Update Banjir Satui & Pantauan Jalan Penghubung Batulicin-Banjarmasin  POPULER SEPEKAN: Banjir Hebat hingga Cekcok Berdarah Warnai Lebaran di Kalsel Update Banjir Satui Tanah Bumbu: Air Sudah Turun, Cuaca Kembali Mendung Tunggakan Gaji Tenaga Puskesmas, Anggota Dewan Dicuekin Kadinkes Banjarmasin Wali Kota Balikpapan Mulai Bersih-Bersih Rumdin, Meja Biliar hingga Ikan Koi Diangkut

Pria Tewas Diduga Usai Berhubungan Seks di Hotel Herlina Banjarbaru, Keluarga Buka Kejanggalan

- Apahabar.com Senin, 7 September 2020 - 23:51 WIB

Pria Tewas Diduga Usai Berhubungan Seks di Hotel Herlina Banjarbaru, Keluarga Buka Kejanggalan

Korban, RA yang ditemukan meninggal dunia di Hotel Herlina Banjarbaru. Foto- Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Penyebab tewasnya pria di Hotel Herlina, Landasan Ulin, Banjarbaru masih misteri. Pihak keluarga menyangkal jika tewasnya AR, warga Jakarta diduga usai berhubungan seks dan mengkonsumsi obat kuat.

“Beberapa hal yang kita temukan janggal di kejadian keluarga kami ini. Dikabarkan itu 20 menit (dari hotel) ada yang keluar (perempuan). Secara logika kalau benar berhubungan, dengan waktu itu sangat singkat,” ujar salah satu anggota keluarga kepada apahabar.com, Senin (7/9) malam.

Hal yang mengejutkan lainnya, RA yang tinggal di Banjarmasin, katanya Minggu (6/9) sekitar pukul 08.00 Wita izin pergi transfer uang melalui ATM.

Namun tiba-tiba keluarga dikabari ia ditemukan meninggal dunia beberapa jam setelah keluar rumah yang jaraknya dengan TKP sekitar 15 menit.

“Katanyakan mau transfer, izin keluar rumah sekitar jam 8 mau transfer, dia keluar pakai celana pendek dan kaos oblong. Kalau pergi lama biasanya dia pakai baju rapi,” jelasnya.

Saat tiba dilokasi, keluarga menemukan ada pisau lengkap dengan sarungnya di dalam tas RA. Yang ditafsirkan keluarga sebagai senjata perlindungan diri. Sebab korban tak biasa membawa senjata tajam.

“Karena di dalam tas ditemukan ada pisau, pisau masih di dalam sarungnya, berarti korban merasa dirinya terancam ada sesuatu sehingga dia membawa pisau untuk pertahanan dirinya. Ada uang di situ, ada uang yang dibawanya, katanyakan mau transfer,” rinci anggota keluarga korban.

Waktunya pun, lanjutnya begitu singkat, dan dikabarkan ada supir yang menunggu si perempuan di luar. Jika benar berniat asusila, katanya tidak perlu ditunggu.

“Rasa ada hal ganjil apa lagi ditunggu supir di luar. Intinya kami pihak keluarga merasa ada kejanggalan. Pintu itu juga terbuka sedikit ditemukan cleaning servis, berarti ada yang buka. Ibaratnya kalau dia melakukan asusila kita harus mencari orang yang menemaninya kan,” terangnya.

Lalu, katanya lagi kalau korban onani pun tidak mungkin dalam posisi (membungkuk) seperti itu.

“Ditambah mukanya lebam, dadanya lebam, muka nya biru, matanya lebih biru lagi, dadanya juga,” ungkapnya.

Meski begitu, keluarga tak menampik jika didapati alat kontrasepsi pada kamar korban. “Benar ada ditemukan alat kontrasepsi, tapi itu sudah dipakai, tapi apakah alat kontrasepsi itu punya korban, itu belum dicek,” tegasnya.

Yang keluarganya tau, RA merupakan sosok orang yang baik, sopan dan dermawan.

Bahkan saat dikonfirmasi keluarga ke kerabat, sahabat dan kawan kantornya pun menuturkan tidak ada masalah dengan korban.

Sampai saat ini, pihak keluarga masih menunggu hasil visum keluar. Keluarga berharap melalui hasil visum akan ada titik terang kebenaran kematian RA.

Sebab keluarga menduga, RA tidak mengalami kecelakaan sendiri. “Tolonglah dibantu juga kami mengungkap kebenaran,” pungkasnya.

Adapun saat dihubungi apahabar.com, Senin (7/9) malam, pihak kepolisian menerangkan bahwa hasil visum korban belum keluar.

“Hasilnya belum keluar lagi,” ujar Kapolsek Banjarbaru Barat, AKP Andri Hutagalung melalui Kasi Humas, Aiptu Kardi Gunadi.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Nurul Mufidah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

BMKG: 11 Wilayah Kalsel Berpotensi Hujan Lebat
apahabar.com

Kalsel

Tingkatkan Layanan Sosial, Mensos: 2021 PKH Jangkau Penderita TBC
apahabar.com

Kalsel

Soroti Karhutla, Mabes Polri: Jangan Tunggu Api Besar!
apahabar.com

Kalsel

Menyongsong MEA, Pelajar Kalsel Didorong Berwiraswasta
apahabar.com

Kalsel

Di Tengah Pandemi, MKKS Batola Pilih Ketua Melalui Virtual
apahabar.com

Kalsel

Gangguan Jiwa Anak Akibat Gadget, Ibnu Sina: Perlu Pengendalian Orangtua
apahabar.com

Hukum

Heboh Bocah Cabul di Tapin Perkosa Wanita Tunagrahita, Ini Bahaya Jika Kecanduan Film Porno Menurut Psikiater

Kalsel

Operasi Zebra 2020 Berakhir, Polda Kalsel Kedepankan Tindakan Persuasif
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com