Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah

Di Tempat Ini, Warga Sebut Paslon Nomor Urut 2 Ibnu-Arifin Pasangan Ideal Saling Melengkapi

- Apahabar.com Jumat, 16 Oktober 2020 - 10:00 WIB

Di Tempat Ini, Warga Sebut Paslon Nomor Urut 2 Ibnu-Arifin Pasangan Ideal Saling Melengkapi

Paslon nomor urut 2 Ibnu Sina-Arifin Noor silaturahmi bersama Relawan Galuh Borneo, Garuda Banua dan warga Kelurahan Seberang Mesjid, Rabu (14/10) tadi. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Ibnu Sina-Arifin Noor melakukan silaturahmi bersama Relawan Galuh Borneo, Garuda Banua dan warga Kelurahan Seberang Mesjid, Rabu (14/10) tadi.

Dalam kesempatan ini Ibnu Sina mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan dan kepercayaan warga Kelurahan Seberang Mesjid khususnya yang tergabung dalam Relawan Galuh Borneo dan Garuda Banua.

Ibnu meminta kepada tim relawan untuk menyatukan langkah bersama tim di lapangan agar terjalin harmonisasi.

Ibnu pun berpesan kepada tim relawan untuk bisa menyampaikan salam Ibnu-Arifin kepada masyarakat yang tersebar di lima kecamatan.

Pasalnya dengan waktu dan kondisi yang terbatas tidak bisa bertemu langsung kepada warga.

“Kepada relawan satukan langkah dan pastikan tidak ada satu sudut Kota Banjarmasin yang tertinggal untuk disambangi. Salam kami untuk seluruh warga Kota Banjarmasin,” kata Ibnu.

Dalam pertemuan ini, Ibnu bercerita mengenai hasil pembangunan selama ia menjabat sebagai Wali Kota Banjarmasin.

Mulai dari pembangunan di tengah sampai pinggiran kota yang tak luput dari perhatian pemerintah dan kerja nyata ini berhasil mencapai Visi Baiman I.

Ibnu pun berharap masyarakat Kota Banjarmasin kembali memberikan dukungan untuk melanjutkan program Banjarmasin Baiman 2.

“Ulun berharap warga tatap pada pilihannya mendukung kami melanjutkan program nang ada,” ujarnya dalam logat khas Banjar.

Dengan menggandeng Arifin Noor, Ibnu meyakini dapat membawa perubahan dan kemajuan lebih baik lagi untuk Kota Banjarmasin.

Sebab kata Ibnu, PUPR Banjarmasin di bawah kepemimpinan Arifin terbukti lebih baik.

Hal ini dapat terlihat dari pembangunan jalan yang telah diaspal, perbaikan jembatan dan ragam fasilitas yang dibutuhkan khalayak umum lainnya guna mendukung kegiatan dan kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Ketua Galuh Borneo Banjarmasin, Hj Rusmiati mengatakan, dukungan ini diberikan karena sang petahana, Ibnu Sina telah terbukti mampu membawa kemajuan untuk kota ini. Baik dari segi infrastruktur jalan, bangunan serta mengangkat perekonomian melalui wira usaha baru (WUB).

Didampingi Arifin Noor yang berlatar belakang orang pembangunan dan telah ikut memajukan kota Seribu Sungai di era kepemimpinan Ibnu, sehingga ia menilai dua orang ini adalah pasangan ideal dan saling melengkapi untuk memimpin Kota Banjarmasin.

Rusmiati mengungkapkan saat ini Galuh Borneo telah terbentuk dan tersebar di lima kecamatan. Pihaknya pun melakukan koordinasi untuk mensosialisasikan Ibnu-Arifin ke tengah masyarakat dan berkomitmen memenangkan pasangan nomor urut 2.(*)

Polling Pilkada 2020
Editor: Zainal - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Akademisi: Media Massa Harus jaga Pilar Demokrasi
apahabar.com

Politik

TKN Klaim Jokowi Menang Telak, BPN Prabowo Protes
apahabar.com

Politik

Elite Partai Bertemu, Sinyal Koalisi Gerindra-Golkar di Pilgub Kalsel?
apahabar.com

Politik

SHM Tepis Beragam Isu, dari Black Campaign, Penghapusan Majelis Taklim, Hingga Tidak Berpengalaman
apahabar.com

Politik

Abdul Razak Siap Bertarung dengan Cucunya di Pilkada Kalteng
apahabar.com

Politik

Penetapan Paslon Pilwali Banjarmasin 2020: Didahului Khairul Saleh, Diakhiri Ibnu Sina
apahabar.com

Politik

Cuncung Maju di Pilbup Tanbu, Istri Rosehan Mantap di Senayan
apahabar.com

Politik

Ini Alasan Warga Sungai Andai Labuhkan Pilihan kepada Ibnu – Ariffin di Pilkada Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com