Buntut Demo, Koordinator BEM Kalsel Ahdiat Zairullah Resmi Tersangka Mubadala Petrolium Sosialisasi Pemboran Sumur Eksplorasi Yaqut-1 Upah Minimum Naik Rp 10 Ribu, Buruh Kalsel Meradang Koordinator BEM Kalsel Tersangka, Kuasa Hukum Siap Melawan BREAKING NEWS: Wakil Rektor ULM Penuhi Panggilan Polda Kalsel

Ananda-Mushaffa Siap Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Kota Banjarmasin Era H Muhidin

- Apahabar.com Minggu, 11 Oktober 2020 - 15:37 WIB

Ananda-Mushaffa Siap Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Kota Banjarmasin Era H Muhidin

Paslon nomor 4 Pilwali Banjarmasin Ananda-Mushaffa bersama H Muhiddin dan simpatisan. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Mantan Wali Kota Banjarmasin H Muhidin yang kini maju sebagai Calon Wakil Gubernur Kalsel dipandang sebagai sosok yang visioner dalam membangun Kota Banjarmasin.

Terbukti saat dirinya menjabat sebagai Wali Kota Banjarmasin, banyak sekali infrastruktur yang dibangun.

Bahkan kini jadi kebanggaan sekaligus memberikan manfaat untuk warga Kota Banjarmasin.

Salah satunya pembangunan Siring Tendean Banjarmasin dan Jalan Veteran.

Sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin yang berkomitmen untuk meneruskan kesuksesan pemimpin terdahulu dalam memimpin Kota Banjarmasin, Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc nomor urut 4 dengan tagline Berbenah Bersama, berjanji untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur H Muhiddin, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Kalsel itu.

“Misalnya Siring Sungai Baru. Jika terpilih maka akan kami upayakan diselesaikan agar sesuai dengan tujuan awal perencanaannya, nyaman dikunjungi oleh masyarakat dan menjadi daya tarik baru bagi para wisatawan yang datang,” ungkap Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda, Minggu (11/10/2020).

Kemudian untuk Jalan Veteran, pihaknya juga berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan jalannya agar bisa menjadi dua arah, yang ditengahnya akan dibelah oleh sungai Veteran agar dapat dilalui kembali oleh perahu.

“Bahkan dalam beberapa kali pertemuan dengan saya, Pak Haji Muhidin juga berkomitmen ikut membantu kami nantinya menyelesaikan dua proyek infrastruktur tersebut jika terpilih menjadi Wakil Gubernur Kalsel mendampingi Paman Birin,” tambah Hj Ananda, mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu.

Baginya jika dua infrastruktur ini dapat diselesaikan, maka tentunya tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat, namun juga dapat memantapkan predikat Kota Banjarmasin sebagai kota Seribu Sungai.

“Kami ingin sungai-sungai di Kota Banjarmasin tidak hanya bersih, tapi memang airnya mengalir, bisa menjadi mata pencaharian bagi masyarakat dan dapat menjadi ikon pariwisata yang membanggakan,” tegas Hj Ananda, Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 ini.

Selain itu hal lainnya yang dititipkan H Muhidin jika nantinya Ananda-Mushaffa terpilih menjadi pemimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang adalah menyelesaikan masalah sampah yang berserakan di beberapa jalan besar yang ada di Kota Banjarmasin.

“Masalah sampah ini juga akan menjadi perhatian serius kami berdua agar dapat dicarikan solusinya dan tidak lagi berserakan di jalan raya,” tukasnya.(*)

Editor: Zainal - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Jelang Penetapan Paslon, KPU Banjar Dapat ‘Warning’ dari Warga
apahabar.com

Politik

Mukmin Titip Ini Jika Syafruddin H Maming Jadi Bupati Tanah Bumbu
apahabar.com

Politik

Muhidin Siap Gabung Tim Kemenangan Daerah Jokowi-Ma’ruf
apahabar.com

Politik

Pilwali Banjarbaru, Ovi dan Jaya Menunggu Restu DPP PPP
apahabar.com

Politik

Gerindra Yakin Menangi Pilwali Banjarmasin 2020
apahabar.com

Politik

11 Agustus, PDIP Kembali Umumkan 75 Calon Kepala Daerah
apahabar.com

Politik

Sederet Strategi H Rusli-Guru Fadhlan Majukan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Banjar
apahabar.com

Politik

Andin dan Guru Oton Pemegang Mandat Ulama di Pilkada 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com