Kecewa, Pengembang Pelaihari City Mall Ngadu ke Menkopolhukam Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Nyawa Pemuda HST Ortu Oke, Belajar Tatap Muka di SMP Banjarmasin Dimulai November Menhub Datang, Pengembangan Runaway Bandara Teweh Dibahas Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST

PSBB Diperpanjang, TransJakarta Tak Ubah Jam Operasional

- Apahabar.com Senin, 28 September 2020 - 07:43 WIB

PSBB Diperpanjang, TransJakarta Tak Ubah Jam Operasional

Bus TransJakarta. Foto: Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) tidak berubah jam operasional meski pembatasan sosial berskala besar (PSBB) kembali diperpanjang.

Demikian dikatakan Direktur Operasional PT TransJakarta, Prasetia Budi. Ia menyebut waktu operasional layanan tetap tersedia bagi masyarakat hingga pukul 19.00 WIB.

“Dengan telah diumumkannya perpanjangan kebijakan PSBB di Provinsi DKI Jakarta hingga 11 Oktober 2020, layanan Transjakarta mulai Senin (28/9) tidak mengalami perubahan, dan tetap beroperasi mulai pukul 05.00 WIB-19.00 WIB,” kata Budi, dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Waktu operasional di PSBB perpanjangan tetap mengikuti pola yang serupa di minggu kedua yang dimulai pada Senin (21/9) minggu lalu.

Budi pun berpesan kepada warga Jakarta, agar tidak perlu bepergian keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak meski tak ada perubahan waktu operasional pada layanan TransJakarta.

“Pelanggan kami harap untuk tetap di rumah saja apabila tidak ada kebutuhan mendesak. Jika memang harus bepergian keluar rumah menggunakan layanan TransJakarta, pastikan 3M [Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak] serta patuhi arahan dari petugas kami,” ujar Budi.

Sedangkan untuk informasi mengenai rute layanan TransJakarta, pelanggan diharapÄ·an dapat memanfaatkan media sosial baik instagram dan twitter dengan mengakses akun media sosial resmi milik TransJakarta.

“Untuk informasi detail mengenai layanan dan rute yang beroperasi dapat dilihat pada akun media sosial resmi PT Transportasi Jakarta di Twitter: @PT_Transjakarta dan Instagram : @pt_transjakarta atau www.covid19.transjakarta.co.id.,” ujar Budi.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperpanjang kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta hingga 11 Oktober 2020 mendatang.

Dalam keterangan pers diterima di Jakarta, Kamis (24/9), perpanjangan selama dua pekan itu dilakukan mengingat masih terjadi potensi kenaikan angka kasus positif Covid-19 jika pelonggaran diberlakukan.

Berdasarkan hasil pemantauan dan evaluasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi DKI Jakarta, dan juga tertuang dalam Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 959 Tahun 2020 yang mana perlu dilakukan perpanjangan pembatasan selama 14 hari berikutnya jika kasus belum menurun secara signifikan.(Ant)

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

KJRI Sabah: Tim Touring Bantu Kenalkan Indonesia
apahabar.com

Nasional

Kunker ke Papua, Presiden Jokowi Tiba di Sorong
apahabar.com

Nasional

Wamenag Dukung Pengembalian Aset First Travel ke Korban
apahabar.com

Nasional

Cegah Wabah Korupsi, Kaltim dan Kaltara Sepakat Dukung Stranas
apahabar.com

Nasional

Kawal New Normal, Polri Siapkan 77.897 Personel
apahabar.com

Nasional

Pencairan Subsidi Gaji Ditunda, Simak Penjelasan Menaker
apahabar.com

Nasional

TNI AL Kerahkan 2 KRI Dukung Pemecahan Rekor Dunia Selam
apahabar.com

Nasional

Ratusan Warga Dirawat Usai Santap Makanan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com