Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup!

Donald Trump-Istri Positif Covid-19, Ramalan Kematian Mr President Viral Lagi!

- Apahabar.com Jumat, 2 Oktober 2020 - 22:35 WIB

Donald Trump-Istri Positif Covid-19, Ramalan Kematian Mr President Viral Lagi!

Warganet di Twitter kembali mengaitkan soal ramalan dari salah satu kematian Trump di serial The Simpson. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Donald Trump dan istrinya dinyatakan positif Covid-19. Ramalan kematiannya viral di Twitter.

“Malam ini, @FLOTUS (Melanie Trump) dan saya dinyatakan positif Covid-19. Kami akan segera memulai proses dan pemulihan. Kami akan melewati ini BERSAMA!” tulis Trump di akun twitter terverifikasi miliknya, Jumat (2/10) sore.

Postingan Trump pun mendapat respons beragam dari warganet. Bahkan top tranding di Twitter dengan dua hastag Mr President dan #TrumpHasCovid.

Namun ada yang menarik dari cuitan-cuitan warganet. Mereka kembali mengaitkan soal ramalan dari salah satu kematian Trump di serial The Simpson. Cuitannya menembus puluhan ribu.

Seperti salah satu cuitan oleh akun Twitte @FSvanborg, “Mari kita lihat prediksi Simpson ini benarkan terjadi.”

Ini bukan pertama kalinya ramalan di serial tersebut menjadi tranding, diikuti dengan juga beredarnya isu The Simpson meramalkan kematian Trump terjadi pada 27 Agustus 2020.

Setelah dilansir dari India.com, dipastikan bahwa isu tersebut merupakan rekayasa. Dan serial The Simpson tidak pernah memprediksi soal kematian Trump.

independent.co.uk juga mengklarifikasi isu tentang kematian Trump pada 27 Agustus 2020.

“Klaim palsu tersebut berasal dari video TikTok yang diterbitkan pada bulan Juni yang dirancang untuk menyindir teori konspirasi.  Di dalamnya, seorang remaja putri menyarankan bahwa mereka yang menonton video tersebut telah “dipilih” dan bahwa mereka perlu mengingat tanggal 27 Agustus – ini penting,” tulis media ternama asal Inggris itu.

Diketahui bahwa Trump dan Melania akan menjalani karantina setelah seorang penasihat kepresidenan yang dekat dengannya, Hope Hick, dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

“Ibu Negara dan saya sedang menunggu hasil tes kami. Sementara itu, kami akan memulai proses karantina kami,” cuit Trump di Twitter sebelum hasilnya keluar.

Trump dan istri diketahui telah menjalani tes corona pada hari Kamis (1/10) malam waktu setempat dan berharap hasilnya bisa keluar paling lambat Jumat pagi.

Sebelumnya, penasihat kepresidenan Trump, Hope Hicks, dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Pejabat administrasi Gedung Putih yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan Hope mulai merasakan gejala ringan saat perjalanan pulang dengan pesawat usai menghadiri kampanye di Minnesota pada Rabu (30/9) malam.

Sejak itu Hope dikarantina. Kemudian wanita itu dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Kamis (1/10) pagi.

Hope cukup intens bersama Trump selama satu pekan terakhir. Selain bersama Trump ke Minnesota, dia juga mendampingi ke debat calon presiden pada Selasa (29/8) malam.

Sejak corona muncul di AS awal tahun ini, Trump kerap meremehkan dan menolak mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi.

Dia sering terlihat tidak mengenakan masker di muka umum dan abai pada anjuran jaga jarak. Trump bahkan sempat mengadakan kampanye dalam ruangan tertutup yang mengundang ribuan orang.

Virus corona masih merajalela di Negeri Paman Sam. Teranyar lebih dari enam juta orang di AS telah terinfeksi, dan 200 ribu orang meninggal dunia.
Trump sendiri kini berusia 74 tahun. Jika menilik beberapa penelitian maka dia termasuk dalam kelompok rentan.

Presiden AS Donald Trump dan Sang Istri Melania Positif Covid-19, Ini Diduga Penyebabnya

Reporter: Triaji Nazulmi

Tim Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Internasional

Sering Bicara Kotor, 5 Kakaktua Dimutasi Taman Margasatwa Inggris
apahabar.com

Internasional

Awal Tahun Depan, Arab Saudi Berencana Terbitkan Kembali Visa Turis
apahabar.com

Internasional

Trump Terpapar Covid-19, Menlu AS Mike Pompeo Persingkat Kunjungan ke Asia
apahabar.com

Internasional

Akan Bertemu Lagi, Ini Kata Trump Tentang Kim Jong Un
apahabar.com

Internasional

Duh, Negara Asia Selatan Ini Catat Rekor 49.000 Kasus Harian Covid-19
apahabar.com

Internasional

Domba Termahal di Dunia Terjual Rp7,1 Miliar
apahabar.com

Internasional

Donald Trump Ungkap Awal Tertular Covid-19
apahabar.com

Internasional

Dikira Yoghurt, Kakek Ini Viral Lantaran Makan Setengah Kaleng Cat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com