Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Samakan Misi Bangun Banjarmasin, Ibnu Sina Kukuhkan Pengurus Baru Karang Taruna

- Apahabar.com Rabu, 23 September 2020 - 17:58 WIB

Samakan Misi Bangun Banjarmasin, Ibnu Sina Kukuhkan Pengurus Baru Karang Taruna

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengukuhkan 27 Pengurus Karang Taruna se Kota Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengukuhkan 27 Pengurus Karang Taruna se Kota Banjarmasin di Aula Sasana Krida Karang Taruna (SKKT) di Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (23/9).

Pengukuhan dilakukan demi mewujudkan peran generasi muda dalam pembangunan Kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Ibnu Sina berharap, karang taruna bisa bekerja dengan sebaik-baiknya bersatu padu bersama masyarakat.

Baginya, karang taruna adalah konsep hidup tumbuh bersama masyarakat. Pemuda harus mampu meningkatkan kreatifitas dan potensinya untuk lingkungan masyarakat yang bermanfaat.

“Selamat kepada Pengurus Karang Taruna Banjarmasin, semoga ini menjadi sejarah kebangkitan Karang Taruna Banjarmasin dan Karang taruna tetap eksis dalam berkiprah untuk masyarakat, aamiin,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Banjarmasin, Arbaniansyah mengaku optimis, pengukuhan organisasi pemuda yang seharusnya dilakukan tahun lalu itu bisa membawa manfaat besar di masyarakat.

Pengukuhan baru ini juga diharapkannya menjadi semangat baru bagi seluruh pengurus. Dengan begitu apa yang diharapkan sesuai dengan visi misi karang taruna berjalan sesuai harapan.

Tak lupa, ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Wali Kota Banjarmasin yang meluangkan waktu bisa menghadiri kegiatan tersebut. Apalagi ini juga kali pertama dikukuhkan oleh orang nomer satu di Banjarmasin.

“Terimakasih yang terhingga kepada pak wali, karena meluangkan waktunya untuk acara kita. Mudah-mudahan ini awal kami dan semangat kami dalam membawa misi kemajuan bisa pembangunan Kota Banjarmasin,” tutupnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Antrean Warga Mengular di Kantor BPJS Barabai
apahabar.com

Kalsel

Kabar Terbaru Covid-19 di Tanbu: 1 Sembuh, 3 Positif
apahabar.com

Kalsel

Mulai Dikepung Api, BPBD Batola Perketat Koordinasi
apahabar.com

Kalsel

Tak Laporkan Keberadaan Imigran, Siap-Siap Dipolisikan!
apahabar.com

Kalsel

Walau Hujan, Ratusan Hotspot Masih Hantui Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Begini Cara Jitu Polsekta Banjarmasin Tengah Tekan Curanmor 

Kalsel

Andalkan Sajam, Eks Polisi Penculik Anak di Banjarbaru Nekat Kabur
apahabar.com

Kalsel

Relokasi Anggaran Akibat Covid-19, Begini Kiat Dinas PUPR Batola
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com