ga('send', 'pageview');
Pengundian Nomor Urut Pilwali Banjarmasin, KPU Warning Pasangan Calon Jokowi Ungkap Sederet Masalah Food Estate Penyelamat Pangan RI di Kalteng dan Sumut Klaster Perkantoran Pertama di Tabalong, Belasan Pegawai KPP Pratama Tanjung Terpapar Covid-19 Penetapan Paslon Pilwali Banjarmasin 2020: Didahului Khairul Saleh, Diakhiri Ibnu Sina Dugaan Penyiksaan Bocah Sungai Bilu yang Dikira Diculik Makhlus Halus

Polda Metro Jaya Tangkap Penyanyi Reza Arthamevia, Diduga Terkait Narkoba

- Apahabar.com Sabtu, 5 September 2020 - 18:41 WIB

Polda Metro Jaya Tangkap Penyanyi Reza Arthamevia, Diduga Terkait Narkoba

Reza Arthamevia. Foto-DIALEKSIS.com

apahabar.com, JAKARTA – Penyanyi Reza Arthamevia dikabarkan ditangkap jajaran Polda Metro Jaya, Sabtu (5/9/2020). Penangkapan istri almarhum Aji Massaid itu diduga terkait kasus
narkoba.

Dilansir dari CNNIndonesia.com, penangkapan Reza Arthamevia yang juga ibu dari Aaliyah Massaid telah dikonfirmasi dan diiyakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

“Diamankan dulu (Reza Artamevia). Iya betul diduga. Saya mengiyakan dulu ya,” kata Kombes Yusri Yunus ketika dikonfirmasi CNNIndonesia.com di Jakarta, Sabtu (5/9).

Namun, Yusri belum mau berbicara lebih detail dan masih menunggu hasil pemeriksaan. Yusri juga belum mau menyebutkan barang bukti yang ikut diamankan bersama Reza.

“Sekarang masih dalam pemeriksaan, ya,” pungkasnya.

Dilansir dari Kumparan.com, saat ini, Reza diketahui sudah berada di Dirnarkoba Polda Metro Jaya guna melakukan pemeriksaan lebih mendalam.

Dikutip dari Detik.com, menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya
hingga kini polisi masih memeriksa kasus tersebut dan memeriksa apakah benar pelantun Keabadian mengkonsumsi narkoba.

“Diduga (narkoba), bukan ditangkap. Sampai sekarang baru diamankan, masih dalam pemeriksaan,” ujar Yusri, Sabtu (5/9/2020).

Oleh karena itu, lanjut Yusri, rilis tentang kasus terkait baru akan dilaksanakan Senin, 7 September 2020.

“Senin lah baru, kami rangkai dulu,” ucap Yusri.

Reza Artamevia Pernah Ditangkap Bersama Aa Gatot karena Kasus Narkoba
Ini bukan kali pertama untuk Reza Artamevia berurusan dengan hukum. Sebelumnya, Reza Arthamevia juga pernah terjerat kasus narkoba di tahun 2016.

Reza Artamevia ditangkap bersama Gatot Brajamusti alias Aa Gatot di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 28 Agustus 2016.

Reza Artamevia merupakan penyanyi hasil besutan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Salah satu lagu yang populer Reza adalah Pertama yang diluncurkan pada 1997 lalu dalam album ‘Keajaiban’.

Pada 2016 lalu, Reza juga terjerat kasus narkotik bersama Gatot Brajamusti, Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) di Lombok, NTB. Keduanya diketahui mengkonsumsi sabu.

Awal karir yang melesat Reza Artamevia terjadi pada 1995 lalu. Saat itu, kualitas vokal perempuan itu terdengar oleh Ahmad Dhani yang merupakan personel band Dewa 19.

Dhani memutuskan untuk menjadi produser dan mengorbitkan Reza Artamevia. Dua tahun kemudian Reza Artamevia berhasil merilis album debut bertajuk Keajaiban.

Single Pertama dan Satu yang Tak Bisa Lepas pun laris manis di pasaran.

Album yang berisikan sepuluh lagu itu juga membuat Reza Artamevia mendapat penghargaan musik. Di antaranya adalah Anugrah Musik Indonesia dan MTV. Album ini juga mengantarkan Reza Artamevia mejadi penyanyi wanita kenamaan Tanah Air.

Editor: El Ahmad

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Pesan Dokter Kulit Saat Corona

Gaya

Pesan Dokter Kulit Saat Corona
apahabar.com

Gaya

Teknik Ampuh Atasi Cemas Berlebih dengan ‘Mindfulness’, Yuk Dicoba!
apahabar.com

Gaya

Sinar Matahari Bunuh Virus Corona, Apa Iya?
apahabar.com

Gaya

5 Cara Mengendalikan Hasrat Makan Camilan Berlemak
apahabar.com

Gaya

Instagram Blokir Konten “Terapi Konversi”, Elton John Mendukung
apahabar.com

Gaya

Benarkah Tidur dengan Rambut Basah Menyebabkan Pilek?
apahabar.com

Gaya

Daftar Ponsel yang Meluncur Selama Pandemi Covid-19, Simak Ulasannya
apahabar.com

Gaya

Takut Covid-19 Saat Liburan, Ikuti Cara Agar Tak Tertular
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com