Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Cerita Sukses Trader Forex Banjarmasin, Modal Rp 15 Juta Berangkatkan Umrah Keluarga 3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa?

Bank Kalsel Gelar Lomba Cipta Lagu Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

- Apahabar.com Sabtu, 24 Oktober 2020 - 15:31 WIB

Bank Kalsel Gelar Lomba Cipta Lagu Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Bank Kalsel Gelar Lomba Cipta Lagu. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Di usia 56 tahun, Bank Kalsel selalu berupaya menyesuaikan diri terhadap berbagai perkembangan terkini. Salah satunya dengan menghadirkan tagline baru “Setia Melayani, Melaju Bersama”.

Untuk memastikan tagline baru itu bisa lebih dikenal publik, Bank Kalsel merangkul para penggiat seni untuk menyalurkan kreasi mereka. Melalui sebuah sajian musik virtual, Bank Kalsel mengajak para musisi untuk menciptakan lagu dengan lirik dan  tema yang sejalan dengan tagline baru tersebut bertajuk “Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel”.

Kepala Corporate Secretary Bank Kalsel, Suriadi, menuturkan, lomba cipta lagu ini diharapkan dapat mendekatkan Bank Kalsel dengan masyarakat, khususnya generasi muda.

“Kami yakin anak-anak muda di Kalsel memiliki kreatifitas yang tinggi. Karena itu kami mengadakan acara ini agar bisa menjadi media bagi para musisi di Kalimantan Selatan untuk berkreasi dan untuk memperkenalkan identitas musik mereka di masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut, bagi para musisi yang berminat mengikuti event ini dapat langsung mengikuti dan memantau akun instagram @BankKalsel,” ungkapnya.

Event ini akan diselenggarakan melalui Official Instagram Account Bank Kalsel yang akan dimulai pada akhir bulan Oktober 2020. Selain mengenalkan tagline baru, pada event ini Bank Kalsel juga mengajak masyarakat untuk kian bangga menggunakan produk dan layanan Bank Kalsel.

Cipta lagu Bank Kalsel terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun. Dengan total hadiah puluhan juta rupiah tentu hal ini jangan sampai dilewatkan.

“Untuk informasi lebih lanjut, nantikan di Instagram kami @BankKalsel! Jadi tunggu apalagi, persiapkan diri anda, ikut lombanya, dan raih hadiahnya!” pungkas Suriadi.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Bank Kalsel

Benahi Sektor Ekonomi, Kalsel Dinilai Harus Terapkan Ekosistem Keuangan Banua
apahabar.com

Bank Kalsel

Tak Hanya Menangkan Rp 500 Juta, 26 Nasabah Bank Kalsel Raih Jutaan Rupiah di Panen Rejeki Bank BPD
apahabar.com

Bank Kalsel

Apresiasi Nasabah, Bank Kalsel Cabang HSS Bagi-Bagi Motor Kepada Dua ASN
apahabar.com

Bank Kalsel

Bank Kalsel Tandatangani PKO FLPP dengan Kementerian PUPR
apahabar.com

Bank Kalsel

Apresiasi Bank Kalsel, Chairansyah Harap Kerja Sama Terus Berlanjut
apahabar.com

Bank Kalsel

BKD Kalsel Terima Bantuan dari CSR Bank Kalsel
apahabar.com

Bank Kalsel

Makin Mudah, Berikut 7 Langkah Sedekah di Aplikasi Banking Bank Kalsel
apahabar.com

Bank Kalsel

Amankan Jasa Perbankan, Bank Kalsel Teken MoU dengan Polda Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com