Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Desain Trendy dan Kamera Color Portrait Jadi Unggulan OPPO Reno4 F

- Apahabar.com Senin, 5 Oktober 2020 - 17:31 WIB

Desain Trendy dan Kamera Color Portrait Jadi Unggulan OPPO Reno4 F

apahabar.com, JAKARTA – OPPO siap mempromosikan OPPO Reno4 F di Indonesia. Selain menghadirkan desain baru yang lebih fresh dan trendy, OPPO juga tetap membekali perangkat terbarunya ini dengan keunggulan pada sisi kamera.

Keunggulan yang dihadirkan pada kamera OPPO Reno4 F adalah hadirnya fitur AI Color Portrait. Fitur yang didukung dengan kecerdasan buatan atau artificial intelligence ini akan membuat hasil foto menjadi semakin menarik.

Fitur AI Color Portrait pada OPPO Reno4 F ini sebelumnya juga hadir pada 2 seri Reno4 terdahulu, yakni Reno4 dan Reno4 Pro. Melalui AI Color Portrait, OPPO Reno4 F akan membuat latar belakang objek pada kamera menjadi hitam putih, sementara objek manusia tetap akan berwarna.

Dilansir apahabar.com dari Detik.com, cara kerja fitur ini adalah dengan mengunci warna berdasarkan bentuk objek sehingga hasil foto portrait atau efek bokeh yang dihasilkan akan semakin natural dan tajam.

Lebih menariknya lagi, fitur ini tidak hanya dapat digunakan pada kamera depan saja, melainkan juga pada kamera depan. Jadi, penggunanya bebas mengekspresikan diri dengan kamera mana pun.

Dengan AI Color Portrait, hasil foto atau video yang diciptakan akan menjadi semakin menarik. Lewat fitur menarik yang akan ditawarkan OPPO Reno4 F, pengguna bisa mengekspresikan diri sesuai dengan kreativitasnya.

Sementara dari segi desain smartphone ini digadang-gadang membawa desain tipis. Selain itu Reno4 F juga memiliki bezel tipis di sekeliling layar. Ketebalannya dikatakan hanya 7,48mm saja, selisih 0,22mm lebih tipis dibandingkan Reno4.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Tahun Ini, Samsung Bakal Rilis 2 Ponsel Layar Lipat
apahabar.com

Gaya

Nissan Kicks e-POWER, Seberapa Irit Konsumsi BBM?
apahabar.com

Gaya

Mobil Listrik Nissan LEAF Bakal Mengaspal di Indonesia pada 2021
apahabar.com

Gaya

AS Selidiki Dugaan TikTok Langgar Privasi Anak
apahabar.com

Gaya

Pandemi, Waktu Tonton Konten Otomotif di Youtube Meningkat
apahabar.com

Gaya

5 Makanan yang Bisa Meredakan Cegukan
apahabar.com

Gaya

Mengapa Covid-19 Bikin Orang Sehat Jadi Diabetes?
apahabar.com

Gaya

Ancam Kesehatan, Bahaya Tidur Usai Sahur
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com