Banjir di Haruyan HST Berangsur-Angsur Surut, BPBD Imbau Warga Tetap Siaga Lebaran di Lapas Balikpapan, Antre Video Call Lepas Rindu Kasus Covid di Balikpapan Melandai, Hari Ini Hanya Bertambah 5 Orang Banjir di Satui Tanbu, Ratusan Jiwa Mengungsi BREAKING! Hari Pertama Lebaran, Sejumlah Desa di Haruyan HST Terendam Banjir

Punya Slogan SDM2, Muhamad Pazri Mantap Maju Sebagai Ketua DPC Ikadin Banjarmasin

- Apahabar.com Rabu, 9 September 2020 - 16:49 WIB

Punya Slogan SDM2, Muhamad Pazri Mantap Maju Sebagai Ketua DPC Ikadin Banjarmasin

Muhamad Pazri SH MH siap mendeklarasikan diri sebagai Calon Ketua DPC Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Advokat Muhamad Pazri, SH MH siap mendeklarasikan diri sebagai calon Ketua DPC Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Banjarmasin.

Muhamad Pazri mengusung SDM2 berarti, Solid, Demokratis, Modern, dan Milenial”. dalam deklarasinya. “Saya maju dengan semangat muda,” ujarnya saat dihubungi apahabar.com melalui gawainya, Rabu (9/9) sore.

Dia merupakan advokat yang dikenal ramah, dan tegas di dalam bidangnya. Sebagai calon Ketua DPC Ikadin yang muda, dia bertekad memajukan Ikadin.

“Slogan SDM2 sengaja saya buat secara sederhana namun tetap menyimpan aura dan semangat, agar mudah kita ingat. Sebab kita paham betul bahwa salah satu perjuangan terbesar seorang manusia adalah perjuangan melawan lupa,” tandas ketua Young Lawyer Peradi Banjarmasin itu.

“Slogan atau semboyang inilah dituturkan dari visi misi saya yakni DPC Ikadin Banjarmasin menjadi “Organisasi Advokat yang Solid, Demokratis, Modern, dan Milenial Yang Aktif Dalam Mengawal Sistem Penegakan Hukum,” imbuhnya.

Selain memang terpanggil untuk terus mengabdi pada profesi mulia ini, ayah dari Shireen Azura Maryam ini yang masih menjabat sebagai Direktur Utama Kantor Hukum Borneo Law Firm pun mengaku telah mendapat restu dari para senior advokat lintas generasi di Banjarmasin.

“Saya didorong oleh dukungan rekan-rekan Advokat, Para Advokat Muda,keluarga, teman-teman dari beragam profesi lain yang begitu besar dan tulus, sehingga saya memutuskan untuk ikut dalam kontestasi ini, apapun hasilnya nanti,” ucapnya.

“Kalah dan menang merupakan hal lumrah, semangat mengabdi untuk kepentingan organisasi yang melingkupi begitu banyak anggota tak pernah boleh luntur,” ucapnya lagi

Sebagai bekal utama Pazri maju sebagai ketua DPC Ikadin Banjarmasin, dia menawarkan tiga misi organisasi yakni :

Menciptakan kebersaamaan advokat berintegritas, berkualitas, dan cerdas, mengakomodasi hak anggota untuk selalu mengutamakan musyawarah mufakat secara demokrasi.

Melahirkan para advokat adaptif, melalui sikap, cara berpikir, dan bertindak mengikuti perkembangan zaman.

Responsif terhadap kebutuhan anggotan dan turut berupaya membangun kapasitas anggota serta meningkatkan kerjasama dengan institusi penegak hukum dan organisasi profesi lainnya.

“Visi dan misi tersebut saya tuangkan setelah melihat dan mengalami sendiri hal-hal yang menurut saya perlu segera disiapkan dan dilakukan oleh sebuah organisasi Advokat”.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Reporter: Eddy Andriyanto - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Borneo

South Borneo Art Festival: Menikmati Seni Budaya sekaligus Keindahan Alam
apahabar.com

Kalsel

Biddokkes Polda Kalsel Peduli, Sebar Sembako dan Imbauan

Kalsel

Pesan Yunan Helmi Setelah Sembuh dari Belenggu Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Pemko Andalkan Sungai sebagai Drainase Utama
apahabar.com

Kalsel

500 Personel Gabungan Siaga, Dandim Martapura: PSBB Tinggal Nunggu SK Walikota dan Bupati
apahabar.com

Kalsel

Salurkan Bantuan di Tala, Cuncung Usung Physical Distancing.
apahaar.com

Kalsel

Pedagang Minta Dimediasi Dewan Terkait Rencana Pengosongan Pasar Banjar Raya
apahabar.com

Kalsel

Begini Sejarah Masuknya Konghucu di Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com