Dilaporkan Tim 2BHD, Erfan Instruksikan Bawaslu Kotabaru Rapatkan Barisan Api Berkobar di Bantuil Batola, 9 Rumah Jadi Arang Bupati Anang Resmikan SAMTA, Sekolah Alam Perdana di Tabalong Warga Eks Bioskop Cempaka Geger, Pria Tewas Bersimbah Darah 7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron

Direktur Umum PDAM Intan Banjar Resmi Dilantik

- Apahabar.com Selasa, 27 Oktober 2020 - 14:17 WIB

Direktur Umum PDAM Intan Banjar Resmi Dilantik

Abdullah Saraji saat menandatangani SK dihadapan Bupati Banjar saat dilantik sebagai Direktur Umum PDAM Intan Banjar di Mahligai Sultan Adam Martapura. Foto-apahabar.com/Mada

apahabar.com, MARTAPURA – Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar, Abdullah Saraji resmi dilantik, Selasa (27/10) pagi.

Pelatintikan Abdullah Saraji dilakukan di Mahligai Sultan Andam, Martapura.

Abdullah Saraji terpilih sebagai Direktur Umum PDAM Intan Banjar berdasarkan hasil pengumuman seleksi calon dirum pada 13 Oktober tadi,

Saraji sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sekretariat, RT dan Teknologi Informasi (TI) PDAM Intar Banjar.

Terpilihnya Abdullah Saraji setelah melewati seleksi administrasi dan uji kelayakan kepatutan yang dilaksanakan oleh Panitia Seleksi diketuai oleh Sekretaris Daerah (sekda) Banjar HM Hilman.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Banjar KH Khalilurrahman menyatakan, dilantiknya Direktur Umum tersebut guna memenuhi struktur di PDAM Intan Banjar.

“Dilantiknya Direktur Umum ini guna melengkapi struktur yang ada di PDAM Intan, serta agar pelayanan yang ada di sana dapat terkoordinir dengan baik,” terangnya.

Guru Khalil berharap kepada Saraji agar kinerja PDAM Intan Banjar bisa lebih bagus. Terlebih di masa kepemimpinan Dirut PDAM Intan, Syaiful Anwar mampu meraih penghargaan.

“Kita berharap semoga lebih bagi, apalagi PDAM Intan Banjar di bawah kepemimpinan Direktur Utama Syaiful Anwar menerima penghargaan terbaik se Indonesia sebanyak 3 kali dari Pusat,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Umum PDAM Intan Banjar Abdullah Saraji mengungkapkan kepada awak media setelah pelantikan, dirinya akan melanjutkan visi dan misi PDAM Intan Banjar untuk meningkatkan kualitas pelayanan penyediaan air bersih.

“Alhamdulillah setelah dilantik ini, kita akan melanjutkan misi dan visi PDAM Intan Banjar yang ada untuk menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Saraji mengatakan akan membawahi 4 bidang di PDAM Intan Banjar, di antaraya Bidang SDM, Hubungan Langganan, Keuangan, serta Aset dan Perlengkapan.

“Sebagai pendamping Direktur Utama, kami akan melanjutkan visi dan misi PDAM Intan Banjar yang sudah ada,” pungkasnya.

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kalsel

Kopkar Pedami Berikan Bantuan Suplemen untuk Tenaga Medis
apahabar.com

Kalsel

Masih Terkenang, Pesan Terakhir Guru Zuhdi
apahabar.com

Kalsel

Akhir Tahun, Pemohon SIM di Polres Banjarbaru Meningkat
apahabar.com

Kalsel

Rawan Kecelakaan, Bundaran Rumpiang Segera Pindah Tempat
apahabar.com

Kalsel

Doni Monardo Minta Jemaah Tabligh Akbar Gowa Asal Kalsel Laporkan Diri
apahabar.com

Kalsel

Perdana di Batola, Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh
apahabar.com

Kalsel

Berbagai Lomba Meriahkan Hari Jadi Bhayangkara ke-73 di Balangan
apahabar.com

Kalsel

Alasan Dinkes Tolak Warga di Pekauman Ikuti Swab Massal
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com