Resmi, Hakim Vonis Pemilik Gudang Sabu di Banjarmasin Penjara Seumur Hidup! Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas Periksa 16 Mahasiswa, Polisi Terbitkan SPDP untuk Korwil BEM Kalsel Dapat Lampu Hijau, SMA di Kalsel Belum Berani Buka Sekolah Netizen Gagal Paham Soal Bingkisan SHM-MAR, Bawaslu: Sarung Boleh

Dikunjungi H Mushaffa Zakir, Ini Harapan Warga Pemurus Baru

- Apahabar.com Rabu, 7 Oktober 2020 - 19:44 WIB

Dikunjungi H Mushaffa Zakir, Ini Harapan Warga Pemurus Baru

Calon Wakil Wali kota Banjarmasin H Mushaffa Zakir mengunjungi warga kelurahan Pemurus Baru, Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga Kelurahan Pemurus Baru mengeluhkan tergenangnya sebagian jalan lingkungan mereka ketika hujan dan air sungai ketika pasang.

Hal itu disampaikan Rahmani, salah satu warga setempat, ketika kegiatan kampanye terbatas Calon Wakil Wali kota Banjarmasin H Mushaffa Zakir Lc Rabu (7/10) di JLl Prona 1 Kelurahan Pemurus Baru.

“Posisi jalan saat ini lebih tinggi dari rumah warga. Ketika hujan turun selalu tergenang. Kami berharap nanti ada solusinya,” harap Rahmani mewakili puluhan warga yang mengikuti kegiatan kampanye terbatas.

Sementara itu, Khatib -warga lainnya- mengaku sangat berharap terealisasinya program beasiswa calon ulama yang ditawarkan Calon Wakil Wali kota Banjarmasin H Mushaffa Zakir Lc, mengingat Kota Banjarmasin dikenal sebagai salah satu kota religius.

“Kami sangat tertarik dengan beasiswa calon ulama hingga ke luar negeri. Ini penting dalam mencetak banyak ulama untuk membimbing umat dan warga di Kota Banjarmasin,” terangnya.

Terpisah, Calon Wakil Wali kota Banjarmasin H Mushaffa Zakir Lc yang berpasangan Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda Nomor Urut 4 dengan mengusung tagline berbenah bersama mengatakan, pembangunan infrastruktur harus menjaga ekosistem, agar tidak terjadi persoalan dikemudian hari.

“Karena itu jika terpilih nantinya program peninggian jalan akan kami selaraskan dengan pembenahan drainase agar tidak merugikan masyarakat,” tegas mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Tiga Periode tersebut.

Sementara itu, untuk program Beasiswa Calon Ulama, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yang mewakili kaum ibu dan milenial tersebut menganggap sangat penting direalisasikan.

Sebagai kota yang dikenal religius, Banjarmasin dikenal memiliki segudang ulama kharismatik. Nah kaderisasi ini harus dilanjutkan melalui program peningkatan kompetensi ulama dan beasiswa calon ulama.

“Sudah tanggung jawab kita semua mencetak ulama. Ini menjadi perhatian besar Ananda-Mushaffa bagaimana nantinya mencetak para ulama di Kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Polling Pilkada 2020
Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Bukan Gertak Sambal, Habib Banua Resmi Polisikan Adhariani !
apahabar.com

Kalsel

Terjunkan Anjing Pelacak, Polisi Dalami Dugaan Pembunuhan
apahabar.com

Kalsel

Razia di Rutan Tanjung, Sipir Temukan Sederet Benda Berbahaya
apahabar.com

Kalsel

Aliansi BEM Jakarta Protes Kebijakan Anies Baswedan, PMII Kalsel Sesalkan Itu
apahabar.com

Kalsel

Jaringan Kabel di Balai Kota Banjarmasin Memprihatinkan, PUPR Sigap Lakukan Perbaikan

Kalsel

Tonton Film ‘Suami yang Menangis’, Ibnu Sina Kenang Ustaz Arifin Ilham
apahabar.com

Kalsel

Ini Sosok Paspampres Era SBY dan Jokowi Asal Amuntai HSU
apahabar.com

Kalsel

Anggota Polresta Banjarmasin Diajak Teladani Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com