Cuaca Kalsel Hari Ini, Waspada Potensi Hujan Petir di Sejumlah Wilayah Demi Top Up Game Online, Pria di Balikpapan Tipu Puluhan Orang Persiapan PON Papua, Balikpapan Sumbang 61 Atlet untuk Perkuat Kaltim Rekap PSU Sejumlah Kecamatan Selesai, KPU Banjar Gelar Penghitungan Lusa Gol Tunggal Raheem Sterling Bawa Inggris Tekuk Kroasia

Akhir 2021, Film Petualangan Sherina 2 Tayang

- Apahabar.com Sabtu, 31 Oktober 2020 - 00:16 WIB

Akhir 2021, Film Petualangan Sherina 2 Tayang

Teaser poster Petualangan Sherina 2. Foto-Miles Films via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Mira Lesmana dan Riri Riza mengumumkan bahwa film Petualangan Sherina 2 akan hadir dan menghibur para penggemarnya pada akhir 2021.

“Kan kemarin sempat viral, tapi aku jawab nanti deh belum bisa diomongin. Sekarang secara resmi aku kasih tahu Petualangan Sherina 2 akan ada di 2021,” kata produser Miles Films, Mira Lesmana dalam perayaan 25 Tahun Miles Films, Jumat (30) dilansir Antara.

Mira juga mengatakan sekuel dari film Petualangan Sherina yang rilis pada tahun 2000 itu akan berpusat pada cerita Sherina dan Sadam. Pemeran utamanya pun masih tetap Sherina Munaf dan Derby Romero.

“Kita itu berpikir untuk bikin another project, terus aku bilang ke Sherina kalau mau bikin ‘Petualangan Sherina Reborn’ atau apa lah. Dia bilang, ‘Kenapa harus reborn, kenapa enggak Petualangan Sherina sekuel aja. Aku tanya emang dia mau main lagi, dia bilang mau,” ujar Mira.

Sementara itu, sutradara Petualangan Sherina, Riri Riza mengatakan saat ini adalah waktu yang tepat untuk membuat sekuel dari film tersebut.

Menurut Riri, jika dibuat 10 atau lima tahun yang lalu keadaannya pasti akan berbeda dengan saat ini.

“Sebenarnya cerita ini akan jatuh di waktu yang tepat untuk kira sekarang dan enggak mungkin dilakukan lima tahun sebelumnya,” kata Riri.

“Saat ini saat yang tepat untuk memulai semangat lagi. Dulu Petualangan Sherina menggebrak bioskop saat bioskop lesu dan sekarang saat pandemi dan keadaan bioskop mulai membaik dan kita bisa bersama-sama menikmati lagi bioskop bersama keluarga,” ujar Mira melanjutkan.

Film Petualangan Sherina 2 saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Sherina sendiri selain berperan sebagai pemain utama juga bertindak sebagai komposer, penata musik dan membuat soundtrack serta terlibat dalam penulisan cerita.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Penonton Mulai Padati Area Konser Fiersa Besari, Panitia Sediakan Tiket Tambahan
apahabar.com

Hiburan

Kisah Twindy, Dokter Cantik Terpapar Covid-19 Tak Bergejala
apahabar.com

Hiburan

Sempat Berjuang Melawan Kanker Sejak 2002, Vokalis Roxette Akhirnya Wafat
apahabar.com

Hiburan

Sepekan Usai Vonis Covid-19, Begini Kabar Terbaru Amitabh Bachchan
Nissa Sabyan

Hiburan

Akhirnya Nissa Sabyan Mengklarifikasi Isu Perselingkuhan, Tetapi…
apahabar.com

Hiburan

Technical Meeting Digelar, Peserta Jepang Korea Festival 2019 Siap Tampil
apahabar.com

Gaya

Resmi Putus, Richard Kyle Ungkap Harapannya ke Jessica Iskandar
apahabar.com

Hiburan

Tampil Beda, Sienna Sky Bar Banjarmasin Sajikan Live Music Beragam Genre
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com