Kapolres Angkat Bicara, Kapolsek Bungkam Soal Penembakan Maut Martapura Dugaan Skimming Bank Kalsel, Bank Sentral Angkat Bicara Pemerintah Canangkan Subtitusi Komoditas Impor Beralih ke Produk Dalam Negeri Kementerian Investasi Kantongi 700 Pengaduan Keberatan IUP yang Dicabut   Jawa Barat dan Sumatera Selatan Kurangi Impor Melalui Barter Komoditas UMKM
agustus

Antonio Conte Tak Terima Inter Ditekuk Milan

- Apahabar.com     Minggu, 18 Oktober 2020 - 17:54 WITA

Antonio Conte Tak Terima Inter Ditekuk Milan

Eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Foto-net

apahabar.com, MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte seakan tak terima timnya kalah dari AC Milan 1-2 dalam lanjutan Liga Italia, Serie A 2020/2021, Minggu (18/10).

Pada laga derby Milan yang berlangsung di Guiseppe Meaza itu, gawang Inter dirobek bomber Milan, Zlatan Ibrahimovic sebanyak 2 kali.

Sedangkan satu-satunya gol Inter dicetak Romelu Lukaku.

“Kami menyesal telah kalah meski bermain dengan baik. Mereka bagus dan saya rasa juga sedikit beruntung,” kata Conte kepada Sky Sport Italia pada Minggu (18/10).

“Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Kami harus menjadi lebih tajam untuk memanfaatkan mereka. Namun, pada saat yang sama, saya tidak bisa menyalahkan para pemain. Mereka berjuang sampai akhir untuk menyamakan kedudukan. Kami tidak terlalu beruntung.”

Gol pertama Ibrahimovic datang dari bola muntah setelah Samir Handanovic menyelamatkan penaltinya, penyerang veteran itu dijatuhkan Aleksandar Kolarov di kotak penalti.

Inter saat ini berada di urutan keenam di Serie A dengan tujuh poin dari empat pertandingan pertama mereka dan sekarang terpaut lima poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Tim asuhan Conte tersebut selanjutnya akan menghadapi Borussia Monchengladbach di Liga Champions pada Kamis dini hari pukul 02.00 WIB sebelum menghadapi Genoa di liga Italia pada Sabtu.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Edy Sebut Alasan Mundur dari PSSI

Sport

Hasil Piala Menpora 2021: Digasak Persija Jakarta, Borneo FC Tersingkir Lebih Cepat
apahabar.com

Sport

Songsong Piala Thomas, PBSI Utamakan Keselamatan Atlet
Real Madrid

Sport

Diam-Diam! Luka Modric Selangkah Lagi Berseragam Manchester City

Sport

Live Streaming MotoGP San Marino: Start Terdepan, Bagnaia Tantang Quartararo Duel
apahabar.com

Sport

Resmi Dirilis, Tersimpan Makna Kuat Dibalik Jersey Baru AC Milan
MotoGP Malaysia

Sport

Hasil MotoGP Austria 2021: Diganggu Hujan, Brad Binder Juaranya

Sport

Adios Lionel Messi, Inilah Rekor yang Ditinggalkan di Barcelona
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com