Dana BOS Gencar Disosialisasikan, Berikut Pesan Kadisdik Kapuas Pernah Cekcok, Warga LAS HST Nekat Bacok Rekan Sekampungnya Kakek di Banjarmasin Meninggal Misterius di Hotel, Polisi Lakukan Pemeriksaan Polisi Tewas di Sungai Martapura, Sudah 2×24 Jam Faisal Diperiksa Intens Akhirnya, Tunggakan Honor Relawan Covid-19 di Banjarmasin Dibayar!

Samakan Misi Bangun Banjarmasin, Ibnu Sina Kukuhkan Pengurus Baru Karang Taruna

- Apahabar.com Rabu, 23 September 2020 - 17:58 WIB

Samakan Misi Bangun Banjarmasin, Ibnu Sina Kukuhkan Pengurus Baru Karang Taruna

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengukuhkan 27 Pengurus Karang Taruna se Kota Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengukuhkan 27 Pengurus Karang Taruna se Kota Banjarmasin di Aula Sasana Krida Karang Taruna (SKKT) di Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (23/9).

Pengukuhan dilakukan demi mewujudkan peran generasi muda dalam pembangunan Kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Ibnu Sina berharap, karang taruna bisa bekerja dengan sebaik-baiknya bersatu padu bersama masyarakat.

Baginya, karang taruna adalah konsep hidup tumbuh bersama masyarakat. Pemuda harus mampu meningkatkan kreatifitas dan potensinya untuk lingkungan masyarakat yang bermanfaat.

“Selamat kepada Pengurus Karang Taruna Banjarmasin, semoga ini menjadi sejarah kebangkitan Karang Taruna Banjarmasin dan Karang taruna tetap eksis dalam berkiprah untuk masyarakat, aamiin,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Banjarmasin, Arbaniansyah mengaku optimis, pengukuhan organisasi pemuda yang seharusnya dilakukan tahun lalu itu bisa membawa manfaat besar di masyarakat.

Pengukuhan baru ini juga diharapkannya menjadi semangat baru bagi seluruh pengurus. Dengan begitu apa yang diharapkan sesuai dengan visi misi karang taruna berjalan sesuai harapan.

Tak lupa, ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Wali Kota Banjarmasin yang meluangkan waktu bisa menghadiri kegiatan tersebut. Apalagi ini juga kali pertama dikukuhkan oleh orang nomer satu di Banjarmasin.

“Terimakasih yang terhingga kepada pak wali, karena meluangkan waktunya untuk acara kita. Mudah-mudahan ini awal kami dan semangat kami dalam membawa misi kemajuan bisa pembangunan Kota Banjarmasin,” tutupnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Bioskop XXI DM Banjarmasin Buka 29 Juli, Cek Faktanya
apahabar.com

Kalsel

Masker Cuma di Leher, Wali Kota Banjarmasin: Jangan Sampai Kaget
Mabes TNI AD

Kalsel

Bantuan Kemanusiaan Mabes TNI AD Siap Didistribusikan untuk Korban Banjir Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Kades Kupang Turut Lepas Warganya Selesai Isolasi Mandiri
apahabar.com

Kalsel

Disdik Banjarmasin Pastikan Akomodir Peserta tak Lulus PPDB
apahabar.com

Kalsel

Paman Birin Lepas Calon Jemaah Haji Kloter 1
apahabar.com

Kalsel

Hujan Datang, Asap Menghilang
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 di Kalsel 9 April: 3 MD, 14 Dirawat, 3 Isolasi Mandiri
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com