Lebaran Pertama, Rumah hingga Jalan Provinsi di Satui Tanah Bumbu Terendam Idulfitri 1442 Hijriah, Ratusan Napi di Barabai Diganjar Remisi Salat Id, Jemaah Masjid Agung Al-Falah Tanbu Doakan Covid-19 Cepat Lenyap Khotbah Salat Id di Masjid Al-Jihad Banjarmasin: Ancaman Budaya Jahiliah & Doa untuk Palestina Longsor Maut Batu Bini HSS, Tim SAR Terpaksa Hentikan Pencarian

Setelah Pensiun, Suciati Kembali Menjabat Direktur RSUD Ulin Banjarmasin

- Apahabar.com Selasa, 29 September 2020 - 21:42 WIB

Setelah Pensiun, Suciati Kembali Menjabat Direktur RSUD Ulin Banjarmasin

Plt Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan melantik dr Suciati menjadi Direktur Utama RSUD Ulin Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – dr Suciati kembali menduduki posisi sebagai Direktur RSUD Ulin Banjarmasin. Padahal terhitung Agustus 2020 lalu, ia sudah pensiun.

Jabatan tersebut kembali dipercayakan kepada dirinya dengan ditandai pengangkatan sumpah oleh plt Gubernur Rudy Resnawan di Kantor Setdaprov Kalsel, Selasa (29/9).

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalsel, Sulkan, secara regulasi jabatan tersebut harus diisi tenaga profesional. Ini berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 79 tahun 2013 tentang Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

“Secara regulasi, untuk BLUD RSUD Ulin Banjarmasin dapat dipimpin oleh tenaga profesional,” kata Sulkan dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Sebelumnya, ada 3 usulan nama untuk mengisi jabatan tertinggi di RSUD Ulin Banjarmasin tersebut. Selain Suci sendiri, nama lainnya adalah Izaak Zoelkarnain Akbar (Direktur RSUD Mohammad Ansari Saleh) dan Yoyi Farizah (ASN RSJ Sambang Lihum).

Terpilihnya Suci untuk mengemban jabatan yang sama, kata Sulkan, telah melalui proses pertimbangan dan seleksi sesuai prosedur yang berlaku. “Untuk pertimbangan itu pimpinan yang menilai,” lanjutnya

Kata Sulkan, Suci dinilai profesional dalam menjalankan manajemen rumah sakit. Dalam hal ini adalah BLUD RSUD Ulin Banjarmasin.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kalsel

RSUD Ulin Banjarmasin Luncurkan Layanan Operasi Jantung

Kalsel

Rayakan Ultah, SuperAdventure Banjarmasin ini Tanam Bibit Pohon
apahabar.com

Kalsel

Hj Ananda Unggul di ‘Kandang’

Kalsel

Tenaga Medis Tapin Meradang Dituding Dapat Duit, Pakar: Harusnya Berbalas Komentar

Kalsel

Basarnas Banjarmasin Bekali 130 Potensi SAR Medical First Responder
apahabar.com

Kalsel

1.067 Pemilih Disabiltas Terdata di HSS
apahabar.com

Kalsel

Tenggelamnya KM Pieces, Satu Orang Korban Ditemukan Selamat!
apahabar.com

Kalsel

Alasan Banjir di HSU Lebih Parah daripada Tabalong
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com