Temui Pacar, Begal Sadis di Gunung Kayangan Pelaihari Ditembak Petugas Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya

Antonio Conte Pusing, Achraf Hakimi Susul 6 Pemain Inter Milan Positif Covid-19, Ini Daftarnya

- Apahabar.com Kamis, 22 Oktober 2020 - 13:08 WIB

Antonio Conte Pusing, Achraf Hakimi Susul 6 Pemain Inter Milan Positif Covid-19, Ini Daftarnya

Foto-Achraf Hakimi, bek Inter Milan jadi pemain ke-7 di skuat Antonio Conte positif Covid-19. Foto-Antara

apahabar.com, MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte harus menanggung 7 pemain positif Covid-19, menyusul Achraf Hakimi dinyatakan turut tertular virus corona.

Achraf Hakimi menjadi pemain ke7 di Inter Milan yang dinyatakan positif terpapar virus itu dalam dua pekan terakhir.

Achraf Hakimi positif Covid-19 tanpa gejala, usai diagnosisnya muncul dari putaran terakhir tes UEFA, jelang pertandingan Liga Champions Grup B di San Siro.

Bagi Antinio Conte, kehilangan Achraf Hakimi usai dinyatakan positif jelang laga Inter Milan vs Borussia Monchengladbach, Kamis (22/10) dini hari WIB, membuatnya pusing.

Antonio Conte mengatakan bahwa timnya secara psikologis sulit untuk kehilangan bek sayap Achraf Hakimi karena dinyatakan positif Covid-19.

Apalagi, kepastian Achraf Hakimi positif Covid-19 empat jam sebelum dimulainya pertandingan Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach.

Achraf Hakimi sendiri sebelumnya tampil saat Inter menjamu Milan pada Derby Milan dalam lanjuta Liga Italia, Serie A.

Dan kini, Achraf Hakimi jadi pemain ketujuh di Inter yang dinyatakan positif terpapar virus itu dalam dua pekan terakhir.

6 pemain Inter sebelumnya yakni Ashley Young, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Radja Nainggolan, kiper Ionut Radu, dan Roberto Gagliardini.

Kini dikabarkan salah satunya Alessandro Bastoni telah pulih dan masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua ketika mereka ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Moncengladbach.

“Jelas tidak mudah hari ini untuk menerima berita pada pukul lima bahwa Hakimi positif (COVID-19),” kata Conte, usai pertandingan yang dikutip Reuters pada Kamis.

“Ia telah berlatih dengan kami sampai pagi ini, ia dijadwalkan untuk bermain dan kami telah mempersiapkan beberapa situasi taktis dengannya. Namun, kami harus menghadapi masalah ini dan saya mengatakan kepada para pemain kami harus melakukannya dengan kepala tegak,” katanya pula.

“Itu juga tidak mudah dari sudut pandang psikologis, tetapi para pemain menunjukkan bahwa, yang terpenting mereka adalah manusia dan bukan hanya pesepak bola,” ujar pelatih asal Italia tersebut.

Conte mengatakan bahwa ia tidak dapat mengingat kiper Inter Samir Handanovic melakukan penyelamatan selama pertandingan di mana tim Bundesliga mencetak gol dari kedua tembakan tepat sasaran mereka.

“Kami bermain bagus melawan tim dengan potensi besar,” katanya lagi.

“Saya tidak punya alasan untuk menegur para pemain, meski kami bisa lebih baik lagi karena kami mungkin melakukan kesalahan dalam beberapa situasi,” ujar pelatih berusia 51 tahun itu.

Saat menjamu Borussia Monchengladbach, Inter sukses melesakkan dua gol melalui Romelu Lukaku. Gol Lukaku masing-masing lahir pada menit ke-49 dan 90.

Akan tetapi dua gol Lukaku itu tak membuat Inter meraih kemenangan. Sebab Borussia Monchengladbach juga menciptakan dua gol. Masing-masing melalui Ramy Bensebaini (p) menit ke-63 dan Jonas Hofman menit 84.

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Marquez Ingin Ikuti Jejak Rossi di Usia 40 Tahun Tetap Balapan
apahabar.com

Sport

Mantan Top Skor Barito Putera Coba Peruntungan di Madura United
apahabar.com

Sport

Menanti Debut Perdana Evan Dimas
apahabar.com

Sport

Persiapan Timnas U-22 Hadapi Thailand Diganggu Faktor Nonteknis
apahabar.com

Sport

Duel Spurs vs MU, Adu Tajam Kane dan Rashford!
apahabar.com

Sport

Mike Tyson Bercerita Langkahnya Memeluk Islam
apahabar.com

Sport

Berharap Tak Hanya Formalitas, 5 Pemain Peseban Coba Peruntungan di Tim Pra PON Kalsel
apahabar.com

Sport

Debut Perdana Evan Dimas Berakhir Pilu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com