Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB

Apresiasi HMI-SPSM, Kapolres Kapuas Kalteng Berikan Penghargaan

- Apahabar.com Senin, 12 Oktober 2020 - 22:50 WIB

Apresiasi HMI-SPSM, Kapolres Kapuas Kalteng Berikan Penghargaan

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti menyerahkan penghargaan kepada Ketua HMI Kapuas, Fadilah. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kapolres Kapuas, Kalteng, AKBP Manang Soebeti, memberikan piagam penghargaan kepada Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Serikat Pekerja Sejahtera Mandiri (SPSM) Kapuas, Senin (12/10).

Penghargaan diberikan Kapolres Kapuas karena para mahasiswa yang tergabung dalam HMI Kapuas dan buruh dapat menjaga situasi Kamtibmas dalam menyampaikan aspirasi kepada DPRD Kapuas terkait UU omnibus law cipta kerja.

Piagam penghargaan atas partisipasi untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masa pandemi Covid-19 tersebut diserahkan AKBP Manang Soebeti kepada Ketua HMI Kapuas Fadilah dan Ketua SPSM Kapuas A Syamsuri di Kantor DPRD Kapuas.

“Penghargaan diberikan karena saya mengapresiasi dari adik-adik mahasiwa dan buruh mau menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kapuas ini agar selalu kondusif,” kata AKBP Manang Soebeti usai mengikuti rapat audensi di Kantor DPRD Kapuas.

Kapolres Kapuas juga mengucapkan terima kasih kepada DPRD, pemerintah daerah, HMI dan SPSM atas dilaksanakannya rapat dengar pendapat atau audiensi terkait penyampaian aspirasi dari mahasiswa dan buruh.

“Alhamdulilah rapat hari ini berjalan dengan tertib tidak ada yang melakukan aksi-aksi karena semuanya sudah ditampung aspirasinya dan akan disampaikan ke gubernur dan diteruskan ke pemerintah pusat,” pungkas Manang Soebeti.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Pandemi Covid-19, SKK Migas Kalimantan-Sulawesi Tidak Lakukan PHK

Kalteng

Tim Wantannas Bakal Lakukan Kajian Daerah di Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Asah Wawasan Kebangsaan, Kesbangpol Barut Gelar Lomba Cerdas Cermat
apahabar.com

Kalteng

Jelang Pilgub Kalteng 2020, Simak Apa yang Dilakukan KPUD Kapuas
apahabar.com

Kalteng

Kejari Barito Utara Musnahkan 24 Barang Bukti Secara Virtual
apahabar.com

Kalteng

Teror Buaya di Sampit, BKSDA Tebar Jerat di Parit
apahabar.com

Kalteng

Presiden Jokowi Berikan Sapi Kurban Seberat 1 Ton ke Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Debit Sungai Lamandau Meningkat, Sejumlah Desa Berpotensi Banjir
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com