Warga Eks Bioskop Cempaka Geger, Pria Tewas Bersimbah Darah 7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat! Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu

Gaethje Mundur, Michael Chandler Gantikan Duel Lawan Khabib di UFC 254

- Apahabar.com Sabtu, 24 Oktober 2020 - 16:15 WIB

Gaethje Mundur, Michael Chandler Gantikan Duel Lawan Khabib di UFC 254

Gaethje Mundur, Michael Chandler Gantikan Duel Lawan Khabib. Foto-The Sun

apahabar.com, ABU DHABI – Jika Justin Gaethje mundur, Michael Chandler siap untuk menyelamatkan hari di UFC 254 melawan Khabin Nurmagomedov.

Chandler dikontrak oleh UFC setelah kontraknya dengan Bellator berakhir, promosi yang dia habiskan sembilan tahun bersamanya dan memiliki tiga gelar juara. Dia berharap untuk menghadapi Dustin Poirier, 31, atau Tony Ferguson, 36, di Fight Island – tetapi tidak ada hasil.

Alih-alih, pemain berusia 34 tahun itu menerima tawaran dari presiden UFC Dana White untuk menjadi pengganti pertarungan besar Sabtu malam – dengan itu datang kemungkinan untuk segera merebut gelar.

Dalam wawancara dengan BT Sport, Chandler menjelaskan bagaimana perannya akhir pekan ini: “Saya ingin segera membuktikan kepada Dana White dan penggemar UFC dan petinggi UFC, semua orang yang terlibat dalam promosi seni bela diri campuran terbesar di dunia – siapa Michael Chandler,” sumbarnya, kutip apahabar.com dari Sindonews.

“Saya tidak pernah menolak pertarungan, saya tidak pernah melewatkan berat badan, saya tidak pernah menarik diri dari pertarungan. Kami menandatangani kesepakatan, jenis slot dibuka, 24 Oktober, Poirier berbicara tentang melawan Ferguson, kemudian negosiasi kontrak gagal. “Dana berkata, ‘Hei, apa pendapatmu tentang 24 Oktober – apakah kamu mau bertarung?’ Aku berkata dengan tegas.”
“Lalu dia meneleponku kembali dan berkata, ‘Hei, Poirier atau Ferguson, maukah kau mengambil salah satu dari pertarungan itu?’ Saya bilang iya. “Lalu dia memanggilku kembali dan berkata, ‘Hei, jika aku tidak bisa membuatmu bertarung, akankah kamu menjadi cadangan untuk pertarungan 24 Oktober?’ Saya bilang iya.

“Tiga ya berturut-turut, saya bukan orang ya, saya akan membela diri sendiri ketika waktunya tepat, karena setiap orang perlu melakukan itu, tetapi bagi saya ini hanya pekerjaan saya.”

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Liga 1 Indonesia Ditunda hingga Awal Tahun Depan, Begini Sikap Persib Bandung
apahabar.com

Sport

Kiper Inggris di Piala Dunia 1966 Tutup Usia
apahabar.com

Sport

Reaksi Paman Birin Terhadap Galang, 3 Kali Harumkan HST
apahabar.com

Sport

Ini yang Jadi Fokus Yunan Saat Barito Hadapi Badak Lampung FC
apahabar.com

Sport

Minggu, Yunan Gabung Tangani Timnas U22, Tiga Pemain Barito Turut Diseleksi
apahabar.com

Sport

Barca Siapkan Kontrak Fantastis untuk Messi
apahabar.com

Sport

Jelang Liga Inggris Chelsea vs Crystal Palace, Optimistis Lampard, Live Streaming Mola TV Malam Ini
Deontay Wilder Ungkap Biang Kerok Kekalahan dari Tyson Fury

Sport

Deontay Wilder Ungkap Biang Kerok Kekalahan dari Tyson Fury
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com