Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2020, Morbidelli Pole Position, Rossi Start Ketiga, Live Trans7 KDRT di Kintap Tala: Cemburu, Suami Tebas Leher Istri Tiga Jadwal Krusial Persib di Liga 1 2020 Bulan Oktober, Madura vs Persib, Persib vs Bali United, PSM Makassar vs Persib Resmi, Mendagri Tunjuk Dua Pjs Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Kotabaru BREAKING NEWS: Pelantikan Pjs Bupati Kotabaru dan Wali Kota Banjarbaru Segera Digelar

Sukseskan Program Kapolda Kalsel, Kapolres HSU Turun Langsung Bagikan Masker

- Apahabar.com Jumat, 4 September 2020 - 23:04 WIB

Sukseskan Program Kapolda Kalsel, Kapolres HSU Turun Langsung Bagikan Masker

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan turun langsung membagikan masker bersama Dandim 1001/Amuntai di lokasi Kampung Tangguh Banua Desa Banyu Hirang Kecamatan Amuntai Selatan. Foto-Istimewa

apahabar.com, AMUNTAI – Salah satu upaya mensukseskan program pemerintah yang didukung program Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta dalam percepatan penanganan Covid-19, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan turun langsung membagikan masker bersama Dandim 1001/Amuntai di lokasi Kampung Tangguh Banua Desa Banyu Hirang Kecamatan Amuntai Selatan.

Selain Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan dan Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi turut mendampingi diantaranya Wakapolres HSU Kompol Irwan Kasat Lantas Iptu Jumadiono, Kasat Reskrim Iptu M. Andi Patinasarani, Kasat Pol PP HSU Jumadi, Pasi Ops Kodim 1001 Amt. Letda Inf Mulayanto, Danramil Amuntai Selatan, Kapolsek Amuntai Selatan Iptu Misransyah, personel Polres HSU, personel TNI Kodim 1001/Amuntai, Personel Sat Pol PP HSU dan relawan Kampung Tangguh Banua desa Banyu Hirang.

“Masih ada beberapa orang warga yang tidak memakai masker, ada juga masker hanya digantung di leher tidak menutupi mulut dan hidung. Selain itu masker dimasukan ke kantong baju, sehingga kami memberikan pemahaman untuk selalu pakai masker yang benar,” tutur Kapolres HSU beluma lama tadi.

“Kita juga mengimbau warga agar selalu ingat untuk selalu jaga jarak, mencuci tangan, dan jaga kesehatan,” tambahnya.
Lebih lanjut, Kapolres HSU meninjau lokasi wisata air KTB dan pengrajin anyaman eceng gondok dan rumput purun.

“Kita merasa bangga dengan KTB di sini yang meraih juara dua se-Kalsel,” ungkap Kapolres HSU.

“Untuk itu mari kita dukung dan tetap kita awasi, kita bina serta tingkatkan terutama dalam penerapan protokol kesehatan, sebab tujuan berdirinya Kampung Tangguh Banua (KTB) ini, untuk tangguh dalam adaptasi kebiasaan baru saat pandemi covid-19, tangguh dalam ekonomi, kesehatan dan tangguh dalam keamanan dan lainnya di desa kita ini,” jelas Kapolres HSU.

Pihaknya, kata dia, siap bersinergi dengan TNI Kodim1001/Amuntai serta jajarannya, juga dengan Sat Pol PP Kabupaten HSU, Dinas Instansi lain dalam memajukan KTB dan melaksanakan program pemerintah lainnya.

“Mari bersama-sama kita ciptakan Sitkamtibmas di daerah hukum Polres HSU, sehingga tetap aman kondusif,” ajak Kapolres HSU.

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Malam Pergantian Tahun, Artis KDI Hibur Warga di Siring Laut Kotabaru
apahabar.com

Kalsel

BPTD XV Siapkan Lima Posko Hadapi Mudik Lebaran, Berikut Titik Lokasinya
apahabar.com

Kalsel

UP2K PKK Kenanga Birayang Raih Juara Harapan 1 Nasional
apahabar.com

Kalsel

Malam Hari, Desa Bati-Bati Tanah Laut Merah Membara
apahabar.com

Kalsel

Tingkatkan Partisipasi Pemilu, KPU Tabalong Rekrut Relawan Demokrasi
apahabar.com

Kalsel

Kejari Kotabaru Terima Kado Jelang Akhir Tahun

Kalsel

Biar Kuat, PT Arutmin Berikan Jamu untuk Tenaga Medis di Tanbu
apahabar.com

Kalsel

Lagi, Pejuang Demokrasi di Banjarmasin Embuskan Napas Terakhir
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com