OTT KPK di Amuntai HSU: Kadis PU hingga Eks Ajudan Bupati Diamankan, Modusnya Fee Proyek BREAKING! Polisi HSU Bekuk Pembunuh Brutal di Amuntai Tengah Terbongkar! Pembunuh Paman Es Kandangan Pura-Pura Anak di Bawah Umur Usai Penarikan Besar dalam Persediaan AS, Harga Minyak Melonjak OTT di Amuntai HSU, KPK Tangkap Pegawai-Pengusaha hingga Segel Ruang Bidang

Bank Kalsel Gelar Lomba Cipta Lagu Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

- Apahabar.com     Sabtu, 24 Oktober 2020 - 15:31 WITA

Bank Kalsel Gelar Lomba Cipta Lagu Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Bank Kalsel Gelar Lomba Cipta Lagu. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Di usia 56 tahun, Bank Kalsel selalu berupaya menyesuaikan diri terhadap berbagai perkembangan terkini. Salah satunya dengan menghadirkan tagline baru “Setia Melayani, Melaju Bersama”.

Untuk memastikan tagline baru itu bisa lebih dikenal publik, Bank Kalsel merangkul para penggiat seni untuk menyalurkan kreasi mereka. Melalui sebuah sajian musik virtual, Bank Kalsel mengajak para musisi untuk menciptakan lagu dengan lirik dan  tema yang sejalan dengan tagline baru tersebut bertajuk “Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel”.

Kepala Corporate Secretary Bank Kalsel, Suriadi, menuturkan, lomba cipta lagu ini diharapkan dapat mendekatkan Bank Kalsel dengan masyarakat, khususnya generasi muda.

“Kami yakin anak-anak muda di Kalsel memiliki kreatifitas yang tinggi. Karena itu kami mengadakan acara ini agar bisa menjadi media bagi para musisi di Kalimantan Selatan untuk berkreasi dan untuk memperkenalkan identitas musik mereka di masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut, bagi para musisi yang berminat mengikuti event ini dapat langsung mengikuti dan memantau akun instagram @BankKalsel,” ungkapnya.

Event ini akan diselenggarakan melalui Official Instagram Account Bank Kalsel yang akan dimulai pada akhir bulan Oktober 2020. Selain mengenalkan tagline baru, pada event ini Bank Kalsel juga mengajak masyarakat untuk kian bangga menggunakan produk dan layanan Bank Kalsel.

Cipta lagu Bank Kalsel terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun. Dengan total hadiah puluhan juta rupiah tentu hal ini jangan sampai dilewatkan.

“Untuk informasi lebih lanjut, nantikan di Instagram kami @BankKalsel! Jadi tunggu apalagi, persiapkan diri anda, ikut lombanya, dan raih hadiahnya!” pungkas Suriadi.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bank Kalsel

Bank Kalsel

Belum 3 Triliun, Bank Kalsel Minta Pemegang Saham Tambah Modal
apahabar.com

Bank Kalsel

Bank Kalsel Salurkan Paket Sembako pada Pensiunan ASN dan Masyarakat
Bank Kalse

Bank Kalsel

Bank Kalsel Komitmen Berikan Rasa Aman dan Nyaman dalam Bertransaksi di Kondisi Pandemi
apahabar.com

Bank Kalsel

Bayar Sekolah Bisa “di Rumah Aja” Pakai Aplikasi Bank Kalsel
apahabar.com

Bank Kalsel

BKD Kalsel Terima Bantuan dari CSR Bank Kalsel
apahabar.com

Bank Kalsel

Kinerja Terus Membaik, Bank Kalsel Targetkan Jadi Bank Devisa
apahabar.com

Bank Kalsel

Mau Memulai Usaha? Bank Kalsel Beri Solusi melalui Program KUR
Cipta Lagu

Bank Kalsel

Audisi Lomba Cipta Lagu, Bank Kalsel Lakukan Penjurian Secara Profesional
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com