Ojek Online di Kota Seribu Sungai mendatangani markas tim pemenangan Pilwali Banjarmasin 2020, Hj Ananda-H Mushaffa Zakir LC di Banjarmasin Utara. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN– Puluhan ojek online (Ojol) yang tergabung dalam beberapa komunitas menyambangi markas tim pemenangan Piwali Banjarmasin 2020 Hj Ananda-H Mushaffa Zakir di kawasan Jalan Adhiyaksa, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Kedatangan puluhan pengemudi ojol ke markas Berbenah Bersama untuk bertemu dan berkomunikasi secara langsung dengan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda–H Mushaffa Zakir Lc.

Pada umumnya, sejumlah komunitas ojol mengharapkan sebuah perubahan kepemimpinan saat Pilwali Banjarmasin 2020 yang lebih berpihak kepada mereka.

Pasangan Hj Ananda–H Mushaffa Zakir Lc menjadi tumpuan sekaligus harapan mampu merubah suatu kondisi masyarakat di Kota Banjarmasin menjadi lebih baik dari saat ini.

Razak misalnya, pengemudi Ojol yang tergabung dalam komunitas Cemara Papadaan berharap jika nantinya Hj Ananda–H Mushaffa Zakir Lc memimpin Kota Banjarmasin, mampu membuat terobosan yang lebih memperhatikan nasib dan kesejahteraan pengemudi Ojol.

Baca juga :  Sudian Noor Buka Kegiatan TMMD ke-109 Wilayah Kodim 1022 Tanah Bumbu

“Kami siap dukung Hj Ananda – H Mushaffa Zakir, asal mereka bedua dapat lebih memperhatikan kesejahteraan kami dengan ikut memperjuangkan berbagai tuntutan yang kami ajukan kepada Pemerintah Pusat maupun Operator Ojol,” harapnya.

Permintaan lain juga disampaikan Ahmad salah satu pengemudi ojol yang mengeluhkan biaya parkir yang walaupun nilainya kecil Rp2000, namun sangat berarti baginya yang setiap hari harus menyisihkan pendapatan untuk bayar parkir.

“Permintaan kami hanya satu, apakah bisa nantinya tarif parkir untuk Ojol digratiskan. Jika bisa kami sepenuh hati dukung Hj Ananda – H Mushaffa Zakir,” tanyanya dihadapan puluhan ojol lainnya.

Baca juga :  Kebagian Bantuan Kuota Internet, Guru di Batola Bernapas Lega

Menanggapi hal itu, bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin H Mushaffa Zakir menilai permintaan ojol sangatlah wajar menuntut sebuah perbaikan kehidupan.

Terkait tuntutan parkir gratis khusus untuk ojol, dirinya memastikan jika dipercaya memimpin Kota Banjarmasin bersama Hj Ananda, maka dirinya akan berusaha membuat sebuah kebijakan parkir gratis buat Ojol baik di restoran, hotel hingga berbagai tempat strategis lainnya di Kota Banjarmasin.

“Harapan dan permintaan dari Ojol ini merupakan tantangan buat kami bedua ketika dipercaya masyarakat memimpin Kota Banjarmasin. Yang terpenting kita bersama – sama berbenah untuk Kota Banjarmasin,” tutupnya.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin


Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Disiapkan untuk Lokasi Ibu Kota, Dewan Kalsel: Tidak Percaya Lahan Siap Tanpa Pembebasan
apahabar.com

Kalsel

Belasan Sembuh, Pasien Covid-19 di Tabalong Tinggal 9 Orang
apahabar.com

Politik

Pengamat Minta Agar UU Pilkada Direvisi untuk Hapus Kegiatan Kampanye
apahabar.com

Kalsel

Pasukan Kuning di Kotabaru Bakal Dicek Kesehatan
apahabar.com

Politik

Hasil Swab Negatif Covid-19, Guru Oton Agendakan Bertemu Warga
apahabar.com

Politik

Usung Budaya Betawi, TPS Jokowi Nyoblos
apahabar.com

Kalsel

Masjid Al Jihad Gunakan Mesin Khusus untuk Sembelih Hewan Kurban
apahabar.com

Kalsel

Penyeruduk Perwira AL di Kotabaru Mabuk Sabu dan Ekstasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com