Kasus Covid di Balikpapan Melandai, Hari Ini Hanya Bertambah 5 Orang Banjir di Satui Tanbu, Ratusan Jiwa Mengungsi BREAKING! Hari Pertama Lebaran, Sejumlah Desa di Haruyan HST Terendam Banjir Lebaran, Si Jago Merah Hanguskan Sejumlah Rumah di Lambung Mangkurat Samarinda Lebaran Pertama, Rumah hingga Jalan Provinsi di Satui Tanah Bumbu Terendam

Polres Batola Sambut Kedatangan Tim Supervisi Bidang Propam Polda Kalsel

- Apahabar.com Senin, 7 September 2020 - 13:08 WIB

Polres Batola Sambut Kedatangan Tim Supervisi Bidang Propam Polda Kalsel

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif didampingi Waka Polres Batola Kompol Jatmika jajaran terdekat menyambut kedatangan Tim Supervisi Bid Propam Polda Kalsel. Sumber: istimewa

apahabar.com, MARABAHAN – Polres Batola Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif didampingi Waka Polres Batola Kompol Jatmika beserta Para PJU Polres Batola dan jajaran terdekat menyambut kedatangan Tim Supervisi Bid Propam Polda Kalsel yang dipimpin Kepala Bidang Provos dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Kalsel, Kombes Pol Dudy Iskandar di Polres Batola.

Kabid Propam berkunjung ke Polres Batola dalam rangka Supervisi Bidang Propam Kesatwil Jajaran Daerah Hukum Polda Kalsel.

Sebelum memberikan arahan, Kabid Propam menyempatkan kontrol tahanan Polres Batola dan juga melihat protokol kesehatan di masing-masing fungsi,

Di dalam arahannya Kabid Propam menyampaikan kedatangan Propam Polda Kalsel adakah sebagai fungsi kontrol dalam arahan tersebut agar dalam melaksanakan tugas ke depan harus smart.

Kepada seluruh perwira dan para Kapolsek jajaran terdekat untuk memberikan arahan tentang tugas pokok dan salah satu cara kelola (Harkamtibmas) khususnya untuk personel yang masih bermasalah atau pelanggaran lain karena Polri adalah contoh teladan bagi masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK SH MH. Selain melaksanakan supervisi dan silaturahmi juga untuk melakukan pengawasan atau kontrol guna meningkatkan kinerja bagi Anggota Polres Batola atau di kewilayahan agar dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” jelas Kabid Propam itu

Maksud dan tujuan kegiatan ini, lanjut Kabid Propam Polda Kalsel yaitu untuk memberikan pemahaman kepada seluruh personel Polri terkait dengan peraturan yang mengatur kehidupan sebagai anggota Polri.

Kasi Propam Polres Batola IPDA Janner Sihite menambahkan, dengan adanya Supervisi dari Bid Propam Polda Kalsel menambah semangat

“Sehingga personel Polres Batola dapat merubah mental kepribadiannya menjadi lebih baik lagi dalam rangka pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat,” ujarnya.

Selain itu supervisi ini juga untuk memberikan arahan serta berdiskusi terkait tugas dan fungsi Propam yang merupakan ujung tombak penegakan disiplin anggota Polri.

“Propam yang di dalamnya ada Unit Provos harus proaktif dalam upaya pembinaan dan penegakan disiplin anggota Polri,” ucap Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Dudy Iskandar.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif mengucapkan terimakasih kepada Tim Supervisi yang sudah meluangkan waktunya ke Polres Batola, untuk memberikan arahan atau tugas tugas yang dihadapi sesuai SOP Polri.

“Mudah-mudahan arahannya bisa diterapkan dan dilaksanakan dan juga tidak ada lagi anggota yang terkena pelanggaran,” jelasnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Tim BPBD Tapin Tak Ingin Kalah dengan Dingin dan Banjir
apahabar.com

Kalsel

Kunjungi Kantor apahabar.com, Ibnu Sina Diajak Swafoto Oleh Ibu-Ibu
apahabar.com

Kalsel

Catatan Manis Iptu Alam Sakti Swara Sebelum Purna Tugas
Denny

Kalsel

Dikira Ijazah, Ternyata SKCK Prof Denny Berserakan di Martapura, Bawaslu Angkat Bicara
apahabar.com

Kalsel

Nilai Kota Sehat Tingkat Nasional, Tim Verifikasi Tinjau Kabupaten Banjar
apahabar.com

Kalsel

Tari Mandau Belalap Api Bekasai Duri Meriahkan Peresmian Balai Adat Dayak
apahabar.com

Kalsel

Abdi Rahman Minta Tala Segera Punya Data Kemiskinan Terpadu
Behel

Kalsel

Cerita Kelam Biang Persetubuhan Gegara Behel Gigi ABG di Kotabaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com