Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas Update Daftar Zona Sebaran Covid-19 di Banjarmasin Pengembalian Tengkorak Demang Lehman dan Dugaan Penghapusan Sejarah oleh Belanda Tenang, Gempa 5,5 R di Pangandaran Tak Berpotensi Tsunami 2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel

Amankan Kampanye di 5 Tempat, Polres HST Terjunkan 79 Personel

- Apahabar.com Kamis, 1 Oktober 2020 - 21:03 WIB

Amankan Kampanye di 5 Tempat, Polres HST Terjunkan 79 Personel

Personel Polres Hulu Sungai Tengah melakukan pengamanan kampanye di 5 tempat. Sumber: istimewa

apahabar.com, BARABAI – Polres Hulu Sungai Tengah terjunkan 79 personel untuk mengamankan jalannya kampanye yang diselenggarakan di 5 tempat sekaligus, Kamis (1/10).

Kabag Ops Polres Hulu Sungai Tengah AKP Aris Munandar menjelaskan, pada hari ini telah diselenggarakan kampanye pada 2 kandidat, masing-masing kandidat berbeda tempat saat orasi.

“Sesuai jadwal kampanye hari ini calon bupati dan wakil bupati dari sala satu calon melaksanakan kampanye di TK/TP Al-Qur’an Al-Fajar desa Batang Bahalang, TPA Al-Magrifah desa Tabu Darat dan TPA Nurul Huda desa Panggang Marak Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Adapun pasangan calon bupati dan wakil bupati lainnya melaksanakan silaturahmi di Majelis Ta’lim Guru Junaidi di Desa Mantas Kecamatan Labuan Amas Selatan dan Desa Dangu Panggung Kecamatan Haruyan Hulu Sungai Tengah Selatan.

“Kepada seluruh tim kemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati agar selalu mengingatkan massanya agar selalu mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 saat pelaksanaan kampanye,” ucap Kabag Ops.

Kegiatan ini sesuai dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19 kegiatan tersebut juga di laksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini mengatakan, pengamanan dilakukan untuk memperlancar proses pelaksanaan Pilkada sesuai dengan tahapan yang ditetapkan.

“Kami akan selalu siap mengamankan setiap kegiatan agar tidak terjadi segala sesuatu yang tidak diinginkan, kami juga selalu menegaskan kepada seluruh personel kami agar selalu bersikap netral dan tidak memihak siapapun,” ujarnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

29 Kontak Erat Pengidap Covid-19 di Banjarbaru Terlacak!
apahabar.com

Kalsel

Ibnu Sina dan PDAM Bandarmasih Prank Seorang Warga Pengambangan
apahabar.com

Kalsel

Ketika Desa Haratai-Loksado Tutup, Sorang Warga Kotabaru Jalani Sanksi Adat
apahabar.com

Kalsel

Polres HSS Ringkus Pengedar Sabu, 8.03 Gram Sabu Diamankan
apahabar.com

Kalsel

Tak Hanya Jacksen, Suporter Juga Tuntut Sosok Ini Dipecat
apahabar.com

Kalsel

Gerimis, Menteri Siti Tinjau Hutan Pers di Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Tak Keluarkan Peringatan Dini, BMKG Prakirakan Kalsel Cerah Berawan
apahabar.com

Kalsel

Bukan Gertak Sambal, Habib Banua Resmi Polisikan Adhariani !
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com