Tim Macan Kalsel Gerebek Wanita Buronan Kasus Penggelapan Kapal Indef: Setahun Jokowi-Ma’ruf Amin ULN Melonjak, Setiap Penduduk Warisi Utang Rp 20,5 juta Demo di Pelaihari Berbuntut Laporan Polisi, Sekda Tala Minta Maaf Harga Tiket Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Turun, Simak Daftar Lengkapnya Kedai Terapung, Unggulan Wisata Baru di Barito Kuala

Polres HSU Gemakan Revolusi Mental di Ruang Publik

- Apahabar.com Selasa, 1 September 2020 - 19:42 WIB

Polres HSU Gemakan Revolusi Mental di Ruang Publik

Personel Humas Polres Hulu Sungai Utara memasang spanduk imbauan, Polri sebagai penggerak revolusi mental. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Guna menindaklanjuti target pelaporan B06 Program 6 Quick Wins tahun 2020 Polri, personel Humas Polres Hulu Sungai Utara memasang spanduk imbauan Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di Jalan Bihman Vila Amuntai, Selasa (1/9) siang.

Spanduk tersebut bertuliskan imbauan kepada masyarakat HSU selama pandemi Covid-19 agar mengembangkan budaya tertib, disiplin, antri, dan taat hukum dalam mendukung Polri mewujudkan revolusi mental di ruang publik.

Spanduk yang dipasang di ruang publik itu juga bertujuan supaya pengguna jalan atau masyarakat bisa lebih bijak dalam dalam menggunakan media sosial sehingga tidak cepat terpengaruh oleh berita yang belum tentu benar.

Selain itu, masyarakat diharapkan mengerti bahaya Karhutla, peredaran narkoba dan antisipasi tindak pidana agar bisa mematuhi hukum yang berlaku, termasuk disiplin protokol kesehatan dalam cegah tangkal Covid-19.

“Diharapkan masyarakat dapat memahami dan mengikuti imbauan tersebut, apalagi di masa pandemi ini, di mana Polisi Sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tidak bosan-bosannya akan terus mengajak dan menghimbau masyarakat demi kebaikan bersama,” ujar Paur Subbaghumas Polres HSU, Brigadir Fitri Rosandhi dalam siaran persnya.

Lebih lanjut Brigadir Fitri Rosandi mengatakan, pemasangan spanduk imbauan tersebut adalah salah satu langkah preventif atau pencegahan yang dilakukan oleh Humas Polres Hulu Sungai Utara.

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka satu langkah positif preventif kepada masyarakat umum,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Reporter: Eddy Andriyanto - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Gempar! Warga Tabalong Temukan Mayat Tergantung Masih Memakai Ransel
apahabar.com

Kalsel

Maaf dan Sesal Suami yang Bunuh dan Bakar Istri di Tapin
apahabar.com

Kalsel

Hiswana Migas Minta SPBU ‘Nakal’ Tak Disegel
apahabar.com

Kalsel

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota Ingatkan Protokol Kesehatan
apahabar.com

Kalsel

Kembali Berubah, Kemenag Kalsel Pastikan CJH Berangkat 9 Juli
apahabar.com

Kalsel

Pembangunan Jembatan Tatah Bangkal I Terus Dikebut
apahabar.com

Kalsel

Program Pengerasan Jalan TMMD Kodim 1022/Tanah Bumbu Mendapat Apresiasi Tim Wasev Mabesad
apahabar.com

Kalsel

Januari-Desember, PN Rantau Kelas II Tangani 4.464 Perkara Lalu Lintas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com