Video Detik-detik Mobil Tabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah dengan Kecepatan Tinggi Video Viral Rombongan Klub Harley Keroyok 2 Anggota TNI, Polisi Melerai Dicuekin, Ini Gara-garanya Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel

12 Hari di Rumah Sakit, Nunung Kini Sembuh dari Covid-19

- Apahabar.com Minggu, 4 Oktober 2020 - 18:09 WIB

12 Hari di Rumah Sakit, Nunung Kini Sembuh dari Covid-19

Pelawak senior Nungung akhirnya sembuh dari Covid-19. Foto- Instagram/@nunung63.official

apahabar.com, JAKARTA – Setelah 12 hari menjalani perawatan di rumah sakit, pelawak senior Nunung akhirnya sembuh dari Covid-19.

Kabar baik Nunung yang beberapa waktu lalu terinfeksi Covid-19 datang dari keterangan sang adik kandung, Nunik Wulandari. Nunung kini telah sembuh dari Covid-19.

“Mami Nunung itu 12 hari dirawat di RSUD Pasar Minggu, Alhamdulillah sudah dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang. Ya karena sudah dinyatakan negatif, ya sudah disuruh pulang,” ungkap Nunik, Minggu (4/10).

Meski sudah dinyatakan negatif dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang ke rumah, Nunung masih harus menjalani karantina mandiri.

“Tapi berlanjut 14 hari itu karantina mandiri di rumah 2 hari, tanpa ada yang dekat. Suaminya saja tidur di luar,” imbuh Nunik.

Dilansir apahabar.com dari Okezone, selama menjalani isolasi di rumah sakit, Nunung diketahui benar-benar hanya istirahat total sampai kondisi kesehatannya akhirnya membaik dengan sendirinya. Kini, setelah dinyatakan negatif dari Covid-19, Nunung siap kembali bekerja seperti biasa dalam waktu dekat.

“Minum vitamin, makanan apa saja enggak ada larangan. Makan, tidur, infus, sudah gitu saja. Alhamdulillah dinyatakan negatif,” kata Nunik.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Bikin Ngiler, Suzuki Jimny 1987 Kotabaru
apahabar.com

Gaya

Mau Makanan Sehat dan Lebih Terjangkau? Simak Tipsnya
apahabar.com

Gaya

Apple Hapus 2.500 Game dari App Store China
apahabar.com

Gaya

IG Hilang, Kekeyi Bingung Kerja Apa
apahabar.com

Gaya

Google Maps Umumkan Perubahan Fitur Live View, Tampilkan Visual Dunia Nyata
apahabar.com

Gaya

Hari Ini, Google Play Musik Resmi Dihentikan
apahabar.com

Gaya

Durian Wajit Khas Pangandaran Jadi Buruan Pencinta Durian
apahabar.com

Gaya

5 Hal Viral di Internet di 2018, dari Bowo TikTok Hingga Operasi Plastik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com