Mahasiswanya Positif Covid-19, Kampus FISIP ULM Banjarmasin Lockdown Selama Sepekan Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi

Berbagai Unsur di Pulau Laut Tengah Kotabaru Sepakat Ciptakan Pilkada Serentak 2020 Sejuk dan Sehat

- Apahabar.com Rabu, 28 Oktober 2020 - 12:30 WIB

Berbagai Unsur di Pulau Laut Tengah Kotabaru Sepakat Ciptakan Pilkada Serentak 2020 Sejuk dan Sehat

Ketua, dan anggota Panwascam, bersama Kapolsek Pulau Laut Tengah sesaat usai deklarasi Pilkada damai di halaman Mapolsek setempat. Foto-Ipunk for apahabar.com

apahabar.com, KOTABARU – Berbagai unsur di Pulau Laut Tengah,  Kotabaru sepakat menciptakan suasana Pilkada Serentak 2020 berjalan aman, damai, sejuk, dan sehat.

Bukan main-main, kekompakan sekaligus komitmen bersama itu tergambar jelas setelah semua elemen menyatakan sikap lewat deklarasi. Itu atas gagasan Panwascam setempat.

Pernyataan sikap sepakat itu juga dihadiri Ketu KPU Kotabaru, Ketua Bawaslu, para komisioner, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, perusahaan, para tokoh, agama, pemuda, serta undangan lainnya.

Menariknya, kegiatan ini juga secara resmi mengundang ketua tim masing-masing pasangan calon (paslon) yang siap berlaga di Pilkada Serentak 2020.

Mereka itu di antaranya, ketua tim Paslon Pilgub nomor urut satu, dan dua, serta ketua tim Paslon Pilbub Kotabaru nomor urut satu, dan dua.

Saifullah, Ketua Panwascam Pulau Laut Tengah mengatakan deklarasi dilaksanakan merupakan salah satu upaya, atau komitmen bersama mewujudkan suasana Pilkada yang aman, damai, sejuk, dan sehat.

“Intinya, kami semua unsur di Pulau Laut Tengah sepakat, dan bekomitmen mendukung Pilkada tahun ini berjalan sukses, tanpa ada hal tidak diinginkan terjadi,” tutup Saifullah, Rabu (28/10).

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Imbas Edaran Mendagri, Sasirangan Terancam Hilang
apahabar.com

Kalsel

Kasus Asusila Siswa Banjarbaru, Polisi Layangkan Panggilan ke GM
apahabar.com

Kalsel

Pengedar Sabu di Banjarmasin Nekat Tabrak Polisi
apahabar.com

Kalsel

Ketika Deputi Gubernur BI Dijamu bak Pengantin Banjar

Kalsel

Viral Camat Tak Netral di Kotabaru; Kades hingga Bidan Diajak Bergerilya Dukung Bacabup
apahabar.com

Kalsel

Upaya Meyakinkan Potensi Wisata Kalsel Terus Digenjot
apahabar.com

Kalsel

Caketum Mardani H Maming Siap Dukung Permodalan Anggota Hipmi
apahabar.com

Kalsel

Visa Ditangguhkan, Ratusan Jemaah di Kalsel Batal Umrah!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com