Dear Korban Banjir Kalsel, Posko untuk Gugat Gubernur Sahbirin Segera Dibuka! Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Terparah, Walhi-Jatam Sepakat Class Action Data Lengkap Korban Longsor Mantewe Tanah Bumbu, Dari Amuntai hingga Kapuas Banjir Kalsel Berbuntut Panjang, Lawyer Banua Ancam Gugat Paman Birin Banjir Kalsel, Warga Kompleks Elite Nyinyir Rumah Miliaran “Calap Jua”

Calon Wali Kota Banjarmasin Ustadz Mushaffa Zakir Kunjungi Pemurus Baru, Warga Ngaku Kagum di Pertemuan Pertama

- Apahabar.com Kamis, 15 Oktober 2020 - 19:28 WIB

Calon Wali Kota Banjarmasin Ustadz Mushaffa Zakir Kunjungi Pemurus Baru, Warga Ngaku Kagum di Pertemuan Pertama

Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc bersua warga Kelurahan Pemurus Baru. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc nomor urut 4 terus melakukan silaturahmi kepada masyarakat yang ada di Kota Banjarmasin.

Terbaru mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Banjarmasin tiga periode tersebut, kembali menyapa dan bersilaturrahmi dengan warga Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dalam silaturahmi tersebut, salah satu warga Turisan mengaku langsung kagum dengan sosok Ustadz H Mushaffa Zakir Lc. Padahal dirinya baru kali ini bertemu dan berdiskusi langsung dengan lulusan sarjana Universitas Al Azhar Kairo Mesir tersebut.

“Baru kali ini bertemu dan ngobrol dengan beliau. Kesan pertama yang saya lihat dan rasakan adalah orangnya sederhana dan ilmu agamanya juga dalam. Saya terus terang kagum dan senang ada calon pemimpin seperti ini,” ucapnya, Kamis (15/10/2020).

Dirinya dalam kesempatan ini berharap agar pemimpin di Kota Banjarmasin nantinya memiliki sifat jujur dan amanah, ketika mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Jika amanah pasti masyarakat akan sejahtera. Juga yang tidak kalah penting punya pengalaman dan ilmu agama yang dalam, sehingga mampu dan tegak lurus untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, warga Pemurus Baru lainnya Samhadi, menitipkan harapan kepada Calon Wali Kota Banjarmasin dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc, agar dapat memperjuangkan nasib ustadz, ustadzah, guru agama, guru mengaji yang hingga saat ini nasibnya masih cukup memprihatinkan.

“Tidak semua guru agama dan guru mengaji mendapatkan bantuan dari pemerintah. Mudah-mudahan nanti jika terpilih ada upaya yang serius dari pasangan Ananda-Mushaffa agar semuanya mendapat perhatian sama dari pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc berterima kasih atas dukungan warga yang terus berdatangan kepada dirinya bersama Hj Ananda untuk bisa memimpin Kota Banjarmasin.

Ada 4 program unggulan yang ditawarkan pasangan yang mewakili kaum ibu dan millenial tersebut, yaitu pertama Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Naik Kelas (Gendong Ulun), kedua bertahan pulih bangkit hingga Covid-19 selesai (Batapih Bahalai), ketiga Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan keempat Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).

“Selain 4 program unggulan tadi, dibidang agama juga akan jadi perhatian utama kami. Salah satunya mendorong kaderisasi ulama, pembenahan fasilitas agama hingga berupaya meningkatkan kesejahteraan guru agama hingga guru mengaji yang ada di Kota Banjarmasin,” pungkasnya. (Adv)

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

KPU Tetapkan Daftar Pemilih Sementara Pilgub Kalsel 2020
apahabar.com

Politik

Melirik Strategi Sang Petahana Bangkitkan Pariwisata Pasca Pandemi Covid-19 di Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Deklarasi Partai Gelora Tunggu Proses Kemenkumham
AnandaMU

Politik

AnandaMu Ingin Bersinergi dengan Media Bangun Banjarmasin

Politik

PILBUP RASA PILPRES: ZR Lebih Senior tapi SHM Miliki Daya Dobrak Majukan Tanah Bumbu
apahabar.com

Politik

MAR Calon Wakil Bupati Tanbu Nomor 1 Berbagi Masker di Pasar Karang Indah
apahabar.com

Politik

Berikut Tiga Parpol Paling Loyal Kampanyekan Dua Paslon Capres
haris

Politik

Haris Belum Lempar Handuk, Ananda No Respons, Ibnu Masih Unggul
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com