Begal Sadis Mengintai Sopir Travel, Simak Imbauan Tim Macan KalselĀ  Vonis Mati Pembawa Sabu Ratusan Kilo di Tabalong, Terdakwa Langsung Banding Dihantam Covid-19, Pajak Hiburan Kota Banjarmasin 0 Persen! Pembantaian Sekeluarga di Sigi Sulteng, TNI Terjunkan Pasukan Khusus Berjuang untuk Keluarga, Legimin Tetap Semangat Jualan Kerupuk di Tengah Pandemi

20 Tahun Berkontribusi, Tim Fire dan Rescue Indocement Diganjar Penghargaan Pemkab Kotabaru

- Apahabar.com Rabu, 14 Oktober 2020 - 10:49 WIB

20 Tahun Berkontribusi, Tim Fire dan Rescue Indocement Diganjar Penghargaan Pemkab Kotabaru

20 tahun berkontribusi dalam penanggulangan bahaya kebakaran, Tim Fire dan Rescue Indocement diganjar penghargaan Pemkab Kotabaru. Foto-Agus for apahabar.com

apahabar.com, KOTABARU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru memberikan penghargaan kepada Tim Fire dan Rescue PT Indocement Tunggal Prakarsa Plant Tarjun.

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemkab Kotabaru. Sebab, Tim Fire dan Rescue Indocement telah berkontribusi 20 tahun lamanya terkait penanggulangan bahaya kebakaran.

Selain itu, Tim Fire dan Rescue dinilai telah berdedikasi bersinergi memberikan pelayanan penyelamatan di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Sekretaris Daerah Kotabaru, Said Akhmad menyampaikan apresiasi kepada pihak PT Indocement Tunggal Prakarsa atas dedikasi dan kontribusinya membantu Pemkab Kotabaru dalam hal penanggulangan kebakaran dan pelayanan penyelamatan.

“Tentu, penghargaan ini sangat pantas diberikan atas prestasi yang dicapai perusahaan. Bersinergi bersama dalam upaya penanggulangan bahaya kebakaran dan pelayanan penyelamatan di Kotabaru ini,” ujar Said, Rabu (14/10).

Sekda bilang, hal tersebut sangat positif dilakukan oleh perusahaan yang beroperasi di Kotabaru. Sehingga, patut untuk dipertahankan.

“Semoga, penghargaan ini dijadikan contoh bagi perusahaan lainnya sehingga memiliki kinerja yang lebih baik lagi dalam penanggulangan bencana di Kabupaten Kotabaru,” pungkasnya berharap.

Sementara, SHECSR Dept Head PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun, Teguh Iman Basoeki, menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemkab Kotabaru tersebut.

Melalui penghargaan yang diberikan, secara otomatis menjadi salah satu bukti bahwa, Pemkab Kotabaru sangat peduli terhadap upaya-upaya yang telah diberikan perusahaan dalam turut membantu pembangunan di Kotabaru.

Selain itu, Teguh juga menyampaikam, penghargaan merupakan hal yang istimewa, karena penghargaan diberikan bertepatan dalam rangkaian kegiatan Safety Week 2020 PT Indocement bersama HeidelbergCement Group yg dilakasanakan setiap bulan Oktober.

Indocement selalu berkomitmen untuk selalu melakukan upaya dalam membantu penanggulangan kebakaran dan pelayanan keselamatan melalui tenaga-tenaga fire-rescue yang berkompeten.

“Intinya, semoga dengan penghargaan ini dapat lebih meningkatkan semangat tim fire-rescue PT Indocement Tunggal Prakarsa,” katanya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kapolsek Banjang Ajak Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Inpres dan Perbup HSU di Fasilitas Umum
apahabar.com

Kalsel

Disandingkan dengan Hj Karmila, Lutfi Siap Mundur Jadi Anggota Dewan

Kalsel

Siti, Istri Senator Kalsel Ikhlas Suaminya Nyalon Wali Kota
apahabar.com

Kalsel

Serahkan Berkas, Andin Optimis Dicalonkan Golkar
apahabar.com

Kalsel

Mangkir Raker dengan Dewan, Kadishub Banjarmasin Rahasiakan Alasan
apahabar.com

Kalsel

Terjebak Macet, Kadinkes Kalsel Terpaksa Jalan Kaki 3 Km
apahabar.com

Kalsel

Kisah Tukiman, Perantauan Jawa yang Peduli Meratus
apahabar.com

Kalsel

Ngotot Buka, Cafe di Banjarmasin Ini Diam-Diam Jual Miras
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com