Video Detik-detik Mobil Tabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah dengan Kecepatan Tinggi Video Viral Rombongan Klub Harley Keroyok 2 Anggota TNI, Polisi Melerai Dicuekin, Ini Gara-garanya Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel

Start Ke-7 di MotoGP Emilia Romagna, Rossi Tidak Puas

- Apahabar.com Minggu, 20 September 2020 - 09:05 WIB

Start Ke-7 di MotoGP Emilia Romagna, Rossi Tidak Puas

Valentino Rossi. Foto-Istimewa

apahabar.com, MISANO – Hasil sesi kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020 yang berlangsung di Sirkuit Misano, Sabtu (19/9), tidak memuaskan bagi Valentino Rossi.

Pembalap Monster Energy Yamaha itu harus puas menempati urutan ketujuh.

Hasil tersebut memastikan Valentino Rossi akan start ketujuh pada balapan MotoGP Emilia Romagna yang akan berlangsung pada Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Jika melihat performa dan kemampuan motor, Valentino Rossi sejatinya percaya diri bisa menduduki posisi terdepan. Ia juga mencatatkan waktu yang sangat baik yakni 1 menit 31,436 detik.

Sayangnya, raihan waktu tersebut belum bisa mengantarkan Valentino Rossi meraih tempat lebih baik. Sebab, para pembalap lain pun juga tampil sangat cepat dan menunjukkan kemajuan pesat pada balapan kedua di Sirkuit Misano ini.

Hal itu pun diakui Valentino Rossi yang menilai para pesaing juga memiliki performa apik. Tetapi, pada satu sisi, pembalap berjuluk The Doctor itu merasa senang karena penampilannya mengalami peningkatan.

“Hari ini adalah hari yang baik bagi saya, karena selama akhir pekan kedua di Misano ini semua orang menaikkan level mereka, begitu pula kami,” ungkap Valentino Rossi, mengutip dari laman resmi Tim Monster Energy Yamaha, Minggu (20/9/2020).

“Kami mampu meningkatkan pengaturan motor dan menjadi lebih kuat. Pada sore hari, di FP4, kami melakukan beberapa modifikasi pada motor yang membuat saya lebih mencengkeram, jadi saya merasa baik dan kecepatan saya bagus,” tambahnya.

“Saya tidak terlalu senang dengan posisi saya di kualifikasi. Memang benar saya hanya selisih 0,3 detik dari tiang, tetapi saya memiliki potensi untuk melakukan lebih baik, karena motor saya bagus dan bekerja dengan baik,” lanjutnya.

Sementara itu, rekan setimnya, Maverick Vinales berhasil mencatatkan diri sebagai yang tercepat di kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020. Vinales sukses merebut pole position setelah mencatatkan waktu 1 menit 31,077 detik.

Para pembalap Yamaha lainnya yakni Fabio Quartararo (Petronas SRT) juga meraih hasil baik dengan duduk di posisi ketiga. Sedangkan, Frano Morbidelli (Petronas SRT) akan memulai balapan hari ini dari posisi kedelapan.(Oke)

Editor: Puja Mandela

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sport

Hasil FP3 MotoGP Emilia Romagna 2020, Bagnaia Tercepat, Valentino Rossi 10 Besar
apahabar.com

Sport

Duel Barito vs Persela: Comeback Bayu Pradana, Simak Link Live Streaming-nya
apahabar.com

Sport

Soal Rencana Barito ke SDL, Begini Komentar Pengelola
apahabar.com

Sport

Pemain Berdarah Indonesia di Feyenoord U-17, Liam Oetoehganal Punya Kans Susul Jack Brown dan Elkann Baggott
apahabar.com

Sport

Rafael Dikartu Merah, Barito Kalah Lagi
apahabar.com

Sport

Jamu Kalteng Putra, Jacksen Capek dengan Hasil Buruk Barito
apahabar.com

Sport

Raih Emas Popda 2020, Dua Pebulutangkis Batola Lebihi Target
apahabar.com

Sport

Diimbangi China, Indonesia Berpeluang Lolos Ke Piala Asia U-16
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com