Nekat Takbir Keliling di Kalsel, Simak Sanksi yang Bakal Diterapkan Polisi Subuh Hilang Kontak, Seorang Pria di Telaga Biru Banjarmasin Ditemukan Jadi Mayat Dapat Hidayah, Warga Binaan Lapas Balikpapan Ini Ketika Bebas Ingin Jadi Guru Ngaji Simpan Sabu di Lipatan Kasur, Warga Kelayan Banjarmasin Ini Mati-matian Tak Mengaku Lindungi Hak Konsumen, SPBU Banjarmasin Ditera Ulang

Serie Terbaru Toyota Hilux dan Corolla Mejeng di Wira Toyota Banjarmasin, Bikin Ngiler

- Apahabar.com Sabtu, 12 September 2020 - 13:00 WIB

Serie Terbaru Toyota Hilux dan Corolla Mejeng di Wira Toyota Banjarmasin, Bikin Ngiler

Toyota kembali meluncurkan serie terbaru dari Toyota Corolla yaitu All New Corolla Cross dan Hilux yang terpajang di Wira Toyota Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Wira Toyota Banjarmasin memperkenalkan seri terbaru Toyota Hilux dan Corolla di dealer resminya beralamat Jl A Yani, KM 10, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Sabtu (12/09/2020).

Toyota Hilux dan Corolla sebelumnya telah di launching secara virtual akhir Agustus tadi. Namun kini sudah bisa didapat di Wira Toyota seluruh cabang dealer Kalimantan Selatan dan Tengah.

Hadirnya Hilux dan Corolla, jadi jawaban Toyota Jepang bahwa mewabahnya Covid-19, tak mengurangi niat mereka memanjakan pelanggan, dengan menghadirkan model terbaru.

Ada banyak fitur-fitur baru yang ditawarkan Hilux dan Corolla. Bahkan ada banyak kelebihan dibandingkan keluaran terdahulu, hingga bikin ngiler.

“Bisa dilihat dari tampilan eksterior, Hilux terbaru ini berubahnya secara signifikan,” ungkap Kepala Cabang Wira Toyota Stephanus Tjuatjadinata kepada apahabar.com, Sabtu (12/9).

Tak hanya eksterior, perubahan juga terlihat dari interiornya yang lebih elegan.

“Terlebih penting dari sisi kenyamanannya ini dari suspensinya. Juga akselerasi menghindari limbung, itu sudah diimprove, dengan Hilux terbaru itu sudah menjawab kebutuhan masyarakat khususnya pengguna double kabin,” ucapnya.

Meski diakui Stephanus kondisi wabah covid-19 seperti sekarang belum membaik, namun Kepala Cabang Wira Toyota ini merasa yakin jika target penjualan unit baru dapat dicapai.

“Dengan dihadirkannya produk terbaru ini menjawab kebutuhan pelanggan yang memang terutama membutuhkan mobil dengan segala medan seperti ini,” jelasnya.

Harga OTR untuk Hilux terbaru dibanderol mulai Rp400 juta sampai dengan Rp500 juta.

“Target karena memang launcing di akhir tahun, maka ditarget 15 unit perbulan saja,” ungkapnya.

Di kelas SUV, Toyota menghadirkan kelas hybrid dengan serie Toyota Corolla.

Jika sebelumnya Toyota Corolla hadir dengan bentuk sedan, hatchback, hingga station wagon kini disulap menjadi SUV dengan hadirnya All New Corolla Cross.

Stephanus mengatakan kehadiran All New Corolla Cross karena menjawab permintaan konsumen yang mengharapkan mobil yang nyaman dengan tampilan gahar ala SUV.

“Secara target sendiri karena ini baru, maka ditarget 3 sampai 5 unit. Meski mengeluarkan di tengah pandemi. Toyota nenawarkan hal baru yaitu mesin Hybrid yang mampu diisi dengan bahan bakar premium atau baterai sehingga menjadi pilihan baru,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Reporter: Ahya Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Gaharnya Sosok Toyota Hilux Racikan Tuner Racing TRD
apahabar.com

Gaya

Masuk ‘Dessert’ Paling Enak, Cendol Diperebutkan Singapura dan Malaysia
apahabar.com

Gaya

Proses Belajar Mengajar Makin Mudah Bersama Rapat.in
apahabar.com

Gaya

5 Inspirasi Busana ke Pernikahan untuk Anda yang Berhijab
apahabar.com

Gaya

Melahirkan di Tengah Pandemi, Simak Cara agar Bayi Tak Terinfeksi Virus Corona
apahabar.com

Gaya

Kurangi Limbah Plastik, Remaja Ini Ciptakan Plastik Ramah Lingkungan
apahabar.com

Gaya

Uya Kuya, Gisella Anastasia Hingga Ashanty Ikut Tren Koleksi Ikan Cupang
apahabar.com

Gaya

Resep Bakso Penyet, Pedas Menggoda
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com