Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Akhir 2021, Film Petualangan Sherina 2 Tayang

- Apahabar.com Sabtu, 31 Oktober 2020 - 00:16 WIB

Akhir 2021, Film Petualangan Sherina 2 Tayang

Teaser poster Petualangan Sherina 2. Foto-Miles Films via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Mira Lesmana dan Riri Riza mengumumkan bahwa film Petualangan Sherina 2 akan hadir dan menghibur para penggemarnya pada akhir 2021.

“Kan kemarin sempat viral, tapi aku jawab nanti deh belum bisa diomongin. Sekarang secara resmi aku kasih tahu Petualangan Sherina 2 akan ada di 2021,” kata produser Miles Films, Mira Lesmana dalam perayaan 25 Tahun Miles Films, Jumat (30) dilansir Antara.

Mira juga mengatakan sekuel dari film Petualangan Sherina yang rilis pada tahun 2000 itu akan berpusat pada cerita Sherina dan Sadam. Pemeran utamanya pun masih tetap Sherina Munaf dan Derby Romero.

“Kita itu berpikir untuk bikin another project, terus aku bilang ke Sherina kalau mau bikin ‘Petualangan Sherina Reborn’ atau apa lah. Dia bilang, ‘Kenapa harus reborn, kenapa enggak Petualangan Sherina sekuel aja. Aku tanya emang dia mau main lagi, dia bilang mau,” ujar Mira.

Sementara itu, sutradara Petualangan Sherina, Riri Riza mengatakan saat ini adalah waktu yang tepat untuk membuat sekuel dari film tersebut.

Menurut Riri, jika dibuat 10 atau lima tahun yang lalu keadaannya pasti akan berbeda dengan saat ini.

“Sebenarnya cerita ini akan jatuh di waktu yang tepat untuk kira sekarang dan enggak mungkin dilakukan lima tahun sebelumnya,” kata Riri.

“Saat ini saat yang tepat untuk memulai semangat lagi. Dulu Petualangan Sherina menggebrak bioskop saat bioskop lesu dan sekarang saat pandemi dan keadaan bioskop mulai membaik dan kita bisa bersama-sama menikmati lagi bioskop bersama keluarga,” ujar Mira melanjutkan.

Film Petualangan Sherina 2 saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Sherina sendiri selain berperan sebagai pemain utama juga bertindak sebagai komposer, penata musik dan membuat soundtrack serta terlibat dalam penulisan cerita.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

8 Adik Selebriti Indonesia yang Melambung di Dunia Hiburan
apahabar.com

Hiburan

Viral Avatar di Facebook, Simak 7 Cara Membuatnya
apahabar.com

Hiburan

Viral Janda Cantik Jual Rumah Plus Siap Dikawini, Ini Kriterianya
apahabar.com

Hiburan

Duh Syahrini, Mana Janji Mu
apahabar.com

Hiburan

Kasus Cerai dengan Angelina Jolie Bikin Brad Pitt Frustasi
apahabar.com

Hiburan

Ungkapkan Perasaan Lesti dan Rizky Billar, Ini Lagu Ciptaan Rian D’Masiv
apahabar.com

Hiburan

Sapa Fansnya di Banjarmasin, Sibad akan Nyanyikan Single Terbaru
apahabar.com

Hiburan

Kerja Sama dengan Steven Spielberg, Hillary Clinton Kembangkan Naskah Serial Drama The Woman’s Hour
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com