Pengamanan Berlapis Kawal Rekapitulasi PSU Kalsel Tingkat Provinsi Kapolri Bidik Puluhan IUP Diduga Bodong di Kalsel, Dinas ESDM No Comment Breaking News! Gunung Bugis di Kaltim Membara Lagi Jelang MotoGP Jerman 2021, Momen Marc Marquez Meramaikan Barisan Depan Raisya, Gadis Kelua Tabalong yang Hilang Akhirnya Kembali ke Pelukan Keluarga

Dukung Mutia Azhara, Gadis Tanbu yang Mewakili Kalsel di Grand Final Puteri Remaja Indonesia 2020

- Apahabar.com Rabu, 28 Oktober 2020 - 11:57 WIB

Dukung Mutia Azhara, Gadis Tanbu yang Mewakili Kalsel di Grand Final Puteri Remaja Indonesia 2020

Mutia Azhara Finalis Puteri Remaja Indonesia 2020 perwakilan Kalimantan Selatan. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Gadis bernama Mutia Azhara, berambut panjang dan kulit bersih itulah namanya. Sosok Mutia Azhara adalah pemenang ajang Puteri Remaja Kalimantan Selatan (Kalsel) 2020.

Mutia Azhara adalah gadis kelahiran Banjarmasin 17 tahun silam atau tepatnya 16 Mei 2003, anak dari pasangan H M Mulyani Jarkasi dan Hj Salmiah Mulyani yang merupakan warga Kabupaten Tanah Bumbu.

Kini Mutia Azhara menjadi finalis Puteri Remaja Indonesia 2020 dan sedang berjuang menang di acara grand final 31 Oktober 2020.

Perjuangannya menuju grand final tidaklah mudah, disamping atas kemampuan dirinya sendiri, dukungan dari orang-orang terdekat juga menentukan.

“Peran keluarga, kawan-kawan, hingga orang-orang terdekat adalah kunci keberhasilan saya hingga sampai mewakili Kalsel ke grand final ini,” ungkap Mutia Azhara, kepada apahabar.com, Rabu (28/10).

Anak bungsu dari tiga bersaudara itu mengaku bersyukur dapat dukungan penuh hingga motivasi dari keluarga besar, teman sekolah, hingga masyarakat.

“Syukur alhamdulillah, semua memberikan dukungan. Baik dengan doa hingga motivasi semangat untuk meraih yang terbaik mewakili Kalsel di Grand Final Puteri Remaja Indonesia 2020,” ucapnya.

Gadis keturunan Banjar itu meminta kepada seluruh masyarakat Kalsel untuk bisa memberikan dukungan penuh kepada dirinya di ajang kontestasi bergengsi tersebut.

“Dukung ulun (saya), doakan ulun, untuk menjadi yang terbaik untuk daerah kita,” pintanya.

Kepada seluruh masyarakat Kalimatan Selatan silahkan berikan dukungan kepada Mutia Azhara dengan memFollow Instagram @officialputeriremajaindonesia. Kemudian berikan like, comment dan share foto Finalis Mutia Azhara sebagai perwakilan Kalimantan Selatan.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Terminal

Kalsel

Pascabanjir, Terminal Km 6 Banjarmasin Kembali Beroperasi
apahabar.com

Kalsel

AMAN HSS Berencana Fasilitasi Pemilihan Damang Dayak Meratus Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Tingkatkan SDM Berkualitas, Pemprov Kalsel Dukung Kerjasama Lembaga Pendidikan Profesional
apahabar.com

Kalsel

Kalsel Berpayung Awan, BMKG Masih Waspadai Karhutla

Kalsel

UMK Tabalong 2021, Ketua DPRD: Mudahaan Ada Keajaiban Naik
Banjar

Kalsel

Undang Cagub Kalsel, Tadarusan di Masjid Al-Karomah Dijamin Tak Bermuatan Politis
apahabar.com

Kalsel

Gelar Razia, Polres Banjar Jaring Ratusan Pengendara  
apahabar.com

Kalsel

Pembinaan Humanis, Polsek Banjarmasin Timur Ajak Makan Anak Jalanan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com