OTT KPK di Amuntai HSU: Kadis PU hingga Eks Ajudan Bupati Diamankan, Modusnya Fee Proyek BREAKING! Polisi HSU Bekuk Pembunuh Brutal di Amuntai Tengah Terbongkar! Pembunuh Paman Es Kandangan Pura-Pura Anak di Bawah Umur Usai Penarikan Besar dalam Persediaan AS, Harga Minyak Melonjak OTT di Amuntai HSU, KPK Tangkap Pegawai-Pengusaha hingga Segel Ruang Bidang

Dikunjungi Ketua Bapilu Wilayah Kalimantan, Paslon Gusti Iskandar-Iwansyah Optimis Menang

- Apahabar.com     Jumat, 30 Oktober 2020 - 10:33 WITA

Dikunjungi Ketua Bapilu Wilayah Kalimantan, Paslon Gusti Iskandar-Iwansyah Optimis Menang

Paslon nomor urut 1 Gusti Iskandar-wansyah bersama Ketua Bapilu Wilayah Kalimantan DPP Partai Golkar, Bambang Heri beserta tim pemenangan. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

apahabar.com, BANJARBARU – Dikunjungi Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Kalimantan DPP Partai Golkar, Bambang Heri Purnama, pasangan calon Gusti Iskandar-Iwansyah optimis menang.

Bambang Heri sendiri disambut langsung oleh Ketua DPD Golkar Banjarbaru, H AR Iwansyah dan Calon Walikota Banjarbaru H Gusti Iskandar.

Kedatangan Bambang Heri ini dinilai keduanya sebagai penyemangat dan mematahkan anggapan ketidakharmonisan partai berlambang beringin tersebut.

Pasalnya, disebut Bambang Heri dukungan partai Golkar ditambah partai pengusung lainnya, telah siap memenangkan Gusti Iskandar-Iwansyah.

“Kami optimis menang, jumlah suara dari 4 partai pengusung sebanyak 42 ribu, ditambah suara yang lain dari relawan dan simpatisan. Kami yakin di Pilkada Banjarbaru Gusti Iskandar-Iwansyah akan menang,” yakin Bambang Heri kepada awak media, Kamis (29/10/2020) sore.

Bukan tanpa alasan, Anggota DPR RI Ini berkunjung untuk menggelar rapat konsolidasi dengan jajaran dan pengarahan kepada Bapilu DPD Golkar Banjarbaru.

Agendanya tentu terkait pemenangan Paslon di Kota Banjarbaru Nomor Urut 1, Gusti Iskandar-Iwansyah dan Paslon di Pilgub Kalsel, Sahbirin-Muhidin.

“Kehadiran saya ke Kantor DPD Golkar ini untuk konsolidasi dan juga memenangkan pasangan No 1 Iskandar-Iwansyah. Golkar harus menang, harus jadi Walikota di Banjarbaru,” ungkapnya.

Dan ke depan, lanjut Bambang Heri pihaknya akan memperbaiki terkait masalah yang telah disampaikan dalam rapat dengan menerima masukan dari pengurus Golkar.

Dirinya yakin kader Golkar akan memilih kader-kadernya sendiri.

“Kami juga yakin Golkar menjadi pemenang,” katanya.

Karena menurutnya loyalitas kader partai Golkar tak perlu diragukan lagi.

“Semua kader partai harus loyal,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Banjarbaru yang juga Calon Wakil Walikota, H AR Iwansyah mengaku berterima kasih kepada Ketua Bapilu Wilayah Kalimantan DPP Partai Golkar, Bambang Heri.

“Kami berterima kasih kepada DPP Golkar atas perhatian khusus yang diberikan serta terkait dukungan dalam segala hal, guna kemenangan Gusti Iskandar-Iwansyah di Kota Banjarbaru,” terangnya.

Ke depan, Kata Iwansyah, ia bersama tim akan menjalankan apa yang sudah disampaikan dan menjadi arahan Bambang Heri dalam rapat kondolidasi ini.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Maming

Politik

PDI Perjuangan Kalsel Gotong Royong Sukseskan BirinMu Menang Pilkada Kalsel
apahabar.com

Politik

Dua Tokoh Kabupaten Banjar Dampingi Andin-Guru Oton Daftar ke KPU
H2D

Politik

Kantongi Dugaan Pelanggaran Bakul, H2D Urung Lapor Bawaslu
apahabar.com

Politik

Acungkan Satu Jari Telunjuk, Inul dan Radja Kompak Meriahkan Kampanye Akbar Jokowi
Tanah Bumbu

Politik

Pilbup Tanah Bumbu 2020: Cuncung-Alpi Sapu Bersih Suara di 4 TPS Batulicin
apahabar.com

Politik

Debat Terakhir Pilbup Kotabaru, Isu Pemekaran Kambatang Lima Mencuat
apahabar.com

Politik

PDIP Kalsel Mantap Menangkan 8 Calon Kepala Daerah di Kalsel
apahabar.com

Politik

Golkar dan PKS Dominasi Pelanggaran APK di Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com