Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel [FOTO] Penampakan Ratusan Rumah yang Terbakar di Patmaraga Kotabaru Kena PHP, Buruh Tebar Ancaman ke Wakil Rakyat Kalsel di Senayan Daftar Lengkap 64 Link Pengumuman CPNS 2019, sscn.bkn.go.id & Berkas Online yang Harus Disiapkan! Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru

Adik Tertangkap Sabu, Pasha Ungu Cuma Bisa Video Call

- Apahabar.com Selasa, 13 Oktober 2020 - 14:38 WIB

Adik Tertangkap Sabu, Pasha Ungu Cuma Bisa Video Call

Pasha Ungu. Foto-Okezone

apahabar.com, JAKARTA – Setelah adiknya ditangkap BNNP Sulawesi Tengah lantaran sabu, Pasha Ungu belum bisa bersua dengan Helmy Said. Untungnya bisa video call.

Usai diamankan oleh pihak BNNP, suami dari Adelia Wilhelmina ini mengaku langsung datang dan menjenguk sang adik. Sayangnya, lantaran covid-19 dirinya hingga kini belum bisa menemui Helmy secara langsung.

“Kebetulan saya sudah sempat datang waktu itu dan memang karena aturannya belum boleh di besuk dengan alasan protokol kesehatan, saya kira harus kita hormati juga,” ungkap Pasha saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 12 Oktober 2020 malam.

“Jadi kemarin belum sempat ketemu, tapi saya sempat meminta tolong sama penjaga dimungkinkan nggak untuk video call dengan adik saya,” sambungnya dikutip apahabar.com dari Okezone.

Saat melakukan video call, Pasha mengungkap bahwa saat itu adiknya dalam kondisi baik-baik saja. Helmy bahkan meminta agar kakaknya berikut anggota keluarganya yang lain tidak khawatir dengan keberadaannya.

“Di video call ya sudah ngobrol. Saya lihat adik saya juga Alhamdulillah dalam keadaan sehat,” jelasnya.

“Dia bilang, ‘Sudah, abang nggak usah khawatir, saya sehat dan baik’. Lalu saya tanya mau dibawain apa?,” tambah Pasha.

Terkait kasus sang adik, Pasha mengaku menyerahkan semua kepada pihak BNNP. Bapak tujuh anak ini bahkan enggan menduga-duga terkait kasus yang menimpa adiknya, meskipun Pasha mengetahui bahwa hasil urine sang adik menunjukkan bahwa ia positif narkoba.

“Kronologisnya tentunya kita lihat bagaimana hasil preskon dari BNN ya. Baik BNNP Suteng maupun BNNP Sulut. Saya kira saya tidak boleh menebak-nebak, cuma yang saya tahu, Helmi ada di dalam suatu tempat disaat terjadi penggerebekan,” bebernya.

“Tapi saya nggak tahu apakah di dalam situ adik saya sedang menggunakan narkoba atau memang kebetulan ada di situ. Kita kan nggak tahu, jadi kita nggak boleh menduga-duga, kita tunggu saja nanti hasil BAP-nya,” tandasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Jokowi Tambah Opsi Baru, Cuti Lebaran Digeser Saat Idul Adha
apahabar.com

Nasional

Gerindra: Prabowo ke Dubai untuk Bertemu Kolega Bisnis dan Cek Kesehatan Rutin
apahabar.com

Nasional

Cegah Covid-19, Puluhan Ribu Napi dan Anak Telah Dikeluarkan dari Lapas
Kaltim Butuh Pemulihan, Bukan Ibu Kota!

Nasional

Menteri Sofyan Keceplosan, Sebut Kaltim Jadi Ibu Kota Baru RI
apahabar.com

Nasional

Tingkatkan Kesiagaan, Cuaca Ekstrem Indonesia Diprediksi Sepekan
apahabar.com

Nasional

Penyaluran Khusus ke Nelayan: Pertamina Siapkan 1.114 Tabung di Samarinda
apahabar.com

Nasional

Tahun Ini 254.173 Lowongan CPNS dan PPPK Dibuka

Borneo

Hari Terakhir Uji Emisi, Pemkot Target 1.500 Kendaraan R4
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com