Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Banjir Kalsel Makan Korban Lagi, Bocah Hilang di Siring Banjarmasin Di Balikpapan, Ayah Ditangkap Gegara Anak Jual Tisu Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini, Kupas Tuntas Banjir Kalsel Menteri Siti Blakblakan Biang Kerok Banjir Kalsel, Bukan Tambang dan Sawit

Pjs Wali Kota Banjarbaru Tegaskan Netralitas ASN Harga Mati

- Apahabar.com Senin, 28 September 2020 - 13:16 WIB

Pjs Wali Kota Banjarbaru Tegaskan Netralitas ASN Harga Mati

Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu saat diberikan tanda Pjs oleh Plt Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan di Aula Gawi Sabarataan. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

apahabar.com, BANJARBARU – Kampanye Pilwali Banjarbaru 2020 dimulai. Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu tegaskan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) harga mati.

“Sekali lagi netralitas ASN itu harga mati, wajib dilaksanakan oleh seluruh ASN khususnya yang ada di Banjarbaru,” ucapnya kepada awak media saat ditemui di Aula Gawi Sabarataan, Pemkot Banjarbaru, Senin (28/9/2020) siang.

Dikatakannya, sejak menjelang Pilkada Serentak 2020 telah diatur dalam ketentuan ASN dan sudah disampaikan baik dalam Undang-Undang dan diberbagai kesempatan bahwa ASN harus netral.

“Netral, tapi dia sebagai warga negara yang baik tentu akan mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 tentunya karena dia punya hak, tapi cukup dalam hati,” jelas Bernhard.

Seperti halnya Bernhard yang saat ini diamanahi sebagai Pjs Wali Kota Banjarbaru, maka ia sebagai ASN wajib mematuhi perintah.

“Apa yang ditugaskan oleh pemerintah pusat lewat Kementerian Dalam Negeri akan saya laksanakan sesuai yang diharapkan. Pasti akan saya laksanakan itu dengan baik dan benar,” pungkasnya.

Usai menghadiri kegiatan penyematan tanda jabatan Pjs Wali Kota Banjarbaru dan penyerahan SK Kemendagri oleh Plt Gubernur Kalsel Rudy Resnawan.

Bernhard melanjutkan perkenalannya dengan bersilaturrahmi mengunjungi Kodim 1006, Polres Banjarbaru, dan Kejaksaan negeri Banjarbaru.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Hendak Transaksi Sabu, Pria di Pelambuan Diringkus Polisi
Banjir

Kalsel

Banjir di Kabupaten Banjar, Air Hampir 2 Meter dalam Rumah
apahabar.com

Kalsel

Menpora RI Apresiasi Event Trail Uncle Hard Enduro Bergerak 2019
apahabar.com

Kalsel

Viral Begal Payudara di Banjarmasin, Polisi: Jangan Lapor Medsos
Cupang

Kalsel

Wow, Jualan Ikan Cupang, Gaji Pemuda Banjarmasin Ini Lampaui PNS
apahabar.com

Kalsel

Jokowi Sumbang Sapi Limosin untuk Kurban di Masjid Sabilal Muhtadin
apahabar.com

Kalsel

B2PJN XI Banjarmasin Beberkan Penyebab Ambruknya Oprit Jembatan Sungai Tabirai
apahabar.com

Kalsel

Alalak Tengah Diamuk Api: Puluhan Jiwa Ngungsi, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com