Brakkk! Detik-Detik Rumah Ambruk di Manarap Banjar Kontroversi Upin Ipin Sudah Meninggal, Les’ Copaque Beri Penjelasan Penggerebekan Maut Kakek Teluk Tiram: Sarijan Rupanya Target Tersohor Kepolisian Maraton, Proses RUU jadi UU IKN Digelar Hari Ini Tok! Pemerintah-Pansus Sepakat RUU IKN Lanjut ke Paripurna DPR

Tala Siap Tambah Setoran Modal ke Bank Kalsel

- Apahabar.com     Jumat, 18 September 2020 - 14:49 WITA

Tala Siap Tambah Setoran Modal ke Bank Kalsel

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin didampingi Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putra serta jajaran saat menggelar pertemuan dengan Pemkab Tala dan Bapemperda. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) serta Badan Pertimbangan Peraturan Daerah (Bapemperda) kembali menggelar pertemuan dengan direksi Bank Kalsel, terkait tindak lanjut setoran modal ke bank milik Pemprov Kalsel.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengatakan pertemuan yang digelar di Gedung Utama Bank Kalsel, di Banjarmasin itu menjadi salah satu langkah untuk memperkuat modal Bank Kalsel.

“Harapannya dengan pertemuan ini DPRD dan Pemkab Tanah Laut menjadi langkah utama untuk melakukan penambahan setoran modal kepada Bank Kalsel. Dan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan serta dukungan Pemkab Tanah Laut dalam mendukung
kinerja Bank Kalsel,” ucap Agus.

Dirut Agus berharap, apa yang dilakukan oleh Pemkab Tala, dapat diikuti oleh kabupaten lain.

Dia menyebutkan dengan penambahan tersebut Bank Kalsel akan lebih optimal memberikan pelayanan dan kinerja untuk mencapai modal inti sebesar Rp3 triliun pada 2024, sebagai mana ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam POJK.

“Dengan penambahan modal tersebut nantinya juga akan berdampak pada peningkatan Pendapat
Asli Daerah (PAD),” tambah Agus.

Menanggapi sambutan itu, Ketua Bapemperda DPRD Tala, M Yusuf AR mengaku terkesan dan mengharapkan untuk kemajuan serta jalinan kerja sama yang lebih baik lagi serta sangat mendukung untuk penambahan modal yang akan dilakukan Pemkab Tanah Laut.

“Terima Kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami. Kami berharap semoga Bank Kalsel selalu bergerak maju untuk kebaikan bersama, sehingga jalinan bisnis Bank Kalsel dengan Pemkab Tala semakin erat dan harmonis,” ujarnya.

Acara yang berlangsung pada Senin (14/9) itu selain dihadiri Muhammad Yusuf AR, juga dihadiri Anggota Bapemperda Tala di Antaranya Khairil Anwar, H Chaeruddin, H Husnul Fatahillah, H Muhammad Zazuli, Dadang Imanuddin, Yudi Rizal, Yoga Pinis Suhendra, Sutrisno, Syahrun, Idris dan Hj Musdalifah.

Dari Bidang Ekonomi Pemkab Tala dihadiri Adi Surya, Aris Apriadi, Erik Kristianto. Sedangkan dari Bidang Hukum Pemkab Tala dihadiri Taufikurahman, M. Rizky, beserta staf.

Kemudian dari pihak Bank Kalsel dihadiri oleh Direktur Utama Agus Syabarrudin yang didampingi Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putra beserta Jajaran.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bank Kalsel

Bank Kalsel

Bank Kalsel Cabang Tanjung dan Batulicin Raih Penghargaan Bank Indonesia Award 2021
apahabar.com

Bank Kalsel

Ini Keuntungan Bank Kalsel Jika Jadi Bank Devisa
Bank Kalsel

Bank Kalsel

Bank Kalsel Gelar RUPS Tahun Buku 2020 dan Luar Biasa 2021
Bank Kalsel-BP Tapera

Bank Kalsel

Tingkatkan Kepemilikan Rumah MBR, Bank Kalsel-BP Tapera Teken Kerjasama
Bank Kalsel

Bank Kalsel

Jelang Tutup Buku, Bank Kalsel Raih Penghargaan dari Economic Review
apahabar.com

Bank Kalsel

Bank Kalsel Salurkan Paket Sembako pada Pensiunan ASN dan Masyarakat
apahabar.com

Bank Kalsel

Indonesia Masuk Jurang Resesi, Ini Upaya Bank Kalsel Kuatkan Ekonomi Banua

Bank Kalsel

Bank Kalsel Martapura Gelar Vaksinasi untuk Karyawan dan Umum
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com