Kobaran Api Kembali Gegerkan Warga Patmaraga Kotabaru Cara Cek Pengumuman CPNS 2019 Hari Ini, Login sscn.bkn.go.id, Berikut Website & Panduan Lengkapnya 150 Rumah Hangus Terbakar, Simak Kronologi Lengkap Kebakaran di Kotabaru Alasan Mengapa Api di Patmaraga Kotabaru 5 Jam Baru Padam Si Jago Merah Mengamuk di Kotabaru: Berkobar Berjam-jam, Ratusan Rumah Ludes Terbakar!

Antisipasi Unjuk Rasa di Istana Merdeka, Hari Ini TransJakarta Hentikan Operasional

- Apahabar.com Selasa, 13 Oktober 2020 - 13:19 WIB

Antisipasi Unjuk Rasa di Istana Merdeka, Hari Ini TransJakarta Hentikan Operasional

Ilustrasi - Bus TransJakarta memasuki Halte Bundaran HI, Jakarta, Senin (12/10/2020). Foto-Antara/Rivan Awal Lingga/hp

apahabar.com, JAKARTA – PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) memutuskan menghentikan operasionalnya sejak hari ini, Selasa (13/10) pukul 10.30 WIB sebagai antisipasi aksi unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja di kawasan Istana Merdeka.

“Seluruh layanan TransJakarta hari ini tutup sejak pukul 10.30 WIB. Hal ini diambil sebagai antisipasi untuk menjaga fasilitas publik agar tidak menjadi sasaran dari aksi oknum unjuk rasa yang tidak bertanggung jawab,” ujar Direktur Operasional TransJakarta Prasetia Budi dalam keterangannya seperti dilansir Antara, Selasa (13/10).

Prasetia mengatakan hal itu dilakukan agar para pelanggan dan pekerja TransJakarta tetap aman karena berada di kawasan terjadinya aksi penolakan UU Cipta Lapangan Kerja.

TransJakarta mengimbau bagi para pelanggan yang masih beraktivitas untuk selalu berhati-hati di jalan dan selalu utamakan keselamatan diri dan keluarga. Layanan akan kembali beroperasi normal saat kondisi telah memungkinkan untuk dilalui armada bus.

Dia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap berhati-hati selama berkegiatan di luar ruangan dan tetap menjalani protokol kesehatan, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

TransJakarta mengimbau seluruh pelanggan untuk berhati-hati, waspada dan selalu mengedepankan keselamatan diri dan keluarga. Tetap di rumah namun jika harus keluar rumah dan menggunakan layanan “TransJakarta selalu pastikan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak),” ujar Prasetia.

Beberapa jalan di kawasan Istana Merdeka mengalami rekayasa lalu lintas karena ada aksi penolak UU Cipta Lapangan Kerja.

Penutupan di Jalan Medan Merdeka Barat bahkan dilakukan sejak Senin (13/10) malam.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Haul Guru Sekumpul, Saiful Kayuh Gerobak Sampah ke Martapura
apahabar.com

Nasional

Aceh Besar Diguncang Gempa Dipicu Sesar Aktif Segmen Seulimeum
Per 16 Maret, Tarif Ojek Online Naik

Nasional

Per 16 Maret, Tarif Ojek Online Naik
apahabar.com

Nasional

Insentif Guru Ngaji Sangat Minim
apahabar.com

Nasional

Sehari, Pengidap Covid-19 di Jakarta Bertambah Ratusan
apahabar.com

Nasional

Jalan Rusak jadi Tempat Foto Model, Begini Kata Gubernur Sumsel
apahabar.com

Nasional

Fiki Alman, Pria yang Berada Sekamar dengan Angel Lelga
apahabar.com

Nasional

Pascabanjir, Badan Penanggulangan Bencana PDIP Kedepankan Kemanusiaan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com