Sosok Promotor Pemberian Gelar Doktor Kehormatan Paman Birin Bukan Orang Sembarangan Tempo Dua Bulan, Polres Tala Ungkap Puluhan Tersangka Kasus Narkoba Kebakaran di Pampanan, INAFIS Polres Tabalong Turun Tangan Kios di Tapin Terbakar, Satu Orang Jadi Korban Tarif PCR Sudah Turun, Maskapai Penerbangan di Kalsel Masih Menjerit

Direktur Umum PDAM Intan Banjar Resmi Dilantik

- Apahabar.com     Selasa, 27 Oktober 2020 - 14:17 WITA

Direktur Umum PDAM Intan Banjar Resmi Dilantik

Abdullah Saraji saat menandatangani SK dihadapan Bupati Banjar saat dilantik sebagai Direktur Umum PDAM Intan Banjar di Mahligai Sultan Adam Martapura. Foto-apahabar.com/Mada

apahabar.com, MARTAPURA – Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar, Abdullah Saraji resmi dilantik, Selasa (27/10) pagi.

Pelatintikan Abdullah Saraji dilakukan di Mahligai Sultan Andam, Martapura.

Abdullah Saraji terpilih sebagai Direktur Umum PDAM Intan Banjar berdasarkan hasil pengumuman seleksi calon dirum pada 13 Oktober tadi,

Saraji sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sekretariat, RT dan Teknologi Informasi (TI) PDAM Intar Banjar.

Terpilihnya Abdullah Saraji setelah melewati seleksi administrasi dan uji kelayakan kepatutan yang dilaksanakan oleh Panitia Seleksi diketuai oleh Sekretaris Daerah (sekda) Banjar HM Hilman.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Banjar KH Khalilurrahman menyatakan, dilantiknya Direktur Umum tersebut guna memenuhi struktur di PDAM Intan Banjar.

“Dilantiknya Direktur Umum ini guna melengkapi struktur yang ada di PDAM Intan, serta agar pelayanan yang ada di sana dapat terkoordinir dengan baik,” terangnya.

Guru Khalil berharap kepada Saraji agar kinerja PDAM Intan Banjar bisa lebih bagus. Terlebih di masa kepemimpinan Dirut PDAM Intan, Syaiful Anwar mampu meraih penghargaan.

“Kita berharap semoga lebih bagi, apalagi PDAM Intan Banjar di bawah kepemimpinan Direktur Utama Syaiful Anwar menerima penghargaan terbaik se Indonesia sebanyak 3 kali dari Pusat,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Umum PDAM Intan Banjar Abdullah Saraji mengungkapkan kepada awak media setelah pelantikan, dirinya akan melanjutkan visi dan misi PDAM Intan Banjar untuk meningkatkan kualitas pelayanan penyediaan air bersih.

“Alhamdulillah setelah dilantik ini, kita akan melanjutkan misi dan visi PDAM Intan Banjar yang ada untuk menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Saraji mengatakan akan membawahi 4 bidang di PDAM Intan Banjar, di antaraya Bidang SDM, Hubungan Langganan, Keuangan, serta Aset dan Perlengkapan.

“Sebagai pendamping Direktur Utama, kami akan melanjutkan visi dan misi PDAM Intan Banjar yang sudah ada,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Jelang Pilkada 2020, Situasi Kamtibmas Banjarmasin Terus Dipantau

Kalsel

Duh, Belasan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Banjarmasin
Minuman Beralkohol

Kalsel

Miliki Ribuan Botol Minuman Beralkohol, Pria di Batulicin Tanah Bumbu Diamankan Polisi
apahabar.com

Kalsel

Dewan Pastikan Disdik Alokasikan Anggaran Internet Gratis untuk Pelajar

Kalsel

Dilantik Esok, Nih Profil Lengkap Irjen Pol Rikwanto Kapolda Kalsel Baru
apahabar.com

Kalsel

Perguruan Kuntau di HST Ini Toreh Prestasi Haornas
apahabar.com

Kalsel

Kalsel Diguyur Hujan, Waspada Angin Kencang dan Petir
Hujan Lebat, WK di Siring Laut Kotabaru Tutup

Kalsel

Hujan Lebat, WK di Siring Laut Kotabaru Tutup  
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com