ga('send', 'pageview');
Baliho Jagoannya Ditutupi Paslon Lain, Relawan Cuncung-Alpi Tunjukkan Sikap Santun Karang Payau Kotabaru Geger, Ketua RT Hilang Diduga Dimangsa Buaya! Perampokan Brutal di Kotabaru, Korban Ditusuk dan Dilempar ke Sungai Kesan Mendalam Warga Pulau Burung ke Cuncung H Maming: Relakan Gaji untuk Membuka Isolasi Gali Lubang Buat Kabur, Napi Cina Lapas Tangerang Jadi Buruan Tim Khusus

Sambut Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Kapolda Kalsel Berharap Komunikasi Terus Ditingkatkan

- Apahabar.com Selasa, 15 September 2020 - 17:06 WIB

Sambut Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Kapolda Kalsel Berharap Komunikasi Terus Ditingkatkan

Kapolda Kalsel) Irjen Pol Nico Afinta menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Provinsi Kalsel yang baru, H. Helmi Tohir. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Nico Afinta menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Provinsi Kalsel yang baru, H. Helmi Tohir beserta rombongan di Ruang Kerja Kapolda Kalsel.

Pada kunjungan ini, Kapolda Kalsel berharap semoga kedepan sinergitas yang sudah berjalan selama ini bisa terus ditingkatkan terutama hubungan antara Pengadilan Agama dan Kepolisian khususnya Polda Kalsel sembari menegaskan bahwa pihaknya siap membantu Pengadilan Agama jika dibutuhkan.

Selain itu, dengan silaturahmi ini terjalin komunikasi yang harmonis, dengan Pengadilan Agama yang juga merupakan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di Kalsel.

“Selamat datang Pak, terima kasih atas kunjungannya di Polda Kalsel ini,” ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta yang didampingi Irwasda, Karo Ops dan Dir Reskrimum dengan ramah ketika menerima Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalsel H. Helmi Tohirdan rombongan, Selasa (15/9) pukul 11.00 Wita.

Baca juga :  Rayakan Hari Nasional ke-90, Arab Saudi Hadirkan Super Star di Konser Tiga Kota

Menurut Kapolda Kalsel, dengan adanya kegiatan tersebut dapat saling memberikan masukan atau kritikan serta menjalin komunikasi sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas. Kunjungan silaturahmi ini juga merupakan bentuk harmonisasi dari institusi Pengadilan Agama dengan Polri dan juga sebagai bentuk kerjasama yang baik.

“Semoga pelaksanaan tugas ke depan, khususnya saat ini menghadapi Pilkada di tengah Pandemi Covid-19 dapat berjalan lancar dan sukses,” tandas Kapolda Kalsel.

apahabar.com

Kapolda Kalsel) Irjen Pol Nico Afinta menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Provinsi Kalsel yang baru, H. Helmi Tohir. Foto-istimewa

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalsel H. Helmi Tohir pada kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih atas sambutan Kapolda Kalsel beserta jajaran sekaligus juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kalimantan Selatan.

Baca juga :  Alasan Guru As'ad Mengundurkan Diri dari Majelis Masjid Sungai Jingah

Ia pun siap menjalin sinergitas dengan Polda Kalsel dalam hal yang berkaitan dengan Pengadilan Tinggi Agama dan berharap bantuan Polda Kalsel dalam pengamanan apabila diperlukan.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalsel juga mengatakan bahwa dirinya menyambut baik apa yang akan dilaksanakan pemerintah dan akan ikut terlibat apa yang bisa dilakukan untuk mendukung pelaksanakan kegiatan pencegahan serta pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19.

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kecewa, Pelancong Asal Bandung Tak Bisa Susur Sungai
apahabar.com

Kalsel

Celetuk Massa Kala Pedagang Ketiban Untung: Hilang Idealisme Mahasiswa!
apahabar.com

Kalsel

Sopir Jemaah Samarinda Kelelahan
apahabar.com

Kalsel

Daftar Pejuang Demokrasi di Bawaslu Kalsel Alami Musibah Selama Pemilu 2019
apahabar.com

Kalsel

Ekonom: Tol Banjarbaru-Batulicin Pacu Ekonomi Daerah
apahabar.com

Kalsel

Dilema Paslon Pilkada Jalani Swab, Legislator Kalsel Sebut PKPU Multitafsir
apahabar.com

Kalsel

Hari Ini, Kalsel Tambah 23 Pasien Sembuh dari Karantina Khusus
apahabar.com

Kalsel

Senin Dini Hari, BMKG Memprakirakan Empat Daerah di Kalsel Berkabut
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com