Detik-Detik Longsor Maut di Desa Batu Bini HSS Timbun 4 Pencari Batu Satresnarkoba Polresta Banjarmasin Tangkap Kakak Beradik Pemilik 2,1 Kg Sabu-Sabu Selama Idulfitri, PDAM Bandarmasih Pastikan Pasokan Aman Dewan Minta Pemkot Banjarbaru Lebih Peka Permasalahan Warganya, Simak Penjelasan Wali Kota Motif Pembunuhan Dipocong di Tabat HST Terungkap, Polisi Tetapkan 4 Tersangka

Viral! Video Habib Banua Dukung Ibnu-Ariffin di Pilwali Banjarmasin

- Apahabar.com Rabu, 16 September 2020 - 12:54 WIB

Viral! Video Habib Banua Dukung Ibnu-Ariffin di Pilwali Banjarmasin

Habib Banua. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Video dukungan Habib Abdurrahman Bahasyim untuk pasangan Ibnu Sina-Arifin Noor di Pilwali Banjarmasin tengah viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Habib Banua secara blak-blakan menyatakan dukungannya kepada pasangan Ibnu-Arifin sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin periode 2021-2024.

“Kita mendoakan pada masa kepemimpinan Pak Walikota pada periode kedua insyaallah pelayanan publik dan infrastruktur lebih baik lagi. Dan tentu kesejahteraan masyarakat lebih baik lagi,” ujarnya dalam video berdurasi 3.39 detik itu.

Habib Banua juga meminta warga kota agar turut mendukung dan tak ragu agar memilih pasangan Ibnu-Arifin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin untuk periode yang akan datang.

“Dengan adanya video ini warga Banjarmasin tak ragu lagi memberi dukungan kepada walikota kita pak H Ibnu Sina. Kita doakan Pak Walikota dikabulkan hajatnya untuk periode kedua. Dan semoga diberikan kemenangan,” imbuhnya.

Ibnu-Arifin merupakan salah satu bakal pasangan calon (Bapaslon) yang turut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini. Saat ini Ibnu-Arifin sudah dinyatakan memenuhi syarat pendaftaran oleh KPU.

Bermodalkan 15 kursi di parlemen dengan diusung Partai Demokrat, PKB, dan PDI Perjuangan, dan PSI sebagai partai pendukung, pasangan ini optimistis bisa memenangkan Pilkada 2020 untuk kota Banjarmasin.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

KPU Kalteng Tetapkan Daftar Pemilih Tetap di Pilgub
apahabar.com

Politik

Alot! Tim Ananda-Musaffa Tolak Hasil Pleno KPU Banjarmasin

Politik

Pilkada Tanbu 2020: Syafruddin H Maming Nyoblos di Batulicin, M Alpiya Rakhman di Satui

Politik

Minta Gerindra Tidak Egois, Prabowo: Rival Politik Bukan Musuh
Pilkada

Politik

Tak Ada Klaster Pilkada, Mahfud MD Sebut Kampanye 2020 Minim Pelanggaran
apahabar.com

Politik

Mundur dari Pilwali Banjarbaru, Ovie Mau ke Mana?
apahabar.com

Politik

Sederet Sanksi Intai Oknum ASN yang Diduga Melanggar Pidana Pemilu di Pilgub Kalsel
Muktamar IX PPP

Politik

Muktamar IX PPP Dibuka, Dua Nama Masuk Bursa Calon Ketum
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com