2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan

Bos Barito Putera Hasnuryadi : Jadwal Liga 1 2020 Dimulai 1 November 2020, Semoga Tak Mundur Lagi!

- Apahabar.com Rabu, 14 Oktober 2020 - 15:01 WIB

Bos Barito Putera Hasnuryadi : Jadwal Liga 1 2020 Dimulai 1 November 2020, Semoga Tak Mundur Lagi!

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. Foto-apahabar.com/Riyad Dafhi R.

apahabar.com, JAKARTA – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan lanjutan jadwal Liga 1 2020 akan dimulai pada 1 November 2020.
Jadwal dimulainya kompetisi Liga 1 2020 itu merupakan hasil keputusan bersama pada rapat PSSI, PT Liga Indonesia Baru, dan seluruh perwakilan klub di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020)

Bos Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengaku puas atas hasil pertemuan antara PSSI, PT Liga Indonesia Baru, dan seluruh perwakilan klub karena sesuai harapan yakni Liga 1 dijadwalkan tetap berlanjut pada 1 November.

“Kita menerima dan mengambil hikmah dalam artian ini memperpanjang masa persiapan kita. Mudah-mudahan akan ada kepastian secepatnya jadi kita berharap tidak ada mundur lagi ke depannya,” ujar Hasnuryadi dikutip dalam laman resmi klub yang dipantau dari Jakarta, Rabu (14/10/2020) sebagaimana dikutip dari Antara.

Sebelumnya, seluruh klub dibuat harap-harap cemas atas nasib lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang serba tak jelas. Awalnya, kompetisi akan digelar pada 1 Oktober, namun kembali ditangguhkan hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga : Hasil Laga Internal Persija Jakarta, Osvaldo Haay dan Marc Klok Cetak 2 Gol, Skor Akhir 4-2

Baca Juga : Liga 1 2020 Batal Dilanjutkan, Begini Penjelasan LIB Soal Subsidi dan Biaya Klub

Penangguhan itu dilakukan karena PSSI dan operator liga tak mendapat izin menyelenggarakan kompetisi dari pihak kepolisian dengan alasan angka penularan COVID-19 masih tinggi.

PSSI, PT LIB dan perwakilan klub lantas menggelar pertemuan membahas nasib kompetisi di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020). Seluruh klub menyatakan kesepakatannya untuk melanjutkan kompetisi tahun ini pada 1 November 2020.

Kesepakatan ini disetujui oleh semua klub karena satu tujuan yakni untuk kepentingan timnas Indonesia agar bisa mempersiapkan diri di ajang Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Menurutnya, dengan bergulirnya lanjutan liga, waktu dan pelaksanaan harus benar-benar dipikirkan sebagai persiapan tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun depan.

“Di tahun 2021 kita menjadi tuan Rumah Piala Dunia U-20. Waktunya akan bertambah pendek dalam persiapan Piala Dunia ini nanti. Ini yang menjadi nilai-nilai yang harus kita perhatikan ke depannya,” kata dia.

“Kalau bisa kita melihat jangka panjangnya karena dalam membina sebuah sepakbola tidak hanya dalam jangka waktu 1-2 tahun tapi ke depannya kita perhatikan. Apalagi bicara untuk pemain muda kita. Mereka harapan bangsa yang akan mengharumkan bangsa melalui sepakbola,” kata dia menambahkan.

Tim Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Duka Bek Tottenham, Saudaranya Tewas Ditembak

Sport

Hadapi Persija di Laga Perdana, Evan Dimas: Kita Sudah Siap!
apahabar.com

Sport

Bang Dhin Buka Piala Asosiasi PSSI Tanah Bumbu
apahabar.com

Sport

Barito Boyong 22 Pemain ke Madura, Torres, Cassio dan Sackie Doe Juga
apahabar.com

Sport

Teledor, Sandi Sute Kembalikan Uang Kalteng Putra Rp475 Juta
apahabar.com

Sport

MAN 2 Banjarmasin Siap Libas SMAN 4 di Perempat Final apahabar.com Futsal Tournament
apahabar.com

Sport

Hari ini, Tiga Opsi Lanjutan Liga 1 dan 2 Dibahas
apahabar.com

Sport

Duel Barito Melawan Persebaya Bakal Ditunda
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com