Polisi Dalami Kaburnya Habib Rizieq dari Rumah Sakit Ummi Nekat Menjambret Wanita di Siang Bolong, Pemuda Kotabaru Diringkus Tim Macan Bamega Sadis! Begal Mobil Carteran di Pelaihari Buang Jasad Korban ke Hutan Sawit BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen

Tanpa Marquez, Maverick Vinales Gagal Bawa Yamaha Juara MotoGP

- Apahabar.com Minggu, 6 September 2020 - 21:23 WIB

Tanpa Marquez, Maverick Vinales Gagal Bawa Yamaha Juara MotoGP

Maverick Vinales gagal memanfaatkan kesempatan absennya Marc Marquez di MotoGP 2020. Foto-AFP/JOE KLAMAR

apahabar.com, JAKARTA – Ketiadaan Marc Marquez pada empat balapan MotoGP 2020 gagal dimanfaatkan Maverick Vinales membawa Yamaha sebagai juara. Alasannya, ada beragam masalah pada motor Yamaha.

Pada MotoGP Styria, Vinales mengalami masalah pengereman yang membuatnya harus melompat dari atas motor dengan kecepatan 230 kilometer per jam.

Dua kali menjadi runner up pada MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia, Vinales kemudian gagal podium di MotoGP Ceko dan MotoGP Austria sebelum gagal finis di MotoGP Styria.
“Jujur kami membuang peluang absen Marc Marquez dan kami membuang peluang meraih cukup poin,” kata kepala kru Vinales, Esteban Garcia.

“Tahun ini dan tahun depan akan menjadi tahun yang sulit, segalanya mengalami kebuntuan, mesin, evolusi yang kami harap tidak bisa terjadi dalam waktu cepat,” sambungnya dikutip dari Tuttomotoriweb.

Dilansir apahabar.com dari CNN Indonesia, Garcia tak memungkiri tim berlambang garpu tala itu mengalami masalah mesin seperti yang juga dialami Valentino Rossi, Fabio Quartararo, dan Franco Morbidelli.

Sama seperti Vinales, Rossi dan Morbidelli pun pernah mengalami gagal finis pada salah satu dari lima seri awal MotoGP 2020. Sementara Quartararo mengalami penurunan hasil setelah menjadi juara MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia.

Kendati masih memimpin klasemen, Quartararo ditempel ketat Andrea Dovizioso. Sementara Jack Miller dan Brad Binder masuk peringkat empat besar, di atas Vinales. (CNN)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Balik ke Borneo FC, Mario Gomez: Bukan karena Uang

Sport

VIDEO: 10 Clean Sheets David De Gea
apahabar.com

Sport

Manajemen Borneo Bantah Terlibat Pengaturan Skor
apahabar.com

Sport

Pebalap Indonesia Tewas di Sepang, Polisi Ungkap Hasil Otopsi
apahabar.com

Sport

Pesan Menyentuh Mesut Ozil untuk Matteo Guendouzi yang Hengkang ke Hertha Berlin
apahabar.com

Sport

Hasil Carabao Cup, Arsenal Lolos ke Babak Keempat Piala Liga Inggris, Sikat Leicester 2-0
apahabar.com

Sport

5 Pesepakbola Top Eropa yang Setia dengan Satu Klub
Musprov Desember

Sport

Tunjuk Ketua, Federasi Panjat Tebing Kalsel Gelar Musprov Desember
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com