Ibadah Ramadan di Banjarbaru Diperbolehkan dengan Prokes, Petasan Jangan! Bawaslu Kalsel Tanggapi Santai Aduan Denny Indrayana ke Pusat Kronologi Lengkap Penemuan Jasad Tak Utuh di Gang Jemaah II Banjarmasin Mudik Dilarang, Terminal Pal 6 Banjarmasin Tutup Rute Antarkabupaten-kota Mudik Ramadan Dilarang, Pertamina Kalimantan Tambah 3 Persen Pasokan Gas

Duel Petarung UFC Khabib vs Gaethje di Fight Island Abu Dhabi Berpeluang Dihadiri Penonton

- Apahabar.com Kamis, 15 Oktober 2020 - 18:11 WIB

Duel Petarung UFC Khabib vs Gaethje di Fight Island Abu Dhabi Berpeluang Dihadiri Penonton

Khabib Nurmagomedov bakal bertarung melawan Justin Gaethje. Foto-UFC

apahabar.com, ABU DHABI – Duel dua petarung ternama UFC, Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje bakal segera digelar dalam waktu dekat di Fight Island yang terletak di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 24 Oktober 2020.

Duel dua petarung top itu kabarnya membuka peluang hadirnya penonton secara langsung.

Khabib dan Gaethje memang akan dipertemukan dalam gelaran UFC 254 untuk memperebutkan sabuk juara kelas ringan.

Persiapan pun terus dilakukan pihak penyelenggara untuk menggelar duel yang sudah dinantikan ini. Di tengah persiapan, pihak penyelenggara pun kini membuka peluang besar hadirnya penonton secara langsung di arena pertarungan.

Tentu saja, ini menjadi kabar gembira karena sejak merebaknya pandemi virus corona, pertarungan di UFC tak bisa digelar tanpa penonton. Tetapi, Direktur Pemasaran Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Uni Emirate Arab, Saeed Rashed Al Saeed, menyatakan bahwa pihak penyelenggara UFC tengah mempelajari tata cara untuk menggelar duel dengan penonton.

Saeed mengatakan bahwa pihaknya tengah mempelajari bagaimana memungkinkan penggemar menonton dalam kondisi yang dipisahkan dengan petarung dan pihak-pihak lain yang menangani duel ini. Sejauh ini, pembicaraan sendiri diakui Saeed telah menunjukkan hal yang positif.

Jika tak ada kendala soal pembahasan rencana ini, pengumuman soal kehadiran penonton di duel Khabib vs Gaethje bisa disampaikan dalam waktu dekat. Kabar ini pun diyakini akan menggembirakan para pencinta UFC.

“Kami sedang mempelajari cara membawa penggemar ke UFC 254. Saat ini, kami sedang membahas cara memisahkan penggemar dari orang-orang di dalam bubble,” ungkap Saeed Rashed Al Saeed, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Kamis (15/10/2020).

“Tetapi, kami tetap akan memasukkan para penonton ke dalam ruang dengan cara yang aman. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, kami akan segera mengumumkannya,” lanjutnya kutip apahabar.com dari Okezone.

“Ini belum dikonfirmasi tetapi rencananya sudah ada tetapi perlu disahkan. Saya optimis, tetapi kesehatan dan keselamatan tidak dapat dikompromikan. Itu adalah prioritas kami, itu tidak akan terjadi kecuali itu adalah bukti yang salah,” tukas Saeed Rashed Al Saeed.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Gol Yasa Kembali Dinanti Barito
Perempat Final Piala Menpora 2021

Sport

Barito Putera Hadapi Julius Kwateh Akademy Jelang Perempat Final Piala Menpora 2021
apahabar.com

Sport

Sempat Crash, Gamers Banua Buncit Di Sepang
apahabar.com

Sport

Laskar Antasari Muda Ditempa di Ibu Kota
apahabar.com

Sport

Terkait Kicauan Vigit, Begini Komentar Kalteng Putra
apahabar.com

Sport

Giliran Barito U-20 Bungkam Persib, Dua Gol Kahar Untuk Almarhum Ayah
Liga Inggris

Sport

Jadwal Liga Inggris: Kesempatan Tottenham Hotspur Menghalang Laju City
apahabar.com

Sport

Bukan ke Barito, Makan Konate Gabung Persebaya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com