Viral Surat Cinta BPK untuk Masyarakat Setelah Insiden Maut di Lingkar Dalam [ANALISIS] Tembok Retak RS Sultan Suriansyah Tuai Sorotan Aturan Baru Berlaku, Penumpang di Syamsudin Noor Masih Stagnan  Cuaca Hari Ini, Hujan Disertai Petir Mengintai Kalsel Ribuan Lahan Padi di Kalsel Terancam Kerdil dan Menguning, Dinas TPH: Jangan Panik

Tanpa Marquez, Maverick Vinales Gagal Bawa Yamaha Juara MotoGP

- Apahabar.com     Minggu, 6 September 2020 - 21:23 WITA

Tanpa Marquez, Maverick Vinales Gagal Bawa Yamaha Juara MotoGP

Maverick Vinales gagal memanfaatkan kesempatan absennya Marc Marquez di MotoGP 2020. Foto-AFP/JOE KLAMAR

apahabar.com, JAKARTA – Ketiadaan Marc Marquez pada empat balapan MotoGP 2020 gagal dimanfaatkan Maverick Vinales membawa Yamaha sebagai juara. Alasannya, ada beragam masalah pada motor Yamaha.

Pada MotoGP Styria, Vinales mengalami masalah pengereman yang membuatnya harus melompat dari atas motor dengan kecepatan 230 kilometer per jam.

Dua kali menjadi runner up pada MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia, Vinales kemudian gagal podium di MotoGP Ceko dan MotoGP Austria sebelum gagal finis di MotoGP Styria.
“Jujur kami membuang peluang absen Marc Marquez dan kami membuang peluang meraih cukup poin,” kata kepala kru Vinales, Esteban Garcia.

“Tahun ini dan tahun depan akan menjadi tahun yang sulit, segalanya mengalami kebuntuan, mesin, evolusi yang kami harap tidak bisa terjadi dalam waktu cepat,” sambungnya dikutip dari Tuttomotoriweb.

Dilansir apahabar.com dari CNN Indonesia, Garcia tak memungkiri tim berlambang garpu tala itu mengalami masalah mesin seperti yang juga dialami Valentino Rossi, Fabio Quartararo, dan Franco Morbidelli.

Sama seperti Vinales, Rossi dan Morbidelli pun pernah mengalami gagal finis pada salah satu dari lima seri awal MotoGP 2020. Sementara Quartararo mengalami penurunan hasil setelah menjadi juara MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia.

Kendati masih memimpin klasemen, Quartararo ditempel ketat Andrea Dovizioso. Sementara Jack Miller dan Brad Binder masuk peringkat empat besar, di atas Vinales. (CNN)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Sport

Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prancis dan Belgia Lolos, Belanda Tertunda!
apahabar.com

Sport

Ruben Sanadi Pamit dari Persebaya

Sport

Piala Sudirman 2021, Indonesia Gigit Jari Lagi
apahabar.com

Sport

Soal Rencana Barito ke SDL, Begini Komentar Pengelola

Sport

Barito Putera Gandeng PT Maming Enam Sembilan, Suporter Tambah Semangat
Barito Putera

Sport

Ancang-ancang Djanur Bawa Barito Jalani Lanjutan Liga 1
Persipura Jayapura

Sport

Sayonara AFC Cup 2021, Persipura Bubar, Simak Alasan Menohok Ketum Mutiara Hitam
apahabar.com

Sport

Mudik ke Jateng, Ini yang Dirindukan Bayu Pradana
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com