Kobaran Api Kembali Gegerkan Warga Patmaraga Kotabaru Cara Cek Pengumuman CPNS 2019 Hari Ini, Login sscn.bkn.go.id, Berikut Website & Panduan Lengkapnya 150 Rumah Hangus Terbakar, Simak Kronologi Lengkap Kebakaran di Kotabaru Alasan Mengapa Api di Patmaraga Kotabaru 5 Jam Baru Padam Si Jago Merah Mengamuk di Kotabaru: Berkobar Berjam-jam, Ratusan Rumah Ludes Terbakar!

Eratkan Hubungan Kemitraan, Kapolres HSU Silaturahmi ke Kejaksaan Negeri HSU

- Apahabar.com Selasa, 6 Oktober 2020 - 15:43 WIB

Eratkan Hubungan Kemitraan, Kapolres HSU Silaturahmi ke Kejaksaan Negeri HSU

Kapolres HSU mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri HSU. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Guna meningkatkan kemitraan hubungan silaturahmi lebih erat serta tentang peningkatan Harkamtibmas sesuai Program Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, Kapolres HSU mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri HSU, Selasa (06/10) pukul 10:00 Wita.

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kajari HSU dihadiri Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, Kajari HSU Novan Hadian, Kasat Reskrim Iptu M.

Andi Patinasarani, Kasat Lantas Iptu Jumadiono, Kasat Sabhara Iptu Misransyah, Kasat Resnarkoba Iptu Siswadi, dan KBO Reskrim Polres HSU Aiptu Sadat.

“Tujuan di laksanakannya kunjungan ke Kejaksaan Negeri HSU adalah dalam rangka kemitraan dan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini, sudah terjalin baik antara Polres HSU dengan Kejaksaan Negeri HSU serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas, terutama saat Pilkada tahun ini,” ujar Kapolres.

Selain itu, sambungnya guna meningkatkan sinergitas kemitraan antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres HSU, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten HSU tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri HSU Novan Hadian, menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan Kapolres HSU dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kejaksaan Negeri HSU siap bersinergi dengan Polres HSU dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten HSU, meningkatkan komunikasi dan koordinasi sesama Cjs dalam hal penegakan hukum, baik dalam penanganan berkas perkara dan lain-lain, sehingga dalam penegakan hukum lebih mantap dan mendukung situasi Kamtibmas di Kabupaten HSU tetap aman dan kondusif,” tandasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Dewan Soroti Kinerja Pemko Soal Penanggulangan Kebakaran di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Respon Dinsos Batola Terkait Pengembalian Dana BST dari Salah Satu Warga

Kalsel

Siang Bolong, Pedagang Mabuk Bikin Onar di Pasar CBS Martapura
apahabar.com

Kalsel

Minimalisir Tingkat Kebakaran, Polsek Kintap Kontrol Embung di Daerah Rawan
apahabar.com

Kalsel

Gantikan Aris Purnomo, Jackson Lapalonga Nahkodai BNNP Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Kado HUT RI ke-75 di HST, Ratusan WBP Dapat Remisi
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 Kotabaru: Bertambah 1, Total Positif Jadi 407 Kasus
apahabar.com

Kalsel

Berita Tabloid Indonesia Barokah Tak Pengaruhi Perolehan Suara Prabowo-Sandi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com