Eks Bos Berulah, Kepala Penjual Pentol Rantau Nyaris Terbelah Hendak Benarkan Tas, Pemotor Tabrak Truk di Angsau Tanah Laut Negosiasi Rampung: Bagus Lega, Hasnur Rela, Nitizen Bahagia, Bagaimana FC Utrecht? Jelang Masa Tenang, Bawaslu Kalsel Minta Paslon Copot APK Longsor Tergerus Banjir, Oprit Jembatan di Tabalong Diperbaiki

Gagas Pembangunan Aula Sanika Satyawada, Kapolda Kalsel Apresiasi Kapolres Kotabaru

- Apahabar.com Kamis, 22 Oktober 2020 - 00:13 WIB

Gagas Pembangunan Aula Sanika Satyawada, Kapolda Kalsel Apresiasi Kapolres Kotabaru

Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta bersama stakeholder usai peresmian aula di Mapolres Kotabaru. Foto-Agus for apahabar.com

apahabar.com, KOTABARU – Kapolda Kalsel Irjen Nico Alfinta sangat mengapresiasi pembangunan Aula Sanika Satyawada, di Polres Kotabaru, yang digagas oleh Kapolres AKBP Andi Adnan Syafruddin.

Pembangunan aula megah itu didukung oleh beberapa perusahaan setempat, dan kontraktor CV Alanaris Artha Megah.

“Saya datang ke sini untuk memberikan apresiasi terkait tugas, wewenang dan tanggung jawab yang dilaksanakan dengan baik oleh Kapolres Kotabaru yang didukung oleh perusahaan dan pemkab,” kata Nico Alfinta kepada awak media di Kotabaru, Rabu (21/10).

Nico mengatakan, dirinya juga mendengar bahwa DPRD dan Pemkab Kotabaru sepakat untuk pembangunan Mapolres Kotabaru pada 2021. Atas upaya itu, Kapolda sangat respek dan menghargai atas kinerja dan kekompakan seluruh pihak.

“Pembangunan ini salah satu contoh perwujudan budaya lokal. Yaitu semboyan Kotabaru Saijaan, di mana seiya-sekata- sejalan. Ini wujud Saijaan itu. Yang lebih penting adalah Saijaan di dalam hati kita untuk mewujudkan hal-hal baik. Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan, kontraktor dan pemkab atas dukungannya,” tutur Kapolda.

Sementara, Kapolres Kotabaru AKBP, Andi Adnan Syafruddin menyampaikan bahwa pembangunan aula Polres didukung oleh perusahaan PT Indocement, berbagai kelengkapan lainnya didukung oleh PT BRI dan PT AKR, serta pihak kontraktor.

Andi bilang, aula baru ini untuk mengantikan aula polres yang telah dialihfungsikan untuk kegiatan lain sehingga aula baru Sanika Satyawada ini dapat memenuhi kebutuhan untuk melakukan kegiatan analisa, evaluasi, serta kegiatan operasional bulanan lainnya dan pertemuan masyarakat.

Sebagai bentuk terima kasih, diserahkan pula plakat oleh Kapolda kepada pihak PT Indocement bersama stakeholder yang telah mendukung pembangunan di Polres Kotabaru.

General Manager PT Indocement Plant Tarjun, Retnawan Widhiantoro mewakili Direktur SDM PT Indocement mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan dalam rangkaian 45 tahun Indocement dalam turut membangun Indonesia.

Ini salah satu wujud nyata Indocement dalam hidup berdampingan secara harmonis dan koordinasi dengan baik bersama stake holder. Semoga keberadaan Aula Sanika Satyawada ini dapat lebih meningkatkan kinerja kepolisian di Polres Kotabaru pada khususnya dalam melayani masyarakat,” pungkas Retnawan.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Bansos Harus Tepat Sasaran, Kodim 1002 Barabai Andalkan Babinsa

Kalsel

VIDEO: Kebakaran Hebat di Andalas Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Danrem: TNI Siap Bantu Distribusi Logistik ke Penjuru Kalimantan
apahabar.com

Kalsel

Fashion Indonesia Peringkat 2 Dunia, Sasirangan Berkontribusi
apahabar.com

Kalsel

Siang Ini, Berkas Kasus Korupsi Jalan di Amuntai Dilimpahkan
apahabar.com

Kalsel

Kemenkumham Kalsel Gelar Sosialisasi Layanan Jaminan Fidusia
apahabar.com

Kalsel

Salat Jumat Perdana Setelah 3 Bulan, Rukkan Nyaris Meneteskan Air Mata
apahabar.com

Kalsel

Polres Banjarbaru Dapat Penghargaan WBK dari Menpan RB
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com