Mahasiswanya Positif Covid-19, Kampus FISIP ULM Banjarmasin Lockdown Selama Sepekan Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi

Blusukan, Paslon Nomor Urut 02 Ibnu Sina Serap Aspirasi Warga Komplek Agraria Baru

- Apahabar.com Selasa, 20 Oktober 2020 - 21:21 WIB

Blusukan, Paslon Nomor Urut 02 Ibnu Sina Serap Aspirasi Warga Komplek Agraria Baru

Calon wali kota Banjarmasin nomor urut 2, Ibnu Sina melakukan blusukan ke warga Komplek Agraria Baru, Banjarmasin Barat, Senin (19/10/2020). Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon wali kota Banjarmasin nomor urut 2, Ibnu Sina melakukan blusukan ke warga Komplek Agraria Baru, Banjarmasin Barat, Senin (19/10/2020).

Dengan menyusuri jalan dan rumah penduduk Ibnu Sina dapat melihat kondisi sekitar dan menyerap langsung aspirasi warga mengenai perbaikan jembatan dan jalan.

“Tadi ulun [saya] melakukan blusukan menyusuri jalan dan rumah-rumah penduduk, mereka sampaikan ingin adanya perbaikan jembatan dan jalan,” ujar Ibnu.

Kedatangan Ibnu pun mendapat antusias dan respon positif dari warga atas kembali majunya sang petahana menggandeng Arifin Noor di pemilihan Wali Kota 2020 ini. Dukungan kepada Paslon momor urut 02 ini diserukan warga saat Ibnu menyapa masyarakat di sana.

Aspirasi terkait perbaikan jembatan dan jalan ini ditanggapi Ibnu dengan memberikan pemaparan dan pemahaman kepada warga. Hal ini pun dalam kesempatan sebelumnya telah dijelaskannya.

Dikatakan Ibnu, akibat situasi pandemi, anggaran Pemerintah Kota Banjarmasin dipangkas untuk dialihkan ke penanganan Covid-19. Dari itu beberapa program harus mengalami penundaan dan akan kembali dilanjutkan.

“Mudah-mudahan di tahun 2021 bisa terealisasi,” ucap Ibnu.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

H Rusli-Guru Fadhlan; Optimis Raih Dukungan Paman Birin
apahabar.com

Politik

Melihat Akun Medsos Paslon Pilbup HST, Pasangan Sabil Terbanyak
apahabar.com

Politik

Golkar Klaim Masih ‘Berkuasa’ di Kalsel
apahabar.com

Politik

Bukan Paman Birin, Hanya Tim Kuasa Hukum Penuhi Panggilan di Bawaslu Kalsel
apahabar.com

Politik

5 Survei Terakhir Pilpres, Baca Faktanya
apahabar.com

Politik

KPU Banjarmasin Sudah Terima Berkas Dua Pasang Bakal Calon Perseorangan
AnandaMU

Politik

AnandaMu Ingin Bersinergi dengan Media Bangun Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Pilwali Banjarmasin, Habib Banua Optimis Diusung Demokrat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com