ga('send', 'pageview');
Kasus Covid-19 Terus Bertambah, Pilkada Kalsel 2020 Jalan Terus Identitasnya Dikantongi, Polisi Buru Dalang Perampokan Brutal di Kotabaru VIDEO: Menegangkan, Detik-Detik Warga Kotabaru Rebut Jasad dari Mulut Buaya Kronologi Warga Kotabaru Rampas Jasad Ketua RT dari Mulut Buaya Enam Mayat WNI di Pantai Johor Malaysia, Diduga Pekerja Ilegal

Vinyl Emas NOAH Seharga Rp 280 Juta Jatuh ke Tangan Raffi Ahmad

- Apahabar.com Kamis, 17 September 2020 - 14:59 WIB

Vinyl Emas NOAH Seharga Rp 280 Juta Jatuh ke Tangan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Ariel NOAH. Foto-dream.co.id

apahabar.com, JAKARTA – NOAH melelang piringan hitam edisi spesial Gold Edition dari album Keterkaitan Keterikatan. Itu merupakan bagian dari perayaan usia ke-8 band asal Bandung tersebut.

Dari sejumlah penawaran yang masuk, piringan hitam edisi spesial yang hanya dicetak satu keping itu jatuh ke tangan Raffi Ahmad dengan harga Rp 260 Juta.

“Di Hari ke-16 dengan nominal Rp 260.000.000 Piringan Emas Album Keterkaitan Keterikatan @noah_site jatuh kepada @raffinagita1717,” tulis grup band NOAH di akun Instagram mereka.

Dikutip dari detik.com, angka itu bukan penawaran pertama dari Raffi Ahmad. Sebelumnya, pesinetron yang juga personel dari Bukan Bintang Biasa itu telah menawar piringan hitam tersebut dengan harga Rp 100 Juta.

Lelang piringan hitam itu dibuka selama 16 hari mulai dari 1 hingga 16 September 2020. Hasil dari acara lelang itu akan disumbangkan untuk kru dan pekerja harian di industri musik yang perekonimiannya terdampak oleh adanya pandemi.

Menurut Ariel, industri musik adalah salah satu sektor yang terdampak dari adanya pandemi COVID-19. Bila musisi masih dapat bertahan dengan sejumlah pekerjaan lainnya, tidak demikian dengan kru dan pekerja harian.

“Jadi kami memang belum pernah ngeluarin vinyl ya. Seperti kita tahu, kualitas terbaik dari rilisan fisik itu memang di piringan hitam, yang saya tahu kualitasnya ada di piringan hitam,” jelas Lukman.

“Kayak penggambaran sesuatu yang ultimate untuk musik, sesuatu yang berharga itu yang harusnya dilelangkan,” sambung Ariel.

Bersamaan dengan itu, NOAH juga mengeluarkan album Keterkaitan Keterikatan dalam format piringan hitam versi reguler. Piringan hitam itu hanya dibuat sebanyak 1000 keping untuk cetakan pertama.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Musik

Langka, Album Debut Ed Sheeran Resmi Dilelang, Harga Pembuka Hampir Rp 2 Miliar!
apahabar.com

Musik

“31F” Jadi Pintu Gerbang Reuni Slank Formasi 13
apahabar.com

Musik

Corona Jadi Judul Lagu Dangdut Remix, Netizen: WHO Menangis Mendengar Ini
apahabar.com

Musik

Taylor Swift Samai Rekor Whitney Houston, The Beatles Masih Jadi Raja Billboard
apahabar.com

Musik

Bangga Ridho Hijrah, Rhoma Irama Selalu Dukung Karir Musik Anaknya
apahabar.com

Musik

Lagu ‘Ziggy Zagga’ dari Gen Halilintar Puncaki Trending YouTube
apahabar.com

Musik

‘Kulari ke Pantai’ Lagu Tema Terbaik FFI 2018
apahabar.com

Musik

Siap-Siap, 2 Hari Lagi Ada Audisi Liga Dangdut di Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com