Kecewa, Pengembang Pelaihari City Mall Ngadu ke Menkopolhukam Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Nyawa Pemuda HST Ortu Oke, Belajar Tatap Muka di SMP Banjarmasin Dimulai November Menhub Datang, Pengembangan Runaway Bandara Teweh Dibahas Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST

Resmi Ditetapkan KPU Jadi Calon, Ananda–Mushaffa Ziarah ke Makam Pahlawan di Banjarmasin

- Apahabar.com Rabu, 23 September 2020 - 12:30 WIB

Resmi Ditetapkan KPU Jadi Calon, Ananda–Mushaffa Ziarah ke Makam Pahlawan di Banjarmasin

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ananda-Mushaffa berziarah ke makam Sultan Suriansyah dan Pangeran Antasari. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin 2020, Rabu (23/9/2020).

Hasilnya, pasangan Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc ditetapkan sebagai Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin 2020.

Setelah resmi ditetapkan, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin yang mewakili kaum perempuan sekaligus milenial ini melakukan ziarah ke komplek makam Pangeran Antasari dan Sultan Suriansyah.

Menurut Calon Wakil Wali kota Banjarmasin H Mushaffa Zakir Lc, kegiatan ziarah yang dilakukan oleh keduanya ini tidak lain sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang mempunyai andil besar dalam meletakkan tonggak sejarah pembangunan di Kota Banjarmasin.

Hari Ini KPU Umumkan Pasangan Calon di Pilkada Kalsel 2020, Kepatuhan Prokes Diatensi!

“Kami tidak ingin melupakan jasa-jasa para pahlawan ini dalam meletakkan tonggak sejarah pembangunan di Kota Banjarmasin. Semoga jika terpilih kelak kami bisa melanjutkan perjuangan mereka untuk dapat membangun Kota Banjarmasin yang lebih baik melalui gerakan berbenah bersama,” ungkap Mushaffa.

Sementara itu, Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda mengaku bersyukur dapat melalui berbagai tahapan pencalonan hingga dirinya bersama H Mushaffa Zakir Lc ditetapkan sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin 2020.

Ananda pun dalam kesempatan ini minta doa seluruh warga Kota Banjarmasin agar bisa tetap semangat dan sehat sampai pemilihan pada tanggal 9 Desember Tahun 2020 mendatang.

“Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa mewujudkan gerakan berbenah bersama untuk membangun Kota Banjarmasin yang lebih baik kedepannya,” tukasnya.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Polling Pilkada 2020
Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Ben Brahim Lepas Jabatan Bupati, Otomatis Ini Penggantinya
apahabar.com

Politik

Ingin Kepala Daerah Fokus Benahi UMKM, Pelaku Usaha Kecil di Tanbu Lirik Pasangan Cuncung-Alpi
apahabar.com

Politik

Mengukur “Syahwat” Politik Guru Khalil di Pilkada 2020
apahabar.com

Politik

Dekati Alim Ulama, Denny Indrayana Optimis Maju di Pilgub Kalsel
apahabar.com

Politik

Dekati Sejumlah Parpol, Pengusaha Wanita Asal Satui Ini Serius Maju di Pilkada Tanbu
apahabar.com

Politik

Paman Birin ‘Diam-diam’ Ambil Formulir ke Gerindra, Mungkinkah Sinyal Koalisi?
Survei CPCS: Elektabilitas PDIP Tertinggi

Politik

Survei CPCS: Elektabilitas PDIP Tertinggi
apahabar.com

Politik

Diserang Kampanye Hitam, MHM: Yayasan Haji Maming 8 Tahun Jadi Donatur Tetap Istana Anak Yatim
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com